Fashion

Kembali Dibuka! Toko Swatch Terlengkap di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2024-01-09 12:00:01 Kembali Dibuka! Toko Swatch Terlengkap di Indonesia

Brand jam tangan terkemuka, Swatch membuka kembali tokonya di Grand Indonesia. Toko yang satu ini merupakan toko Swatch terlengkap yang pernah ada di Indonesia. Terletak pada West Mall, Grand Indonesia dengan luas 55 meter persegi yang telah selesai direnovasi. Mengadaptasi konsep Tetris terbaru dari Swatch, yaitu dengan menampilkan warna-warna blok yang berani seperti biru, merah, dan kuning.


Bagian depan toko, tampak layar LED besar dan pameran etalase yang dibuat dari kaca bening. Ketika memasuki toko, tampak papan LED running text dan sebuah karya lukisan yang menampilkan outline gedung-gedung besar di Jakarta.


(Baca Juga: Ternyata Begini Tips Memilih Jam Tangan Wanita!)


(The Second of Sweetness, koleksi jam Swatch. Foto: Dok. Swatch Indonesia/Pexels)


Toko Swatch di Grand Indonesia ini beroperasi di bawah PT MItra Adiperkasa Tbk. Menawarkan berbagai macam koleksi untuk pria maupun wanita, cocok untuk berbagai kalangan dari muda maupun dewasa. Terdapat koleksi yang berkolaborasi dengan The Simpsons yaitu “The Second of Sweetness” yang baru saja diluncurkan, serta “Wondrous Winter Wonderland” dan “Tidings of Joy” yang terinspirasi dari episode spesial musim liburan The Simpsons.


(Baca Juga: Lagi Tren, Berikut 5 Rekomendasi Jam Tangan untuk Wanita)


Produk-produk Swatch rilisan terbaru juga dapat kamu temukan di toko ini, seperti “Big Bold Irony” koleksi Big Bold yang kini dihadirkan dengan case stainless steel, serta “What If?” Koleksi jam tangan pertama Swatch dalam bentuk persegi.


Kamu dapat membeli koleksi-koleksi dari Swatch di toko Swatch Grand Indonesia West Mall, tepatnya di Upper Ground Floor. Yuk, datang!



(Penulis: Nada Kamiliya)


Fashion