Food & travel

Miliki Ramadan Seru dan Hangat di Marriott Hotel Yogyakarta

By : Her World Indonesia - 2024-04-02 17:30:02 Miliki Ramadan Seru dan Hangat di Marriott Hotel Yogyakarta

Ramadan selalu menjadi waktu yang spesial untuk bersama keluarga dan orang-orang terdekat untuk menjelajahi tempat-tempat baru, dan menikmati menu-menu istimewa yang memperkaya kuliner kamu. Salah satu destinasi yang patut dipertimbangkan untuk merayakan Ramadan dengan hangat dan menyenangkan adalah Yogyakarta, kota yang kaya akan budaya, sejarah, dan keindahan alamnya.


Yogyakarta selalu menjadi kota yang dirindukan karena memiliki keunggulan yang menarik bagi para wisatawan. Salah satunya adalah keragaman kuliner yang ditawarkan. Dari jajanan tradisional hingga hidangan modern, Yogyakarta memiliki segalanya untuk memanjakan lidah pengunjung.


Selain itu, Yogyakarta juga dikenal dengan kekayaan budayanya. Dari kompleks candi yang megah hingga seni pertunjukan tradisional yang memukau, setiap sudut kota ini menyimpan cerita dan keindahan yang memikat hati. Berkunjung ke Yogyakarta tidak hanya tentang mencicipi makanan lezat saat Ramadan, tetapi juga tentang merasakan kehangatan penduduk lokal dan menyaksikan keindahan warisan budaya yang telah ada sejak zaman dahulu.


(Baca juga: 5 Rekomendasi Rice Bowl Lokal, Bikin Kamu Kenyang Seharian!)


Namun, seringkali kamu bingung untuk memutuskan jadwal perjalanan tersebut, apalagi saat bulan Ramadan seperti ini. Oleh karena itu, Marriott Hotel Yogyakarta menjadi pilihan yang tepat bagi kamu dan keluarga juga kerabat untuk segera mengunjungi Yogyakarta terutama dalam semarak Ramadan yang seru ini. Sebagai salah satu hotel yang selalu menawarkan kualitas terbaik,


Marriott Hotel Yogyakarta dalam Ramadan tahun ini membawa konsep Ramadan Delights yang tersedia mulai dari buffet mewah hingga sajian BBQ yang menggugah selera. Hotel ini telah menyiapkan berbagai penawaran untuk memperkaya momen Ramadan kamu dan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.


Mulai dari tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024, nikmati All You Can Eat Buffet yang menampilkan berbagai hidangan dari Timur Tengah, Asia, dan Internasional dengan harga IDR 250.000++ per orang hanya di Yogyakarta Kitchen. Lebih dari itu, bagi kamu yang menginginkan suasana meriah dan sajian panggangan yang lezat, Soirée Lounge & Grill menjadi pilihan yang tepat.


Dengan Paket Ramadhan Soirée, kamu dapat menikmati pengalaman BBQ All You Can Eat dengan potongan daging pilihan yang dimasak sempurna di atas arang premium dan kamu juga bisa memilih jenis daging yang kamu inginkan kemudian akan dimasak secara khusus hanya dengan harga IDR 288.000++ per orang.


(Baca juga: Makanan Khas dari Italia, Wisata Kuliner Yang Wajib Dicoba!)


Tenang saja, Yogyakarta Marriott Hotel juga menyediakan Hampers menyenangkan dengan berbagai pilihan hanya dengan IDR 400.000 net yang berisi lima toples kue lezat, sempurna untuk dijadikan hadiah dan menyebarkan kegembiraan selama musim Ramadan dan menjelang Raya ini.


Lebih spesial lagi karena kamu bisa merayakan Raya 2024 ini bersama Yogyakarta Marriott Hotel dengan paket Flavors of Eid dan A Taste of Eid pada tanggal 10 April 2024. Kamu juga akan menikmati All You Can Eat Buffet di Yogyakarta Kitchen yang menampilkan berbagai hidangan lezat dengan harga IDR 250.000++ per orang. Atau, bisa memilih BBQ di Soirée Lounge & Grill pada hari yang sama dengan paket A Taste of Eid, dengan harga IDR 299.000++ per orang.


Setelah semua penawaran menakjubkan dan menarik itu, kamu dijamin akan memiliki momen Ramadan terbaik hingga Raya menyapa dengan berbagai pilihan hidangan lezat. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi www.marriottyogyakarta.com atau hubungi +62 274 6000 888 dan WhatsApp di +62 811 2937 286. Pastikan kamu menyapa Yogyakarta hanya dengan Marriott Hotel Yogyakarta ya!


(Penulis: Adila Firani)

Food & travel