Food & travel

Cobain Private Room Japanese Grill Hanya di Chanba!

By : Her World Indonesia - 2024-03-27 10:00:02 Cobain Private Room Japanese Grill Hanya di Chanba!

Siapa disini yang suka dengan makanan Jepang? Banyak di antara kamu yang merasakan kelezatan tiada tara dari hidangan Jepang. Mulai dari sushi yang segar hingga ramen yang menggugah selera, makanan Jepang selalu berhasil mencuri perhatian dan menjadi pilihan favorit banyak orang. 


Beberapa makanan Jepang seperti Sushi sangat digemari. Sushi adalah salah satu ikon dari kulinari Jepang yang telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Dengan kombinasi antara nasi yang lembut dan bahan tambahan seperti ikan segar, telur dadar, atau sayuran, sushi selalu berhasil memikat lidah siapapun yang mencobanya.


Bagi kamu pecinta mie, Ramen adalah jawaban yang tepat. Mie yang disajikan dalam kuah gurih yang kaya rasa, disertai dengan irisan daging, telur rebus, dan berbagai topping lainnya membuat ramen menjadi makanan yang sangat dinikmati oleh banyak orang, terutama saat cuaca dingin. Ada juga Tempura yang terdiri dari bahan seperti udang, sayuran, atau ikan yang dilapisi dengan adonan tepung dan kemudian digoreng hingga keemasan. Rasanya yang gurih di luar namun lembut di dalam membuat tempura menjadi camilan yang sangat disukai.


Selain kelezatan dari makanan Jepang itu sendiri, hal lain yang membuatnya begitu digemari adalah pengalaman menyantapnya di restoran Jepang yang autentik. Sebagian besar restoran Jepang di Indonesia hadir dengan konsep yang memanjakan mata dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Mulai dari desain interior yang khas hingga musik yang mengalun lembut, semuanya dirancang untuk menciptakan suasana yang autentik dan menyenangkan.


Namun, pernahkah kamu mendengar restoran Jepang yang menawarkan private room secara menyeluruh? Terutama dengan harga yang affordable? Nah! Chanba merupakan salah satu Japanese Restaurant yang menawarkan kamu pengalaman menikmati menu khas Jepang dengan lebih baik karena hadir dengan konsep all in one dining sehingga kamu bisa menikmati menu-menu pilihan dengan bebas, nyaman, dan tak perlu lagi khawatir dengan privasi kamu. 


Chanba yang sebelumnya sudah hadir di PIK, kini resmi membuka gerai kedua di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Tepatnya di GAFOY, Mall kelapa Gading. Dengan konsep all private Japanese grill, Chanba sudah bisa kamu kunjungi mulai dari 21 Maret 2024.


(Baca juga: il Mare: Tawarkan Rasa Italia Utara yang Autentik)


Chanba yang sejak awal didesain untuk memberikan privasi terbaik kepada para pengunjungnya juga tetap mengutamakan rasa dan kualitas menu-menu yang mereka hadirkan. Mulai dari pilihan daging yang beragam, Chanba Signature Platter, Supreme Platter, Chanba A5 Kagoshima Wagyu, Chanba Garlic Butter, Chanba Fried Rice, sampai Miso Oyster Gratin ala Chanba yang rasanya tidak perlu diragukan lagi.


Sepanjang Grand Opening Chanba Kelapa Gading, Kevin Sanjaya yang juga selaku Komisaris Tasa Group mengemukakan, “Chanba Private Room Grill adalah jawaban atas kebutuhan restoran dengan konsep Jepang yang tidak hanya menjaga kualitas makanannya tetapi juga memberikan pengalaman bersantap tak tak terlupakan,” ujarnya dengan bangga.



(Pilihan ruangan yang Chanba tawarkan. Foto: Dok. Chanba Jakarta/Instagram)



(Pilihan ruangan yang Chanba tawarkan. Foto: Dok. Chanba Jakarta/Instagram)


Selama Grand Opening ini, Vidi Aldiano sebagai investor Tasa Group juga berbagai kebahagiaannya karena Chanba akhirnya hadir di Kelapa Gading, “Chanba adalah sebuah inovasi dalam industri restoran Jepang di Indonesia. Dengan pembukaan cabang kedua ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang berkualitas dan membekas bagi pengunjung kami,” jelasnya. 


Chanba Private Japanese Grill di Kelapa Gading ini berdiri dengan tiga lantai yang semuanya disusun sebagai private room dengan kapasitas yang berbeda-beda. Mulai dari ruangan untuk 4 orang, 6 orang, 8 orang, 12 orang, 16 orang, hingga paling besar untuk 30 orang dengan fasilitas lengkap seperti smart TV untuk karaoke, Mic, WiFi, Chromecast, dan kamu juga bisa request kebutuhan kamu untuk pemesanan acara-acara tertentu. Mulai dari Birthday Party, Arisan, hingga Dinner keluarga besar. 


(Baca juga: Raffles Jakarta Tawarkan Ramadan Penuh Kehangatan)


Tentunya, harga yang Chanba tawarkan jauh lebih affordable dibandingkan private room lainnya. Jadi, tidaklah mengherankan jika banyak orang dari berbagai kalangan usia sangat menyukai Chanba sebagai destinasi kuliner terutama untuk menghabiskan akhir pekan yang hangat dan istimewa. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi Instagram resmi mereka di @chanba.jkt.


(Penulis: Adila Firani)

Food & travel