Food & travel

il Mare: Tawarkan Rasa Italia Utara yang Autentik

By : Her World Indonesia - 2024-03-12 12:00:01 il Mare: Tawarkan Rasa Italia Utara yang Autentik

Kuliner telah lama menjadi salah satu aspek penting dalam kehidupan manusia. Di tengah kesibukan dan tekanan sehari-hari, makanan tidak hanya diperlukan sebagai kebutuhan fisik, tetapi juga sebagai pengalaman sensorik yang memuaskan. Berbagai jenis makanan dari belahan dunia memiliki tempat istimewa masing-masing di hati banyak orang, dan salah satunya adalah kuliner Italia.


Ada banyak alasan mengapa kuliner internasional digemari banyak orang. Mulai dari rasanya yang beragam, tekstur makanan yang sering kali memanjakan lidah, dan cerita dari setiap menu yang ditawarkan jelas memiliki bagian dari warisan budaya yang dinantikan. Setiap rasa adalah keindahan dan kemewahan itu sendiri.


Seperti yang dikatakan banyak pecinta kuliner, makan malam adalah waktu yang paling indah untuk mencoba dan mencicipi kuliner internasional dengan paduan nuansa mewah dan lampu-lampu hangat akan membuat hari kamu yang melelahkan terbayar tuntas. Ketika berbicara tentang paduan menu yang memikat dan nuansa mewah, kuliner Italia selalu menduduki posisi terdepan.


Italia dikenal dengan warisan kuliner yang kaya, dengan setiap hidangan dipenuhi dengan cita rasa yang autentik dan nuansa tradisional yang kental. Kombinasi sempurna antara pasta yang lembut, saus yang kaya, daging yang lezat, dan keju yang melimpah menjadikan menu Italia ideal untuk dinikmati pada malam hari.


(Baca juga: Menikmati Warisan Budaya dalam Sentuhan Modern di Baia Nonna)


Kini, kamu tidak perlu lagi bingung ingin pergi kemana untuk mendapatkan pengalaman makan malam ala Italia yang autentik karena il Mare kembali hadir dan menyapa kamu dengan jam operasional baru yang siap menemani malam-malam istimewa kamu. il Mare berlokasi di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Hotel bintang lima yang sejak awal selalu dikenal dengan pelayanan terbaik dan menu-menu khas hasil tangan para koki berbakat yang selalu memberikan menu-menu menarik. 


Pada awal 2024 ini, Hotel Mulia menawarkan kamu dan para penggemarnya menu Italia Utara yang autentik dan unik dengan rasa yang tidak perlu kamu ragukan lagi. Dengan menu a la carte terbarunya, il Mare membawa cita rasa premium dan autentik dari Italia Utara langsung ke meja makan kamu. Mulai dari Rabu hingga Sabtu, jam 18.00 hingga 22.00 kamu bisa menikmati hidangan mewah ala Italia dalam suasana yang mewah namun hangat hanya di il Mare.


Menjadi tempat makan yang dikenal dengan suasana mewahnya, il Mare menghadirkan pengalaman yang luar biasa begitu kamu melangkah masuk kamu akan menemukan pohon zaitun emas yang megah berdiri sebagai mahakarya di dalam restoran, menciptakan suasana yang elegan dan hangat, sesuai dengan pilihan menu terbaik dan layanan yang ramah. Tidak lupa, berbagai pilihan wine turut menyempurnakan pengalaman meja makan kamu.


(Baca juga: Nikmati Rasa Tiongkok yang Autentik di Tien Chao)


Tenang saja, bersama resep yang dibuat oleh Italian Chef, il Mare menampilkan menu makanan dengan cita rasa dan teknik klasik Italia yang dipadukan dengan sentuhan kuliner modern sehingga kamu tidak akan merasa asing dengan rasanya. Mulai dari Cured Salmon yang segar, Burrata yang lembut, hingga Foie Gras yang lezat, il Mare memiliki beragam pilihan yang menggugah selera kamu. Menu utama seperti Spaghetti Lobster, Gnocchi di Zucca, hingga Filetto di Black Angus menjadi bukti komitmen il Mare untuk menyajikan hidangan terbaik bagi kamu dan para tamu yang lainnya.



(Cured Salmon yang indah bisa menjadi pilihan kamu. Foto: Dok. il Mare, Hotel Mulia)



(Filetto di Black Angus bisa menjadi menu pilihan kamu. Foto: Dok. il Mare, Hotel Mulia)


Kamu tidak perlu khawatir, il Mare juga menyediakan menu terbaik lainnya mulai dari menu-menu pilihan vegetarian, daging, hidangan laut, hingga makanan penutup klasik Italia, il Mare memiliki semua yang kamu inginkan.


Dengan konsep modern kontemporer, il Mare tidak hanya menghadirkan hidangan Italia autentik, tetapi juga fusion yang menjadi favorit banyak orang. Fokus pada hidangan Italia Utara dengan bahan-bahan segar, il Mare menjanjikan pengalaman kuliner terbaik bagi para tamu.


Tidak lupa, menu penutup klasik Italia seperti Panna Cotta dan Tiramisu turut menjadi pilihan yang sempurna untuk menutup makan malam kamu dengan manis. Dan tentu saja, daftar wine pilihan dari Italia dan berbagai belahan dunia bisa kamu nikmati.



(Oysters Rockefeller bisa menjadi pilihan menu kamu. Foto: Dok. il Mare, Hotel Mulia)



(Spaghetti Lobster adalah menu yang harus kamu coba di sini. Foto: Dok. il Mare, Hotel Mulia)


Jangan takut untuk bertanya, chef dan staf di il Mare akan selalu membantu kamu mendapatkan pelayanan terbaik dan memberikan rekomendasi yang bisa kamu coba. Tak jarang, il Mare juga menghadirkan spesial Wine Dinner untuk para pecinta wine, dengan set menu terbaik. Dengan demikian, il Mare tidak hanya menawarkan makanan lezat, tetapi juga pengalaman kuliner yang sesungguhnya.


See? Kamu bisa menemukan banyak hal indah dan khas Italia di il Mare. Pilihan yang tepat untuk menghabiskan makan malam cantik bersama favorite person kamu di tengah Jakarta yang padat. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi +6221 5747777 atau mengunjungi website resminya.


(Penulis: Adila Firani)


Food & travel