Food & travel

Raffles Jakarta Tawarkan Ramadan Penuh Kehangatan

By : Her World Indonesia - 2024-03-20 15:00:02 Raffles Jakarta Tawarkan Ramadan Penuh Kehangatan

Bulan Ramadan bukan hanya tentang ibadah dan refleksi spiritual, tetapi juga tentang kegembiraan dalam berbagi dan menikmati hidangan lezat bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Salah satu aspek yang membuat Ramadan begitu istimewa adalah kehadiran menu-menu makanan yang menggugah selera dan memanjakan lidah. Mulai dari makanan khas Timur Tengah, Turki, India, hingga menu-menu autentik Indonesia yang kaya akan rempah dan rasa semuanya bisa kamu nikmati selama bulan Ramadan.


Lebih lagi, selama Ramadan menyapa kamu akan menemukan banyak tempat yang menawarkan menu-menu spesial ala Ramadan dengan berbagai diskon dan tawaran menarik lainnya. Di antara banyaknya tempat yang menyediakan hidangan spesial untuk Ramadan, Raffles Jakarta menjadi pilihan yang perlu kamu kunjungi karena akan membawa masa Ramadan kamu dengan sambutan menu-menu yang hangat, khas di lidah, dan pengalaman makan yang menarik.


Raffles Jakarta mempersembahkan rangkaian menu istimewa Ramadan yang disiapkan dengan penuh cinta dan dedikasi oleh koki-koki berbakat mereka. Menu-menu ini tidak hanya lezat tetapi juga mencerminkan keanekaragaman kuliner Indonesia serta dunia yang kaya akan cerita, cinta, dan rasa. Selama Ramadan ini, Raffles Jakarta memiliki edisi khusus yang bertajuk “Ramadan at Raffles Jakarta: A Reverent & Refined Celebration” dengan berbagai pilihan menu dan buffet yang bisa kamu pilih untuk menikmati buka puasa hingga kegiatan lainnya sepanjang bulan Ramadan.


Dengan semangat untuk mengapresiasi the essence of tradition, eloquence, and warmth, Raffles Jakarta menunggu kehadiran kamu dengan orang-orang terkasih untuk menikmati rangkaian Ramadan tapestry yang memadukan keindahan, rasa dan nilai tradisional, serta kemewahan dengan tetap mempertahankan esensi bulan suci Ramadan itu sendiri. Kamu akan diundang untuk menikmati setiap cerita dan sejarah dari Raffles itu sendiri dengan atmosfir dan sentimen khas Ramadan yang tidak akan kamu temukan di tempat lainnya.


Ada banyak kegiatan dan penawaran menarik yang Raffles Jakarta siapkan untuk memberikan momen Ramadan terbaik bagi kamu, mulai dari:


1. Ramadan Hampers


(Ramadan saat yang tepat untuk berbagi. Foto: Dok. Raffles Jakarta)


Menyambut Ramadan sebagai bulan suci yang penuh kasih dan semangat untuk saling memberi, Raffles Jakarta menyediakan Ramadan Hampers untuk kamu dengan mewah yet elegance and and cultural reverence yang unik. Dengan isian mulai dari signature kesayangan penggemar Raffles, Lapis Legit khas Raffles sampai varian Raffle Gold Hampers yang bisa menyesuaikan pilihan kamu dengan kisaran harga dimulai dari IDR 650.000 net per kotak, hampers ini menjadi pilihan sempurna untuk memberikan kebahagiaan kepada orang-orang terkasih.


(Baca juga: Romantis tapi Santai, Ini Nyamannya Kencan di Café Kissa)


2. Raffles Takjil at The Writers Bar

(Salah satu menu yang akan kamu nikmati selama berada di The Writers Bar. Foto: Dok. Raffles Jakarta)


Kamu tentu mengenal tempat ini, suasana dan ambience yang artistic sekaligus indah, Raffles Jakarta menawarkan sajian berbagai takjil yang akan memanjakan lidah kamu. Dengan resep andalan Chef Anom yang sudah berpengalaman, kamu akan menikmati banyak menu pilihan yang berkualitas mulai dari kurma premium yang manis, Baklava, Tuna Naniura, Lemper Bakar Cakalang sampai Telur Pindang Asap. Tentu saja, setiap hidangan tidak hanya menjadi pilihan berbuka yang mengesankan, tetapi juga sebuah perjalanan rasa yang menggugah selera. Dengan harga mulai dari IDR 450.000++ untuk dua orang, pengalaman ini harus kamu coba bersama keluarga dan teman-teman kamu.


3. Buka Puasa at Arts Cafe by Raffles


(Barramundi Arsik, salah satu menu yang akan kamu nikmati selama berada di Arts Cafe by Raffles. Foto: Dok. Raffles Jakarta)


Untuk kamu yang lebih suka berbuka dengan aroma dan rasa khas Indonesia, tidak perlu khawatir. Tentu saja Raffles sudah menyediakannya khusus. Arts Cafe by Raffles menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan buka puasa dengan hidangan-hidangan khas Indonesia yang tetap memberikan sentuhan modern yang kreatif. Chef Lukman akan membawa kamu merasakan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dengan mencampurkan rempah-rempah tradisional dalam piring-piring dan rasa yang lebih modern. Mulai dari soto Betawi hingga ketupat sayur, setiap hidangan yang ditawarkan akan menjadi sebuah penemuan rasa yang membuat kamu tersenyum senang sepanjang mengunyah. Dengan harga terjangkau, mulai dari IDR 628.000++ per orang, pengalaman ini akan menjadi momen yang tidak boleh kamu lewatkan selama bulan Ramadan.


(Baca juga: Gran Melia Hadirkan Menu Iftar Eksklusif dan Beragam)


4. Ramadan at Home


(Salah satu menu yang akan kamu nikmati dari Raffles Jakarta. Foto: Dok. Raffles Jakarta)


“Aku malas pergi keluar ketika bulan Ramadan, aku lebih suka berbuka dan makan dirumah,” tentu saja Raffles Jakarta menghargai pilihan itu dan dengan senang hati membantu kamu serta keluarga dan kerabat untuk tetap menciptakan momen Ramadan yang spesial dan menyenangkan dari rumah bersama cita rasa dan cerita khas Raffles. Raffles Jakarta menawarkan Ramadan at Home ketika setiap hidangan dalam menu ini dirancang dengan penuh keahlian oleh para koki berbakat Raffles Jakarta yang tentunya akan membuat kamu memiliki kebahagiaan murni selama menghabiskan waktu di rumah tanpa harus repot-repot memikirkan hal lainnya. Dengan harga mulai dari IDR 1.850.000 net per set, kamu akan mendapatkan fasilitas Ramadan terbaik dari rumah kamu.


5. Bosphorus Nights On Two


(Salah satu menu ala Turki yang akan kamu nikmati. Foto: Dok. Raffles Jakarta)


Di sini, Raffles Jakarta menghadirkan pengalaman kuliner Turki yang mewah dan autentik. Melalui sebuah perjalanan gastronomi yang tak akan mudah kamu lupakan, kamu diundang untuk menikmati tradisi dan kelezatan kuliner Turki yang tetap akan ramah di lidah kamu sekalipun kamu belum pernah mencoba menu-menu khas Turki sekaligus akan memperkaya rasa bagi kamu yang sudah sering menikmati menu-menu khas Turki. Tentunya, setiap menu akan tetap memiliki sentuhan khas Raffles Jakarta, sehingga setiap hidangan akan menjadi sebuah perpaduan yang sempurna antara kemewahan dan rasa. Dengan harga mulai dari IDR 658.000++ per orang, Bosphorus Nights On Two menawarkan pengalaman berbuka puasa yang mewah dan tak terlupakan.


Di Raffles Jakarta, bulan Ramadan menjadi momen terbaik untuk menikmati kelezatan menu-menu yang autentik dan kaya rasa bersama orang-orang terkasih. Mulai dari hidangan mewah hingga pengalaman kuliner yang autentik, setiap festivitas di Raffles Jakarta akan memberikan kamu kehangatan dan kegembiraan yang sejalan dengan semarak dan semangat bulan suci ini. Dengan harga yang terjangkau dan pilihan menu yang beragam, Raffles Jakarta menjadi pilihan terbaik yang harus kamu kunjungi untuk merayakan bulan Ramadan dengan gaya yang mewah dan elegan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs web resmi mereka di www.raffles.com/jakarta.


(Penulis: Adila Firani)

Food & travel