Hair & beauty

Jaga Kulit, Jaga Bumi Bersama Kiehl’s Subway Trash to Art

By : Vanessa Masli - 2024-03-13 14:00:01 Jaga Kulit, Jaga Bumi Bersama Kiehl’s Subway Trash to Art

Banyak industri di dunia modern saat ini berusaha untuk berkontribusi dalam menjaga kelestarian Bumi dan alam di dalamnya, termasuk industri kecantikan. Kiehl’s, brand skincare asal Amerika yang sudah familier di telinga banyak orang juga turut melakukan berbagai cara untuk meningkatkan awareness tentang pentingnya menjaga Bumi, salah satunya melalui Kiehl’s Subway Trash to Art pop-up.


Kiehl’s Subway sendiri merupakan instalasi tahunan yang diadakan di Jakarta. Mulai dari pop-up bertemakan Kiehl’s Subway 1851 yang menampilkan berbagai elemen unik khas New York dengan kampanye bertajuk ‘We Skincare About You Since 1851” hingga beberapa waktu lalu, kembali diselenggarakan di Main Atrium Senayan City.


Menariknya, kali ini ada pesan penting yang brand satu ini melalui ekhsibisi yang dilaksanakan dari 21 Februari hingga 03 Maret 2024 silam. Tahun ini, Kiehl’s Indonesia kembali mengajak para skincare enthusiast untuk tak hanya melihat kolaborasi produk kecantikan dan kesenian, tetapi juga kembali mengingatkan tentang pentingnya menjaga kelestarian Bumi melalui Kiehl’s Subway: Trash to Art.



(Pengunjung berpose di salah satu instalasi Kiehl's Subway: Trash to Art. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)



(Ragam produk Kiehl's yang dapat jadi solusi yang dicari. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)


Beberapa waktu lalu, anggota komunitas Her World Indonesia atau Her Circle turut menjelajahi setiap sudut dalam ekshibisi tersebut. Tepatnya, pada 27 Februari 2024, Her World mengundang para skincare dan beauty enthusiast untuk sama-sama memaknai pesan penting yang ingin disampaikan oleh Kiehl’s Indonesia (tentu dengan cara yang menyenangkan).


(Baca Juga: Sisley Paris Ungkap Rahasia Skincare Anti-Aging Terbarunya)


Setelah melalui proses registrasi, setiap pengunjung diberikan “subway ticket” yang berisikan lima kolom untuk diisi stempel. Ada beberapa aktivitas yang harus dilakukan untuk mendapatkan stempel dan pulang membawa hadiah spesial dari Kiehl’s. Mulai dari voting salah satu dari enam karya seni para mahasiswa berbagai universitas yang dipamerkan hingga membawa beberapa botol skincare kosong untuk didaur ulang, Kiehl’s Subway Trash to Art tawarkan berbagai kegiatan yang terus mengingatkan para pengunjung akan pentingnya menjaga Bumi sekaligus menjaga kulit wajah dan tubuh.


Plus, Kiehl’s Indonesia juga bekerjasama dengan Evan Driyananda dan Attina Nuraini yang tergabung ReExp Studio menciptakan instalasi berbentuk pesawat. Instalasi tersebut terinspirasi dari karakter playful kedua seniman tersebut dan semangat Kiehl’s yang fearless.



(Instalasi karya seni dari mahasiswa berbagai universitas menggunakan botol-botol kosong Kiehl's. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)



(Para pengunjung yang membawa botol-botol skincare kosong bisa mendaur ulang dan mendapatkan hadiah. Foto: Dok. Gustama Pandu/Her World Indonesia)



Selain itu, tak lupa, setiap pengunjung juga mendapatkan kesempatan mencoba Kiehl’s Derma Reader Pro. Para pengunjung bisa menganalisis kondisi kulit secara lebih mendalam sekaligus menemukan solusi yang cocok untuk kulitmu, cukup berkonsultasi dengan Kiehl’s Skin Pro. Serangkaian produk dari Kiehl’s pun terpampang untuk bisa jadi solusi perawatan kulitmu.


(Baca Juga: Rahasia Kulit Bersinar BCL, Ternyata Ada Hanna Glow)


Buat kamu yang melewatkan Kiehl’s Subway: Trash to Art yang berakhir 03 Maret 2024 lalu, nantikan Kiehl’s Subway tahun depan dengan tema yang pastinya menarik.


Hair & beauty