Food & travel

Hyatt Place Pertama di Indonesia Hadir di Makassar

By : Asteria Elanda - 2024-03-28 16:00:01 Hyatt Place Pertama di Indonesia Hadir di Makassar

Hyatt Place pertama di Indonesia resmi hadir di salah satu kota terbesarnya, Makassar, pada Februari 2024. Properti ini menambah portofolio brand Hyatt di pasar nasional, terutama bagi para tamu dan anggota World of Hyatt. Dibangun sejak 2019, Hyatt Place Makassar diharapkan akan meningkatkan perkembangan bisnis dan pariwisata di kota ini. Peresmian dilakukan oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.


Apa perbedaan Hyatt Place dengan properti lain di group Hyatt? Hotel ini menampilkan desain khas Hyatt Place dengan suasana yang lebih santai. Hotel Hyatt Place hadir dengan menggabungkan gaya, inovasi, dan kenyamanan yang diharapkan mudah dinikmati oleh wisatawan masa kini. Hyatt Place berlokasi strategis di kawasan bisnis Jalan Jendral Sudirman.


(Hyatt Place Makassar. Foto: Dok. Hyatt Place)


Dikelilingi tempat wisata terkenal, kawasan kuliner dan pusat perbelanjaan. Mulai dari Pantai Losari hingga Masjid 99 Kubah, lalu santapan kuliner terkenal Mie Titi, Konro Karebosi, hingga Kedai Kopi Ujung yang jadi menu wajib setiap kali berkunjung ke Makassar, mudah diakses dari Hyatt Place Makassar.


(Baca Juga: BARU! Resor Mewah LXR Hotels & Resorts Umana Bali)


Hyatt Place Makassar dilengkapi 145 kamar untuk istirahat, bersantai, dan juga bekerja lengkap dengan koneksi Wi-Fi di seluruh sudut hotel. The Market adalah restoran yang menyediakan makanan sepanjang hari di hotel ini, termasuk makanan-makanan khas Sulawesi. Selain itu, juga menawarkan berbagai produk UMKM lokal. Jika ingin bersantai di area hotel saat sore menjelang, kopi dan berbagai minuman tersedia di The Placery.


Jika tamu lupa membawa perlengkapan kerja atau barang-barang tertentu, hotel ini memiliki Necessities program. Barang bisa dibeli, dipinjam, atau dinikmati secara gratis. Pusat kebugaran 24 jam dilengkapi peralatan kardio dengan layar sentuh LCD. Untuk berbagai acara, tersedia beberapa ruang pertemuan yang fleksibel dan berteknologi tinggi, seluas mulai dari 33,45 meter persegi.


(Salah satu kamar di Hyatt Place Makassar. Foto: Dok. Hyatt)


 “Makassar adalah kota yang dinamis, dikelilingi orang-orang yang ramah, lingkungan yang baik, dan punya banyak daftar tempat menarik untuk dikunjungi. Hyatt Place menyediakan semua yang dibutuhkan pendatang saat mengunjungi kota Makassar," papar Yanita Supardjan, General Manager Hyatt Place.


Sedangkan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengatakan, "Makassar adalah kota makan enak. Dari pagi hingga malam makanan yang tersedia berbeda-beda. Makanan untuk sarapan, selingan sebelum makan siang, makan siang dan makan malam, selalu berganti-ganti. Semuanya harus dicoba."


Hotel Hyatt Place Makassar memadukan gaya dan inovasi, dan berupaya memberikan momen tak terlupakan melalui kesan visual dan fungsional.


”Kami senang dapat merilis Hyatt Place Makassar yang merupakan properti ke-24 kami yang pembangunannya dilakukan sebagian besar saat global pandemi Covid-19. Berkat kerjasama banyak pihak, kami mampu menyelesaikannya. Semoga Hyatt Place dapat menjadi hotel terbaik di Kota Makassar," jelas Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO Paradise Indonesia.


(Baca Juga: Numero Quattro, Must-Visit Restoran Italia di Bali)


Buat kamu yang ingin menghabiskan momen liburan dengan mengeksplorasi ragam rasa dan budaya Makassar, Hyatt Place Makassar bisa jadi destinasi menginap yang nyaman untukmu. Kira-kira tertarik?


Food & travel