Food & travel

Numero Quattro, Must-Visit Restoran Italia di Bali

By : Her World Indonesia - 2024-03-07 12:00:02 Numero Quattro, Must-Visit Restoran Italia di Bali

Project Black mengumumkan pembukaan Numero Quattro pada hari Jumat, 15 Desember 2023. Konsep baru oleh hospitality group ini adalah neighborhood Italian restaurant yang berfokus pada pengalaman makan malam yang intim dengan menu berbagai macam pasta buatan sendiri dan potongan daging premium. Berlokasi di pinggir Echo Beach, restoran Italia bergaya vintage ini menghadirkan nostalgia melalui desain, makanan, musik, dan pengalaman.


Joel Bennetts, bergabung sebagai Direktur Kuliner Kreatif, dengan sepenuh hati menyusun daftar menu, memastikan bahwa setiap hidangan dibuat dengan baik, dan lezat. Kamu dapat memilih dari banyaknya pilihan main course, starters, pasta, grill, sides, dan desserts.


(Hidangan pembuka yang tidak membosankan. Foto: Dok. Numero Quattro)


Untuk hidangan pembuka, Pate Toast dari Numero Quattro menghadirkan rasa kaya yang beraroma jeruk dari roti sourdough yang dipanggang ringan yang diiris tipis dan ditaburi dengan foie gras, jeruk, dan peterseli. Salad Roket menjadi salah satu pilihan favorit hidangan pembuka, menawarkan tetesan segar dari apel balsamico dan parmesan parut di atasnya.


Pasta Numero Quattro ditujukan untuk pecinta daging, vegan, dan seafood. Maltagliati Beef Shin Pasta dimasak dengan leher babi yang lembut dan sosis Italia. Selain itu, kamu juga dapat menikmati Pasta Udang, menggabungkan kesegaran udang cincang dengan tetesan minyak zaitun, bawang putih cabai, dan peterseli untuk menciptakan keseimbangan lezat dan nyaman bagi lidah.


(Pilihan hidangan grill yang nikmat. Foto: Dok. Numero Quattro)


(Pilihan seafood segar yang diolah dengan baik. Foto: Dok. Numerro Quattro)


Jika kamu penggemar hidangan grill, menu memajukan 400G Stockyard Ribeye dengan saus jamur porcini dan minyak zaitun di atasnya siap menyapamu, hidangan yang memamerkan keahlian grill kustom Numero Quattro. Smoked Pork Chop dengan cabai Calabrian dan pecorino crema memberikan rasa asap yang lezat yang dipadukan dengan potongan yang juicy membuat hidangan ini berkesan untukmu. Komitmen Numero Quattro terhadap high quality dan simplicity terpancarkan melalui hidangan yang nyaman dan menyenangkan.


(Baca Juga: 5 Kota di Indonesia yang Terkenal Kulinernya)


(Restoran dengan suasana yang nyaman dan elegan. Foto: Dok. Numero Quattro)


Makan malam kamu tidak lengkap tanpa makanan penutup. Numero Quattro menghidupkan kembali twist dari tiramisu klasik. Rasa kaya dan memanjakan seimbang dengan sentuhan manis dan espresso asli. Dessert dari Numero Quattro memiliki tekstur lembut dan berlapis-lapis, dengan remah malt dan bubuk kakao ditaburkan di atasnya. Sebuah sajian yang dicintai banyak orang.


(Baca Juga: Menikmati Warisan Budaya dalam Sentuhan Modern di Baia Nonna)


Di sini, kamu dapat menemukan berbagai macam wine yang menunjukkan keseimbangan yang luar biasa antara anggur klasik Eropa dan natural wines yang sedang tren dari berbagai belahan dunia. Tempat ini memamerkan berbagai botol anggur Italia klasik seperti Gavi di Gavi, Vermentino, Chianti, Barolo, dan Brunello yang tertata di rak sejajar dengan red Barbera pet nat dari Piedmont. 


(Tempat koktail Italia di Bali. Foto: Dok. Numero Quattro)


Koktail di Numerro Quattro sebagian besar terinspirasi oleh mixology Italia, dikocok dan diaduk dengan sentuhan unik. Numerro Quattro juga menawarkan spritzer yang berbeda seperti Floral Tangerine Spritz atau Vanilla Sparkling Garibaldi untuk dinikmati sebagai aperitivo, diikuti oleh lima Negroni berbeda. Ini bervariasi dari Yuzu Negroni yang sangat ringan dan segar hingga Ricotta Strawberry Negroni yang lembut dan creamy.


Bagi kamu yang baru pertama kali, Cello Calamansi in-house khusus tersedia untuk kamu coba setelah makan malam yang lezat. Numero Quattro menjanjikan pengalaman makan yang berkesan yang berfokus di sekitar grill, macam-macam pasta, anggur pilihan yang beragam, dan koktail uniknya. Selamat mencoba!


(Penulis: Nada Kamiliya)


Food & travel