Fashion

BARU! Calvin Klein Luncurkan Koleksi Jam Tangan Mewah

By : Her World Indonesia - 2024-03-22 12:00:01 BARU! Calvin Klein Luncurkan Koleksi Jam Tangan Mewah

Brand fashion ternama yang terkenal dengan minimalis dan progresif, Calvin Klein, dengan bangga mengumumkan peluncuran spring/summer collection 2024 mereka di Indonesia. Acara peluncuran ini diselenggarakan di Basque Bar de Tapas, Noble House, Jakarta Selatan. Pada acara peluncuran ini, Calvin Klein juga memperkenalkan Tiara Andini, musisi muda Indonesia, sebagai tamu spesial untuk koleksi jam tangan terbaru mereka. 


Dengan pesona dan semangat muda, Tiara Andini menjadi representasi yang sempurna untuk koleksi “Gleam” yang memadukan gaya minimalis dengan sentuhan modern. “Senang sekali bisa menjadi bagian dari tamu spesian Calvin Klein watches. Jam tangan tidak hanya penunjuk waktu tapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup kita. Koleksi ‘Gleam’ dengan desain minimalis dan modernnya sangat cocok untuk generasi muda yang aktif seperti saya,” ujar Tiara.


Koleksi spring/summer 2024 Calvin Klein menawarkan kanvas minimalis untuk eksplorasi yang lebih kreatif dengan target pasar generasi muda yang sangat peduli akan gaya hidup. Sesuai dengan DNA brand Calvin Klein, koleksi ini memadukan pendekatan minimalis modern dengan gaya hidup yang dinamis, cocok untuk generasi muda yang aktif dan mementingkan gaya. 


(Lila Moss Calvin Klein. Foto: Dok. Calvin Klein)


Pada musim kali ini, Calvin Klein menawarkan koleksi Gleam dengan empat pilihan warna. Seluruhnya menampilkan desain minimalis yang elegan dengan pilihan warna rose gold, two tone gold & silver, gold dan silver yang selalu menjadi andala Lila Moss anak dari sang supermodel dunia Kate Moss. 


"Sebagai brand fashion global, Calvin Klein selalu berupaya memahami dan memenuhi kebutuhan generasi muda. Koleksi Spring/Summer 2024 ini menawarkan interpretasi modern terhadap gaya minimalis yang timeless. Dan untuk penjualannya kami bekerjasama dengan Watch Continent sebagai salah satu perusahaan distribusi jam terkemuka di Indonesia" ungkap Kenneth Wong, Sales Director Movado Group, perusahaan pembuat jam tangan mewah ternama yang memproduksi koleksi jam tangan Calvin Klein.


(Desain jam tangan timeless. Foto: Dok. Calvin Klein)


"Jam tangan 'Gleam' ini dirancang untuk para wanita modern yang aktif dan ingin tampil stylish. Desainnya yang minimalis dan elegan membuat jam tangan ini cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana," tambah Jay Robert Davies, PR Executive Watch Continent.


(Baca Juga: Kembali Dibuka! Toko Swatch Terlengkap di Indonesia)


Selain Gleam, Calvin Klein Watches mempersembahkan koleksi Sentiment yang tak lekang oleh waktu. Dengan keanggunan yang dimiliki oleh koleksi ini menjadi alasan bintang Bollywood Disha Patani selalu tampil memesona. Koleksi ini menghadirkan jam tangan wanita yang mempesona, mencerminkan gaya modern dan berkelas.


(Jam tangan pria Calvin Klein. Foto: Dok. Calvin Klein)


Tak hanya itu, Calvin Klein Watches juga menghadirkan koleksi jam tangan pria yang terinspirasi oleh arsitektur dan energi seorang pria tangguh. Jam tangan multifungsi ini hadir dengan berbagai pilihan warna kombinasi, memberikan sentuhan modern dan sporty bagi para pria yang ingin tampil stylish dan dinamis.


(Baca Juga: Tampil Stylish dengan Koleksi Terbaru Calvin Klein Watches)


Calvin Klein menjadi pilihan tepat bagi kamu karena menawarkan kualitas premium yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. Bisa digunakan untuk pria dan wanita dengan memperhatikan kebutuhan konsumen di masa modern saat ini. Menampilkan desain minimalis yang tak lekang oleh waktu, so timeless!


Jangan khawatir! Jika kamu membeli jam tangan Calvin Klein di Watch Continent, kamu akan mendapat garansi dua tahun yang berlaku nasional dan internasional. Selain itu, terdapat service center resmi yang siap melayani keluhan kamu yang dilengkapi dengan peralatan canggih, spare part dari pabrikan langsung serta teknisi berpengalaman yang berlokasi di Galeri Niaga Mediterania 1, Jalan Pantai Indah Utara 2 Blok B Nomor 8P, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Happy shopping, guys!



(Penulis: Nada Kamiliya)


Fashion