Fashion

Acmé De La Vie (ADLV) Membuka Store Kedua di Grand Indonesia

By : Her World Indonesia - 2024-04-11 16:40:02 Acmé De La Vie (ADLV) Membuka Store Kedua di Grand Indonesia

Kamu mungkin telah menyadari bahwa Korea Selatan telah menjadi magnet besar bagi dunia fashion. Dari streetwear yang unik hingga tren-tren terbaru yang memukau. Korea Selatan tengah mengambil alih dunia mode dengan kehadiran yang begitu kuat.


Salah satu alasan utama mengapa Korea Selatan begitu berpengaruh dalam dunia fashion adalah keberaniannya dalam bereksperimen. Mereka tidak takut untuk mencoba hal-hal baru dan berbeda. Kreativitas mereka menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Dari konsep streetwear yang unik hingga gaya high fashion yang elegan, Korea Selatan menawarkan inspirasi bagi semua orang, tidak peduli apa preferensimu.


(Baca juga: Kombinasi Warna Biru, Cocok Untuk Berbagai Acara)


Korea Selatan tidak hanya menetapkan tren, tetapi juga merangkul gaya yang tidak konvensional. Misalnya, trend monokromatik yang telah menjadi signature bagi banyak selebriti Korea. Gaya ini tidak hanya minimalis tetapi juga sangat efektif dalam menciptakan kesan yang chic dan modern. Selain itu, ada juga tren “oversize” yang semakin populer, saat pakaian yang longgar dan besar memberikan kesan yang santai dan tetap modis.


Salah satu merek Korea Selatan yang telah menarik perhatian banyak penggemar fashion adalah Acmé De La Vie (ADLV). Dikenal karena desainnya yang inovatif dan kualitasnya yang tinggi, ADLV telah menjadi salah satu merek favorit di kalangan pecinta mode. Dengan fokus pada detail dan keberanian dalam bereksperimen dengan motif yang unik, ADLV berhasil menciptakan produk-produk yang memikat hati banyak orang.


ADLV sendiri sudah memiliki gerai resmi di Indonesia, terletak di PIK Avenue yang membuat banyak kalangan pecinta mode terutama anak muda sangat menikmati berbelanja di ADLV PIK. Untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan menjadi lebih dekat dengan banyak penggemarnya, ADLV kini resmi membuka gerai keduanya di Grand Indonesia, East Mall lantai 2. Lokasinya yang strategis, berada di pusat kota Jakarta, membuat toko baru ADLV ini jadi tempat yang wajib kamu kunjungi untuk mengisi lemari pakaianmu dengan gaya yang segar.


Dengan semangat dan inovasi yang terus berkembang untuk penggemarnya, ADLV menghadirkan konsep yang lebih segar di toko barunya. ADLV menggabungkan elemen-elemen fashion dan seni dengan sentuhan yang khas sehingga menjadikan pengalaman berbelanja kamu di sini tidak hanya sekedar mencari pakaian, tetapi juga sebuah petualangan yang menyenangkan.


Saat kamu memasuki toko ADLV di Grand Indonesia, kamu akan langsung disambut dengan atmosfir yang berbeda. Tetapi, jangan salah, meskipun berlokasi di pusat perbelanjaan yang mewah, ADLV tetap mempertahankan vibe jalanan yang keren. Mereka berhasil menciptakan suasana yang menyenangkan dan menyegarkan, sehingga kamu akan merasa seperti sedang menjelajahi jalan-jalan kota yang penuh warna.


(Baca juga: 5 Kombinasi Warna yang Cocok Dengan Hijau, Stunning!)


Yang membuat toko ADLV di Grand Indonesia semakin istimewa adalah koleksi terbaru mereka untuk musim Spring/Summer 2024 bersama ambassador keren mereka yaitu Jeonghan from Seventeen! Kamu akan menemukan beragam pilihan yang dikuratori dengan cermat, mulai dari pakaian hingga aksesori, yang pastinya akan membuat penampilanmu semakin stylish dan memikat. Tidak hanya itu, toko ini juga menampilkan barang-barang eksklusif yang tidak akan kamu temukan di tempat lain, sehingga kamu bisa tampil beda dari yang lain.


Namun, kehadiran toko baru ADLV di Grand Indonesia tidak hanya sekadar memperkenalkan koleksi terbaru mereka. Bagi ADLV, toko mereka adalah lebih dari sekadar tempat berbelanja. Mereka ingin merangkul semua orang untuk membangkitkan kreativitas dan kesenangan dalam hidup mereka. Melalui kampanye #EXTRAYOURDINARY, ADLV mengajak kamu untuk melampaui batasan dan menjadikan hidupmu lebih dari sekedar biasa. Mereka ingin memperkenalkanmu pada sebuah gaya hidup yang penuh warna dan kegembiraan.



(Koleksi terbaru ADLV. Foto: Dok. ADLV Indonesia)



(Koleksi terbaru ADLV. Foto: Dok. ADLV Indonesia)



(Koleksi terbaru ADLV. Foto: Dok. ADLV Indonesia)


Untuk merayakan pembukaan toko flagship baru mereka di Grand Indonesia, ADLV bekerja sama dengan seniman lokal, Shane Tiara, untuk menciptakan instalasi seni yang istimewa. Instalasi yang diberi nama "Fluffpocalypse" ini menampilkan monster-monster lucu dari boneka berbulu yang sedang bersenang-senang menyerang kota. Pesan yang ingin disampaikan adalah tentang kebebasan untuk bersenang-senang dan meraih kehidupan yang luar biasa.


“Fluffpocalypse” juga merupakan sebuah simbol dari semangat ADLV untuk membebaskan kamu dari rutinitas yang membosankan dan mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan menyenangkan. Mereka percaya bahwa dengan sedikit kekacauan dan keceriaan, kita bisa membuat hidup lebih berwarna dan berarti.


Jadi, jika kamu mencari pengalaman berbelanja yang berbeda dan segar, datanglah ke toko ADLV di Grand Indonesia. Temukan koleksi terbaru mereka, rasakan atmosfir yang menyenangkan, dan jadilah bagian dari gerakan #EXTRAYOURDINARY. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi akun Instagram resmi mereka di @adlvofficial_id.


(Penulis: Adila Firani)

Fashion