Fashion

Tampil Lebih Percaya Diri Bersama NCY X Ucita Pohan!

By : Her World Indonesia - 2024-04-11 18:00:02 Tampil Lebih Percaya Diri Bersama NCY X Ucita Pohan!

Ladies! Siapa di sini yang suka sekali dengan sepatu atau sandal? Pasti kamu sudah menyadari bahwa sandal dan sepatu merupakan bagian dari fashion item yang juga sangat mampu untuk memengaruhi penampilan kamu. Dalam dunia mode yang terus berkembang pesat, pilihan sandal semakin beragam dengan berbagai model yang menarik. Mulai dari sneaker yang stylish, sepatu formal yang elegan, serta sandal yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Tidak sulit untuk terpesona oleh berbagai pilihan yang ada di pasaran.


Namun, di tengah-tengah kebanyakan pilihan ini, bagaimana kamu bisa menentukan yang tepat untukmu? Pertama kamu harus menemukan dulu personal style yang kamu miliki kemudian baru kamu sesuaikan dengan acara atau kepentingan yang ingin kamu hadiri. Namun, yang lebih penting dari itu semua adalah bahwa kamu merasa nyaman dan percaya diri dengan apa yang kamu kenakan.


(Baca juga: 5 Kombinasi Warna yang Cocok Dengan Hijau, Stunning!)


Semangat ini yang dibawa NCY untuk menyambut 2024 ini. Merek lokal yang sudah hadir sejak akhir 2019 ini telah melalui perjalanan yang beragam dan akhirnya dengan bangga menyapa kamu bersama koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan Ucita Pohan. Influencer sekaligus content creator berbakat yang selalu memberikan ruang positif bagi banyak orang. 


Kolaborasi ini hadir karena NCY dan Ucita Pohan memiliki satu value yang sama, yaitu ingin menemani banyak wanita Indonesia menjalankan rutinitas sehari-hari mereka dengan langkah yang nyaman dan tetap fashionable. Kedua pihak menyadari pentingnya sepatu sebagai bagian penting dari gaya hidup aktif modern para wanita, yang tak hanya harus nyaman, tetapi juga harus mampu membuat kamu dan wanita lainnya merasa kepercayaan diri.


Konsep utama dari kolaborasi ini adalah smart, beautiful, dan confidence. Kedua belah pihak berusaha untuk menciptakan koleksi sepatu yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga memperhatikan aspek kenyamanan dan kepercayaan diri. Ucita Pohan, yang dikenal dengan kehadirannya yang kuat dan percaya diri, ingin menyampaikan pesan kepada semua wanita Indonesia bahwa kepercayaan diri sejati dimulai dari rasa nyaman dengan diri sendiri.


“Esensi kepercayaan diri bukanlah tentang kamu berani tampil, tapi tentang kamu percaya pada dirimu. Be comfortable being yourself so you can wear your true confident!” ujar Ucita Pohan.



(Koleksi kolaborasi NCY dan Ucita Pohan. Foto: Dok. NCY Shoes/Instagram)


Dalam kolaborasi ini, terdapat tiga koleksi yang disebut "Ucita's Picks", yaitu Abby, Saylor, dan Harlow. Ketiganya dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan wanita modern yang aktif dan tetap ingin tampil modis, dan percaya diri. Koleksi Abby menawarkan gaya yang lebih bold dan edgy. Sementara itu, Saylor hadir dengan desain yang lebih sporty namun tetap elegan, cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Sedangkan Harlow menampilkan gaya yang smart dan chic, cocok untuk acara formal maupun santai, menambahkan sentuhan kepercayaan diri pada setiap langkahmu.


(Baca juga: 4 Acara Ini Cocok dengan Jeand dan Kaos Putih, Easy to Go!)


Tidak hanya tentang desain, NCY X Ucita Pohan juga memberikan banyak pilihan warna yang bisa kamu padu padankan dengan outfit kamu lainnya. Yang menarik dari kolaborasi ini adalah kesadaran akan pentingnya kenyamanan dan kepercayaan diri dalam berbusana. Terkadang, kamu terlalu fokus pada penampilan visual tanpa memperhatikan bagaimana kamu merasa saat mengenakan busana tersebut. Namun, dengan koleksi ini, NCY X Ucita Pohan mengingatkan kamu dan wanita lainnya bahwa sepatu tidak hanya untuk dilihat, tetapi juga untuk dirasakan.


Kolaborasi antara NCY dan Ucita Pohan bukan hanya tentang fashion, tetapi juga tentang pesan yang ingin disampaikan kepada wanita Indonesia bahwa kepercayaan diri sejati dimulai dari rasa nyaman dengan diri sendiri. Dengan memilih sepatu yang tidak hanya modis tetapi juga nyaman, kamu dapat meningkatkan kepercayaan dirimu dan menjalani setiap langkahmu dengan penuh percaya diri.


(Penulis: Adila Firani)

Fashion