Food & travel

Oliverra: Restoran Terbaru Persembahan Umana Bali

By : Her World Indonesia - 2024-04-10 14:00:01 Oliverra: Restoran Terbaru Persembahan Umana Bali

Kamu pasti setuju bahwa Indonesia adalah surga bagi para pencinta petualangan dengan rangkaian destinasi menggoda dan tak ada habisnya. Dari ujung barat hingga ujung timur, negeri ini menyimpan ragam destinasi wisata internasional yang memikat hati siapapun yang mengunjunginya. Salah satu yang paling mencolok adalah keindahan alamnya yang tiada duanya, terutama di pulau yang dikenal dengan sebutan Surga Dunia: Bali.


Bali dikenal dengan pantainya yang memikat, mulai dari pasir putih halus hingga tebing-tebing batu yang menjulang megah di pinggirannya. Salah satu yang paling terkenal adalah Pantai Kuta, dengan ombaknya yang menggoda bagi para penggemar surfing. Sementara itu, Pantai Sanur menawarkan suasana yang lebih tenang, sempurna untuk bersantai sambil menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.


Tidak hanya itu, Pantai Nusa Dua akan menyambut kamu dengan pesona pasirnya yang putih bersih dan air lautnya yang jernih. Kamu juga tidak boleh melewatkan Pantai Jimbaran, terutama untuk menikmati makan malam romantis di pinggir pantai sambil menikmati lezatnya hidangan laut segar.


(Baca juga: 6 Tempat Wisata Terbaik yang Wajib Kamu Eksplor Saat di Bali)


Bali bukan hanya tentang pantainya yang memesona, tetapi juga tentang keunikan budaya dan keramahannya. Dari upacara keagamaan yang meriah hingga seni tari yang memikat, setiap sudut Bali dipenuhi dengan kehangatan dan keramahan yang membuat pengunjung merasa seperti di rumah sendiri.


Tentu saja yang tidak boleh kamu lewatkan ketika membahas dan mengunjungi Bali adalah surga kulinernya. Mulai dari ayam betutu yang khas hingga bebek goreng yang gurih, setiap hidangan Bali memiliki cita rasa yang tak tertandingi. Jangan lupa mencicipi sate lilit yang lezat dan nasi campur Bali yang kaya.

(Oliverra di Umana Bali, LXR Hotels & Resorts. Foto: Dok. Oliverra/Instagram)


Dan hanya di Bali kamu akan menemukan berbagai hotel atau penginapan lainnya yang menawarkan pemandangan dan fasilitas terbaik, termasuk yang paling indah adalah Umana Bali, LXR Hotels & Resorts yang terletak di Ungasan. Umana Bali yang sejak kehadirannya November tahun lalu telah membuat banyak orang jatuh cinta dengan desain dan fasilitas yang ditawarkan. Menyambut 2024 ini, Umana Bali membuka restoran baru bernama Oliverra yang menggabungkan menu-menu autentik dari berbagai lapisan dunia dengan rasa yang lebih modern. 


Oliverra membawa konsep modern luxury dengan nuansa biru dan putih yang kental dan dibagi menjadi tiga sisi yaitu, The Restaurant, The Bar, dan The Patio yang membuat kamu bebas menentukan sudut mana yang ingin kamu miliki. “Melalui persembahan kuliner di Oliverra, kami menyuguhkan pengalaman terbaik dari dua dunia. Tamu dapat bersantap dalam indoor setting yang dirancang dengan desain memikat lengkap dengan lampu gantung berwarna biru dan putih bernuansa mewah dengan latar belakang Samudra Hindia, serta outdoor setting yang mengunggulkan posisi restoran yang berada di atas tebing,” ujar General Manager Umana Bali, Serpil Guney.


(Baca juga: Hong Kong Tawarkan Destinasi Beragam dan Muslim Friendly)


Oliverra menyajikan berbagai menu yang menggoda dengan pilihan bahan dan bumbu yang berkualitas. Hanya di Oliverra kamu dapat menikmati pilihan homemade pasta dengan berbagai tekstur hingga signature cuts of meat khas Oliverra dengan pilihan daging premium Kiwami Wagyu MB9+ dan Stockyard Striploin MB5 yang akan memanjakan lidah kamu. Sebagian besar bahan-bahan yang digunakan di Oliverra bersumber dari perkebunan sekitar dan taman hidroponik lokal untuk memastikan kesegaran dan kualitas rasa yang tercipta. Sementara pilihan daging premium Kiwami Wagyu MB9+ dan Hokkaido scallop diterbangkan langsung dari Jepang.


Kamu juga bisa memilih minuman signature Oliverra yang unik seperti Oliverra Spritz yang mengambil inspirasi dari koktail Aperol Spritz, dipadukan dengan pomelo gin bercita rasa pomelo dan hibiscus. Sementara bagi para oenophile (wine connoisseur), bersiap untuk mencicipi beragam pilihan wine populer dari Italia, Spanyol, Prancis, dan beragam pilihan lainnya.


Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi Oliverra untuk mendapatkan pengalaman kuliner terbaik selama di Bali. Oliverra akan menyambut kamu dari Selasa hingga Minggu mulai pukul 18.00-22.00 dan kamu juga bisa mengunjungi akun Instagram resmi mereka di @oliverra.bali.


(Penulis: Adila Firani)


Food & travel