Fashion

Intip Koleksi dan Wajah Baru TUMI, Mungkin Cocok Untukmu

By : Her World Indonesia - 2024-04-09 16:00:01 Intip Koleksi dan Wajah Baru TUMI, Mungkin Cocok Untukmu

Siapa di sini yang selalu suka dan bersemangat untuk traveling? Traveling bukan sekadar aktivitas liburan biasa, melainkan pengalaman yang memiliki nilai penting bagi setiap individu. Ketika kamu memutuskan untuk menjelajahi tempat baru, kamu tidak hanya memberikan dirimu kesempatan untuk bersenang-senang, tetapi juga membuka pintu bagi pertumbuhan pribadi dan dapat meningkatkan kebahagiaan diri kamu.


Melalui traveling, kamu dapat merasakan dan belajar tentang beragam budaya, tradisi, serta cara hidup yang berbeda. Kamu juga akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang dari latar belakang yang beragam yang membantu membuka pikiranmu, memperluas pemahaman tentang dunia, dan meningkatkan keterbukaan terhadap keberagaman manusia.


Sebelum memulai traveling, ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan agar perjalananmu lebih lancar dan menyenangkan. Mulai dari membuat rencana perjalanan yang terperinci hingga mempersiapkan dokumen perjalanan yang diperlukan seperti paspor dan visa. Pastikan juga untuk memesan akomodasi dan transportasi sebelumnya agar tidak terjadi kebingungan saat tiba di destinasi. Selain itu, penting untuk melakukan packing dengan baik dan memilih pakaian atau barang bawaan sesuai dengan tujuan perjalanan.


Jangan lupa untuk membawa perlengkapan penting seperti charger, obat-obatan, dan perlengkapan kebersihan pribadi. Dengan mempersiapkan segala sesuatu dengan cermat sebelum berangkat, kamu dapat menikmati perjalananmu dengan lebih tenang dan nyaman dan semua perlengkapan juga kebutuhan ini akan aman saat kamu simpan dalam produk yang berkualitas.



(Koleksi Asra Bag dari TUMI. Foto: Dok. TUMI)


Salah satu merek terkemuka yang selalu memberikan produk-produk berkualitas, terutama untuk kebutuhan traveling kamu adalah TUMI. Merek asal New Jersey yang didirikan oleh Charlie Clifford ini telah berdiri sejak 1975 dan telah menciptakan perlengkapan bisnis, perjalanan, dan gaya hidup mewah yang berkualitas dunia. Semua produk dan koleksi TUMI selalu dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, dan memperindah semua aspek kehidupan kamu yang selalu bergerak dengan menggabungkan fungsionalitas dan efektifitas TUMI berkomitmen untuk memberdayakan dan mempermudah setiap perjalanan yang kamu miliki.



(Koleksi Asra Bag dari TUMI. Foto: Dok. TUMI)


(Baca juga: Semakin Terelevasi, TUMI Merilis Koleksi Tas Golf Terbaik)


Terbaru pada 2024, TUMI dengan bangga mengumumkan koleksi terbarunya yang masuk dalam koleksi Asra, koleksi khusus tas-tas tangan wanita yang dirancang dengan desain modern, minimalis, dan inovatif. Koleksi Asra kali ini hadir sebagai visi baru TUMI untuk terus mendukung kamu dan wanita-wanita lain di luar sana agar dapat bergerak secara bebas dan dinamis dengan nyaman dan fashionable! 


Dalam acara peluncurannya yang dilakukan di Singapura dengan membawa konsep glam yang bertajuk “Discovering Asra” TUMI juga memperkenalkan Global Ambassador terkini yaitu Moon Ga Young, aktris berbakat asal Korea Selatan yang memiliki satu visi dengan TUMI. Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai musisi, artis, hingga selebriti Asia lainnya termasuk Isyana Sarasvati yang mewakili TUMI indonesia. 


(Baca juga: 5 Cara Bisa Menikmati Hidup Tanpa Romantic Relationship)



(Koleksi Asra Bag dari TUMI. Foto: Dok. TUMI)


Koleksi terbaru ini hadir dengan berbagai pilihan warna cantik. Mulai dari warna hitam, moonlight, dan cameo rose yang akan membuat penampilan kamu semakin memesona. Lebih lagi, kamu bisa memiliki size yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu. TUMI yang selalu dikenal dengan desainnya yang elegan, inovatif, dan tahan lama dengan menggunakan material berkualitas tinggi, dan mengutamakan crafting yang detail akan membuat kamu tampil lebih menarik kemanapun kamu pergi, terutama saat traveling. 


Tunggu apa lagi? Lihat dan pastikan kamu memiliki koleksi Asra terbaru ini. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi Instagram resmi TUMI di @tumitravel dan website resmi mereka. 


(Penulis: Adila Firani)

Fashion