Food & travel

Gran Melia Hadirkan Menu Iftar Eksklusif dan Beragam

By : Her World Indonesia - 2024-03-18 13:00:00 Gran Melia Hadirkan Menu Iftar Eksklusif dan Beragam

Bulan suci Ramadan telah tiba! Bulan Ramadhan tidak hanya sekedar menahan lapar dan haus sepanjang siang hari, tetapi juga merupakan waktu yang penting untuk memulai dan mengendalikan emosi dan perilaku negatif. Selama bulan suci ini, kamu diajak untuk meningkatkan kesabaran, self-control, dan be positive dalam segala aspek kehidupan.


Selama Ramadan kamu juga diajak mengajarkan untuk menjaga lidah dari perkataan yang tidak baik dan menjauhkan diri dari kemarahan juga kesedihan. Salah satunya adalah dengan berbagi dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Bulan suci ini menjadi ajang untuk saling mengingatkan dan mengasihi terutama berbagi melalui menu-menu berbuka yang menyegarkan dan mengenyangkan.


(Baca juga: il Mare: Tawarkan Rasa Italia Utara yang Autentik)


Saatnya untuk menikmati sajian-sajian istimewa yang menyegarkan saat berbuka puasa. Menu apa yang biasanya kamu pilih untuk berbuka? Ada banyak sekali menu-menu yang bisa kamu pilih. Mulai dari bakso, soto, es buah, es kelapa muda, hingga kolak pisang kebanggaan kita semua!


Salah satu pilihan menu yang tidak boleh dilewatkan selama bulan Ramadan adalah hidangan khas Timur Tengah. Menu-menu kaya rasa dari wilayah tersebut tidak hanya menggugah selera, tetapi juga menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Mulai dari hummus yang lezat dengan taburan zaitun dan minyak zaitun extra virgin yang menyegarkan, hingga falafel yang gurih dengan taburan sayuran segar, hidangan-hidangan ini menawarkan kombinasi cita rasa yang unik dan memikat.


Tidak hanya itu, hidangan Timur Tengah juga dikenal kaya akan rempah-rempah dan bumbu aromatik yang memberikan sentuhan khas pada setiap sajian. Dengan kombinasi rempah yang tepat, seperti sumac, jintan, dan kayu manis, hidangan-hidangan tersebut menghadirkan aroma dan rasa yang menggugah selera.


(Baca juga: Kaybee’s Tawarkan Keunikan dan Rasa Baru dari Cokelat)


Sekarang, kamu bisa dengan mudah menikmati menu-menu khas Timur Tengah dengan rasa yang menakjubkan dan porsi yang mengenyangkan melalui Exquisite Iftar Buffet di Café Gran Via! Di sini kamu bisa menemukan berbagai jenis menu khas Timur Tengah tanpa khawatir dengan rasanya karena Café Gran Via menyajikan menu-menu khas Timur Tengah yang autentik hasil kreativitas dari pada chef yang berpengalaman. 


Lebih dari itu, dengan Exquisite Iftar Buffet ini kamu juga akan menikmati sajian menu khas Indonesia mulai dari makanan berat seperti sop buntut dan kuahnya yang kaya, aneka ragam sate, hingga dessert khas Ramadan yang akan memanjakan pengalaman kuliner kamu. Dan! Tentu saja menu-menu internasional dari negara lain juga bisa kamu nikmati dengan kenyang di sini. 



(Menu-menu yang bisa kamu nikmati di Café Gran Via. Foto: Dok. Gran Melia Jakarta)



(Menu-menu yang bisa kamu nikmati di Café Gran Via. Foto: Dok. Gran Melia Jakarta)


Selama Bulan Suci Ramadan, Gran Melia Jakarta akan memanjakan waktu berbuka kamu dengan suasananya yang santai diiringi dengan melodi musik gambus yang lembut. Exqusite Iftar Buffet ini juga hadir dengan dengan harga yang affordable, Rp 558.000 ++ per orang dan tentunya tersedia penawaran khusus sebesar 20% untuk anggota Melia Rewards, pemegang kartu BCA, BNI, HSBC, BRI atau OCBC dan reservasi melalui Chope. 


Selama berbuka puasa, kamu juga bisa bersantai di sekitar Café Gran Via sembari menikmati suasana berbuka yang indah dan ramai di tengah Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi media sosial resmi Gran Melia atau menghubungi nomor +62 811 889 0712. Enchanting Ramadan with Exclusive and delightful Iftar Buffet only at Gran Melia Jakarta!


(Penulis: Adila Firani)


Food & travel