Fashion

Tampil Stylish dengan Koleksi Terbaru Calvin Klein Watches

By : Natasha Fitrand - 2023-06-28 18:00:01 Tampil Stylish dengan Koleksi Terbaru Calvin Klein Watches

Ciptakan penampilan yang maksimal menggunakan aksesori jam tangan dari Calvin Klein!

Rumah mode yang terkenal dengan rangkaian pakaian underwear dan essentials-nya tersebut baru saja merilis koleksi jam tangan untuk musim Spring/Summer dan Fall/Winter 2023. Totalitas, pada koleksi tahun 2023 ini Calvin Klein Watches menampilkan sebanyak lebih dari 120 jam tangan untuk para wanita, pria, dan gender inclusive. Tiap jam tangan di koleksi ini memiliki desain yang merepresentasikan citra khas dari Calvin Klein, yaitu minimalis, elegan, eksklusif, dan juga kreatif.


(Perilisan resmi koleksi Spring/Summer dan Fall/Winter 2023 Calvin Klein Watches di Indonesia. Foto: Dok. Calvin Klein)

(Perilisan resmi koleksi Spring/Summer dan Fall/Winter 2023 Calvin Klein Watches di Indonesia. Foto: Dok. Calvin Klein)

Lebih spesial lagi, Calvin Klein Watches juga bekerja sama dengan Movado Group, perusahaan yang ahli dalam pembuatan jam sejak tahun 1881, sebagai manufaktur jam tangan untuk koleksi terbaru ini. Calvin Kleain Watcher terbuat dengan bahan 100% stainless steel, kulit halus berkualitas tinggi, dan silicone straps untuk memastikan pemakaian yang nyaman. Selain itu, Calvin Klein Watches juga memiliki detail mineral crystal untuk daya tahan yang kuat, serta dibekali multifungsi dan automatic movements yang presisi.


(Baca Juga: Kampanye Jungkook x Calvin Klein Bikin Heboh, Ini Faktanya!)


Calvin Klein Watches didesain untuk tahan air, tepatnya pada 3 ATM-5 ATM, atau setara dengan kedalaman 30 meter hingga 50 meter. Tidak hanya itu, bagi kamu para pengguna jam setiap hari, Calvin Klein Watches juga memiliki usia baterai selama 18-36 bulan dalam penggunaan normal, membuatnya memiliki daya pakai dalam jangka panjang sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk mengganti baterai jam tiap bulan. Calvin Klein Watches juga memiliki garansi terbatas selama dua tahun berlaku untuk nasional dan internasional.


(Calvin Klein Iconic. Foto: Dok. Calvin Klein)

Calvin Klein Watches memiliki empat signature watch pada koleksi Spring/Summer dan Fall/Winter 2023 ini, yaitu Calvin Klein Sensation, Calvin Klein Force, Calvin Klein Iconic, dan Calvin Klein Burst. Keempat jam tangan ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda, namun seluruh desainnya mencerminkan kepercayaan diri dan style, timeless sekaligus modern, bold, dan tentunya cocok untuk dipakai sehari-hari pada situasi apapun. Calvin Klein Watches juga semakin stylish saat dipadankan dengan Calvin Klein Jewelry lainnya, seperti gelang.


(Baca Juga: Bulgari Hadirkan Exclusive Preview Jam Tangan LISA Blackpink)


Koleksi Spring/Summer dan Fall/Winter 2023 Calvin Klein Watches kini sudah tersedia di Indonesia, lho! Sebagai distributor utama, jam tanga Calvin Klein ini bisa kamu temukan di offline store Watch Continent dan website www.watchcontinent.id.


Fashion