Life & health

Nikmati Ramadan Terbaik Bersama Artotel Casa Kuningan

By : Her World Indonesia - 2024-03-25 13:30:01 Nikmati Ramadan Terbaik Bersama Artotel Casa Kuningan

Bulan Ramadan telah tiba, membawa angin segar dan semangat baru bagi banyak orang. Di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari, Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk mencoba hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Semangat Ramadan menginspirasi banyak orang untuk menjalani puasa dengan penuh semangat sambil mengeksplorasi berbagai hal yang dapat memperkaya pengalaman spiritual dan sosial mereka.


Bagi sebagian besar umat Muslim, Ramadan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang merasakan kegembiraan dan kesenangan. Di balik keterbatasan makan dan minum selama siang hari, terdapat kekuatan dan kebahagiaan dalam menjalani ibadah bersama-sama. Suasana Ramadan memberikan kesempatan bagi kamu untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, serta memperkuat hubungan antar sesama manusia.


Jalan-jalan yang biasanya sepi di siang hari kini dipenuhi dengan keramaian dan kegembiraan saat semua orang berkumpul dan menjalani berbagai kegiatan lainnya. Suasana ini menciptakan ikatan sosial yang kuat di antara komunitas, ketika setiap orang merasakan kehangatan dan kebersamaan yang hangat.


(Baca juga: 5 Menu Sahur yang Mengenyangkan, Enggak Ribet!)


Salah satu momen paling dinanti selama Ramadan adalah waktu berbuka puasa. Tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan fisik, berbuka puasa juga menjadi kesempatan untuk menikmati hidangan lezat yang khas dan menghangatkan hati. Menu-menu tradisional yang disajikan di meja berbuka puasa tidak hanya memberi kenikmatan bagi lidah, tetapi juga menghadirkan nostalgia akan kebersamaan dan kehangatan keluarga.


Di tengah kesibukan dan hiruk-pikuk kehidupan modern, Ramadan hadir sebagai waktu yang tepat untuk melambangkan keindahan sederhana dalam berbagi, kebersamaan, dan kebahagiaan. Setiap momen di bulan suci ini mengajarkan kita untuk menghargai hal-hal kecil dalam hidup untuk merasakan kebahagiaan.


Semangat ini jugal yang dibawa oleh Artotel Casa yang juga merupakan salah satu brand Artotel. Artotel Casa merupakan hotel butik yang menawarkan pengalaman menginap unik dengan konsep Service Residence yang mengutamakan “personal service” dalam suasana lingkungan yang nyaman, seolah-olah berada di rumah sendiri. Sebagai bagian dari brand Artotel yang mengusung konsep Seni dan Gaya Hidup Masa Kini, Artotel Casa Kuningan juga menampilkan seni kontemporer dalam desain interior setiap kamar dan ruang publiknya. Kamu juga harus tahu bahwa Artotel Casa memiliki Artspace, galeri seni yang menjadi ciri khas dari brand Artotel. Hotel ini juga menawarkan restoran dan bar kekinian sebagai tempat pertemuan santai dan hiburan bagi tamu dan masyarakat sekitar.


Dengan letaknya yang strategis di kawasan Jakarta Selatan, Artotel Casa Kuningan menyambut Ramadan kali ini dengan mempersembahkan pengalaman berbuka dan menginap yang hangat dan istimewa melalui sajian kuliner, “Rempah Noesantara”


Kamu akan disuguhkan dengan hidangan lezat tanpa batas dan kaya akan rasa dengan harga yang ramah hanya Rp288.000,- nett per orang. Dengan beragam hidangan khas Nusantara, setiap sajian memikat lidah dengan cita rasa tradisional. Mulai dari masakan rumahan hingga hidangan spesial, setiap menu disiapkan dengan penuh kehangatan untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa kamu. Di sini kamu juga akan menemukan berbagai macam promo menarik, salah satunya promo pembelian ketika kamu membeli 10 Pax maka kamu akan mendapatkan 1 pax gratis, memberikan lebih banyak kesempatan bagi tamu untuk berbuka puasa dengan penuh kehangatan bersama keluarga atau teman.



(Keindahan “Rempah Noesantara” oleh Artotel Casa Kuningan. Foto: Dok. Artotel Casa Kuningan)



(Keindahan “Rempah Noesantara” oleh Artotel Casa Kuningan. Foto: Dok. Artotel Casa Kuningan)


(Baca juga: 4 Resep Green Juice yang Mudah Kamu Coba dan Bermanfaat)


Artotel Casa Kuningan juga menawarkan promo kamar yang menggiurkan, lho! Jika kamu bingung ingin staycation di aman selama Ramadan dengan teman-teman kamu, maka Artotel Casa Kuningan adalah pilihan terbaik yang harus kamu pilih karena selama Ramadan hotel ini menyediakan berbagai promo kamar termasuk paket F&B “Rempah Noesantara” dengan harga spesial. Mulai dari Rp1.399.000,- net/malam kamu bisa menginap di kamar yang nyaman di Studio 25, termasuk sarapan atau sahur dan berbuka puasa untuk dua orang. Sementara untuk Studio 28, kamu dapat menikmati promo dengan harga Rp1.588.000,-net/malam, juga termasuk sarapan atau sahur dan berbuka puasa untuk dua orang.


Jadi, mari sambut Ramadan dengan hati yang terbuka dan semangat yang membara. Jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk mencoba hal-hal baru, merasakan kehangatan kebersamaan, dan menikmati kelezatan hidangan tradisional yang mempersatukan kamu dalam kebahagiaan yang sejati bersama Artotel Casa kuningan yang akan memberikanmu pelayanan dan promo terbaik mereka selama Ramadan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 0811 1539 539.


(Penulis: Adila Firani)

Life & health