Food & travel

Kaybee’s Tawarkan Keunikan dan Rasa Baru dari Cokelat

By : Her World Indonesia - 2024-03-01 14:00:02 Kaybee’s Tawarkan Keunikan dan Rasa Baru dari Cokelat

Cokelat selalu dekat kaitannya dengan rasa cinta, karena itu cokelat dianggap sebagai simbol kasih sayang, dan tidak ada waktu yang lebih tepat untuk menghargainya daripada bulan Februari. Februari, bulan cinta yang dipenuhi dengan aroma cokelat yang menggoda, menjadi waktu yang tidak terpisahkan dari keindahan dan kenikmatan cokelat. Namun, keterikatan cokelat dengan bulan Februari bukanlah satu-satunya alasan mengapa cokelat sangat digemari dunia.


Cokelat adalah bahan esensial yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia sejak ditemukannya. Dengan rasa manisnya yang memikat, cokelat mampu disajikan dalam berbagai bentuk. Mulai dari pencuci mulut yang populer, sebagai makanan berat, minuman, penyedap rasa, sampai dengan ice cream! Cokelat juga dipercaya memiliki berbagai manfaat kesehatan, yang membuatnya semakin banyak dikonsumsi. 


Kemampuan cokelat untuk diubah menjadi berbagai jenis makanan dan minuman menunjukkan bahwa cokelat adalah bagian penting dari warisan kuliner global. Namun, yang paling penting dari semua ini adalah kenyataan bahwa cokelat telah menjadi penghubung banyak cerita, orang, dan kasih. Di sekitar kamu pasti banyak momen berharga tercipta dengan kehadiran cokelat. Mulai dari kue ulang tahun saat kecil, susu cokelat yang selalu menemani pagi hari kamu sebelum berangkat sekolah, hingga pilihan kue-kue kering di hari raya. Cokelat selalu hadir sebagai teman yang membawa sukacita dan kebahagiaan. 


Berbicara tentang cokelat yang selalu bisa diolah menjadi sajian menu apapun, Her World punya rekomendasi tempat terbaik untuk menikmati cokelat dalam menu yang unik dan berbeda dari menu-menu cokelat lainnya. Eits! Jangan mundur dulu, rekomendasi ini akan membawa kamu pada definisi dan rasa cokelat yang baru, yang sebelumnya belum pernah kamu temukan. Dalam luasnya Lower Ground Floor di Grand Indonesia, kamu akan menemukan satu flagship dengan nuansa pink yang menyenangkan bertuliskan Kaybee’s. 


(Baca juga: Jarang Mengetahui, Inilah 6 Manfaat Cokelat Untuk Kesehatan!)


Bon Bons: Kombinasi terbaik dari kreativitas dan inovasi


Seperti senyuman Chef Karan Bajaj saat tim Her World terpesona dengan Bon Bons yang mereka bilang menjadi signature menu mereka. Her World merekomendasikan kamu untuk mencoba Bon Bons terlebih dahulu ketika kamu datang ke gerai indah milik Kaybee’s, menu menggemaskan yang akan menyapa kamu dalam balutan warna-warna vibrant yang menyenangkan dan dengan berbagai varian yang menakjubkan.


Mulai dari Hazelnut, Cookies and Cream, Sea Salt, Klepon, dan Rujak! Iya, varian Bon Bons Rujak ini yang tim Her World pertama kali coba dan langsung jatuh cinta. Ketika kamu pergi ke chocolate cafe, apa yang pertama kali melintas dalam pikiranmu? Oh, ini akan menjadi sangat manis bukan? Kamu membayangkan rasa-rasa manis yang akan datang. 


Namun, Kaybee’s mengugurkan imajinasi itu dengan menghadirkan menu-menu yang memiliki rasa lebih dari sekadar cokelat, menawarkan menu-menu lainnya yang gurih, segar, dan khas sesuai dengan nama menu yang mereka berikan. Salah satunya Bon Bons rujak, ketika menu cantik itu masuk ke dalam mulut, yang kamu akan rasakan adalah satu porsi rujak yang sangat kamu kenal, memberikan rasa pedas, sedikit kesegaran dari buah-buah yang ada, dan gula merah yang kuat yang akan meleleh lembut dalam setiap gigitan yang kamu berikan. Rasa cokelat dari Bon Bons melebur dalam bumbu rujak yang khas dan kental itu, pilihan terbaik saat kamu ingin rujak dengan porsi yang lebih ringan, dan dalam sekali gigitan.


Sampai saat ini, setidaknya terdapat 21 lebih varian Bon Bons yang Kaybee’s tawarkan, dan dalam berbagai rasa itu kamu akan menemukan rasa-rasa yang mungkin tidak pernah kamu bayangkan akan goes well with chocolate, but Kaybee’s made it! Semuanya juga dibuat dengan bahan premium dengan kreativitas dan integritas yang tinggi untuk memberikan pelanggan kepuasan saat menikmatinya.



(Bon Bons yang unik milik Kaybee’s. Foto: Dok. Kaybee’s)



(Bon Bons yang unik milik Kaybee’s. Foto: Dok. Kaybee’s)


Kaybee’s: nuansa yang cantik dan tenang

Grand Indonesia menjadi flagship pertama Kaybee’s setelah ide dan konsepnya muncul pada 2022 lalu. Chef Karan Bajaj memulai perjalanan bisnisnya melalui pop-up store pertama di kawasan Pos Bloc, Jakarta. Sejak awal eksistensinya, Kaybee's telah menarik perhatian para pecinta hidangan penutup melalui ragam menu varian dessert berkualitas premium yang menjadi ciri khasnya.


Kemudian, bersama arus media online dan kemudahan internet akhirnya Kaybee’s menyapa para penggemarnya dengan official store yang menawarkan banyak pengalaman menarik sekaligus ketenangan yang akan membuat kamu rileks dan nyaman. Kaybee’s Chocolate Cafe yang terletak di Grand Indonesia ini menawarkan menu-menu yang beragam. Mulai dari Martabak Croissant kebanggaan mereka, rasa yang tidak mungkin kamu temukan di menu Croissant milik cafe lainnya. Ada juga Strawberry Cheesecake Cruffin, Caramel Chocolate Cruffin, Cookies & Cream Cromboloni, dan Chocolate Cromboloni.



(Nuansa Kaybee’s. Foto: Dok. Kaybee’s)



(Nuansa Kaybee’s. Foto: Dok. Kaybee’s)


Lebih dari itu, kamu juga harus tahu bahwa Kaybee’s akan memanjakan kamu dengan pengalaman seru untuk membuat cokelat kamu sendiri! Dalam sudut cafe kamu akan menemukan area “Make Your Own Chocolate Bark” yang bisa kamu coba tanpa syarat apapun, tanpa minimal pembelian, dan yang lainnya. Kamu bisa membuat cokelat yang sesuai dengan kreasi dan identitas kamu dengan berbagai pilihan toping yang Kaybee’s tawarkan, isn't cool?


Terutama bagi kamu yang sedang membutuhkan tempat baru untuk melakukan Work From Cafe atau tempat untuk mengerjakan tumpukan deadline tugas dan kerjaan lainnya, kamu bisa mengunjungi Kaybee’s untuk mendapatkan ketenangan dengan menu yang comforting dan akan menemani kamu menyelesaikan tugas-tugasmu.


(Baca juga: Menikmati Warisan Budaya dalam Sentuhan Modern di Baia Nonna)


Hal ini karena Kaybee’s juga mengutamakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan, sebagai cara jangka panjang dalam berinteraksi dengan pelanggan, baik di gerai maupun secara online. “Di Kaybee's, kami menganggap semua pelanggan sebagai bagian dari keluarga kami, dan kami percaya bahwa kehangatan adalah bahan utama dalam setiap karya kami. Dengan semangat rasa kekeluargaan, kami berupaya untuk menciptakan pengalaman yang istimewa dan menghangatkan hati bagi setiap pelanggan kami,” ungkap Chef Karan Bajaj.



(Founder dan main chef, Karan Bajaj. Foto: Dok. Kaybee’s)


Pastikan kamu mengunjungi Kaybee’s dengan teman, pacar, sampai keluarga kamu untuk mencoba menu-menu yang ada di Kaybee’s termasuk membuat cokelat kamu sendiri. Ssst, ada info penting kalau Ramadhan nanti Kaybee’s juga akan mengeluarkan seasonal menu mereka dengan rasa dan varian baru yang belum pernah ada sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut kamu juga bisa mengunjungi Instagram resmi mereka @kaybees_id. Please don’t hesitate to visit Kaybee’s.


(Penulis: Adila Firani)

Food & travel