Fashion

"Sujiwa" Sediakan Keindahan Antara Alam dan Spiritualitas

By : Her World Indonesia - 2024-03-13 17:00:02

Bulan suci Ramadhan selalu membawa nuansa yang mendalam bagi umat Muslim di seluruh dunia. Di tengah kesibukan menyambut momen sakral ini, Iwan Tirta Private Collection hadir dengan koleksi terbarunya yang diberi nama “Sujiwa” untuk varian Raya Collection 2024 yang diambil dari bahasa jawa. Sujiwa sendiri memiliki arti “Jiwa yang Terkasih” juga diyakini sebagai bagian paling penting untuk menjaga harmoni dan keseimbangan antara alam dengan spiritualitas.


Bersama inspirasi yang dalam ini, Iwan Tirta Private Collection ingin mengajak kamu untuk lebih menyadari dan memaknai romantisme pertemuan antara sang pencipta dengan yang dicipta. Selain itu, Sujiwa juga mengajak kamu bersama-sama menyambut musim Raya dengan warna-warna menyenangkan, ringan, halus, dan tulus yang dibalut motif-motif beragam.


Mulai dari bunga teratai, yang melambangkan kelahiran, penciptaan, dan kebijaksanaan. Nirwana, menjadi simbol kemurnian dan kehidupan. Sementara itu, motif burung dihadirkan sebagai representasi hubungan antara manusia dan Ilahi. Dalam setiap koleksinya, kamu juga akan menemukan aksen langit yang menggambarkan luasnya pengetahuan dan pencerahan.


(Baca juga: 1970’s Fashion Trend! Masih Banyak Dipakai Sampai Saat Ini)


Tenang saja, Iwan Tirta Collection tidak hanya menyediakan koleksi yang indah secara desain, tetapi membawa komitmen mereka hingga pemilihan material dan produksi. Dalam setiap helai koleksi Sujiwa bagi pria, Iwan Tirta Private Collection menyediakan berbagai pilihan gaya yang terbuat dari 100% katun natural dan Tencel premium yang ramah lingkungan.


Mulai dari kemeja dengan potongan regular seperti lengan panjang atau lengan pendek, hingga kemeja dengan inovatif potongan serupa beskap. Sedangkan untuk wanita, tersedia bahan-bahan mewah seperti satin, silk, silk jacquard bunga dan garis, serta habutai. Koleksi ini menawarkan berbagai gaya mulai dari Kimono Outerwear, Celana, three-piece ensemble, hingga Gaun Panjang.


Kamu bisa melihat jika koleksi kali ini bukan hanya sekadar busana, melainkan menjadi pengingat akan esensi spiritual dari bulan suci saat ini. Dalam setiap potongannya, Sujiwa merangkum nilai-nilai penting seperti refleksi, rasa syukur, dan kasih sayang. Dengan konsep yang menggabungkan elegansi, spiritualitas, dan signifikansi budaya, Sujiwa menjadi pilihan yang sempurna untuk memperkaya pengalaman kamu menyambut Ramadhan dan mempersiapkan musim Raya.


(Baca juga: Digelar di Malaysia, Simak Detail Menarik MFWS 2024!)


Kehadirannya yang unik dan berarti, membawa kamu untuk merenungkan makna yang lebih dalam di balik setiap motif dan desainnya. Sujiwa hadir dengan pesan dan upaya baik melalui proses yang baik juga sehingga membawa perjalanan spiritual kamu lebih nyaman dan menenangkan.



(Koleksi Sujiwa by Iwan Tirta Private Collection. Foto: Dok. Iwan Tirta/Instagram)



(Koleksi Sujiwa by Iwan Tirta Private Collection. Foto: Dok. Iwan Tirta/Instagram)



(Koleksi Sujiwa by Iwan Tirta Private Collection. Foto: Dok. Iwan Tirta/Instagram)


Dengan demikian, melalui koleksi Sujiwa, Iwan Tirta Private Collection tidak hanya menghadirkan busana yang memukau, tetapi juga sebuah pengalaman berbusana yang memperkaya jiwa dan memperdalam hubungan spiritual antara manusia, alam, dan Sang Pencipta. Semoga Sujiwa menjadi saksi bisu dari harmoni yang indah antara dan perjalanan spiritual kamu dalam musim Raya ini. Kamu bisa melihat-lihat koleksi Iwan Tirta Private Collection yang lainnya di Instagram resmi mereka @iwantirta_batik.


(Penulis: Adila Firani)

Fashion