Hair & beauty

Rahasia Kulit Bersinar BCL, Ternyata Ada Hanna Glow

By : Her World Indonesia - 2024-02-28 10:30:02 Rahasia Kulit Bersinar BCL, Ternyata Ada Hanna Glow

Jika membahas tentang skincare pasti tidak jauh-jauh dari Korea Selatan. Negara satu ini erat kaitannya dengan skincare karena dikenal dengan negara yang memiliki produk perawatan kulit terbaik. Terbukti ketika melihat kulit para Idol Kpop yang terlihat sehat dan glowing.


Salah satu brand skincare premium made in Korea, Hanna Glow, menghadirkan perawatan kulit dan wajah terbaik, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam acara peluncuran Her World Indonesia’s Exclusive Cover Launch event bersama artis dan penyanyi terkenal, Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL. acara ini diadakan pada hari Senin, 19 Februari 2024, di hotel The Hermitage Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.


BCL tampil menawan pada cover edisi Januari & Februari 2024 Her World Indonesia. Sebagai pengguna setia skincare Hanna Glow. BCL telah mempercayakan Hanna Glow untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Terlebih ketika ia mengadakan perayaan pernikahannya yang digelar pada 2 Desember 2023 di Bali.


(Rangkaian produk Hanna Glow yang diformulasikan dengan bahan natural dan gentle. Foto: Dok. Hanna Glow/Instagram)


(Baca Juga: Wajib Coba! 5 Primer Ini Cocok untuk Pemula)


Kehadiran Hanna Glow dalam acara Her World Indonesia's Exclusive Cover Launch menandai komitmennya untuk memenuhi beragam kebutuhan wanita dalam perawatan kecantikan kulit dan wajah. Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, Hanna Glow secara konsisten telah memberikan produk-produk yang tidak hanya efektif tetapi juga aman untuk semua jenis kulit.


Rangkaian produk dirancang untuk merawat kulit dengan penuh perhatian pada kebutuhan nutrisi kulit penggunanya. Hanna Glow telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan kualitas dan hasil yang nyata. Beberapa produk unggulan dari Hanna Glow yaitu Premium 24K Gold Ampoule, Royal Moisture Essence, Dewy Face Mask, Radiance Illuminating BB Cream SPF50+PA++++ dan produk-produk lainnya yang dikembangkan dengan teknologi canggih dan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas dan tersertifikasi. 


(Baca Juga: 3 Cara Mengecilkan Pori-pori Ketiak, Tampil Percaya Diri)


Sejalan dengan dedikasinya terhadap kecantikan dan kesehatan kulit, Hanna Glow dengan bangga mengumumkan peluncuran produk baru dalam segmen perawatan tubuh dan rambut. Koleksi Scented Body & Hair Care diperkirakan akan launching pada awal kuartal kedua tahun 2024, menawarkan kemewahan dan pengalaman terbaik dalam perawatan tubuh juga rambut dengan wangi yang diracik khusus oleh Christian Provenzano, salah satu Master Perfumer yang telah berpengalaman lebih dari 50 tahun dalam menghadirkan aroma masterpiece untuk brand-brand terkemuka diseluruh dunia.



(Penulis: Nada Kamiliya)


Hair & beauty