Hair & beauty

Sisley Paris Ungkap Rahasia Skincare Anti-Aging Terbarunya

By : Natasha Fitrand - 2024-03-04 18:00:01 Sisley Paris Ungkap Rahasia Skincare Anti-Aging Terbarunya

Setelah memperkenalkan seri perawatan wajah anti-aging pertamanya Supremÿa di tahun 2009, kini Sisley menghadirkan dua produk terbaru dengan formulasi anti-aging yang lebih ampuh, yaitu Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care dan Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Cream.


Dirancang dengan mempertimbangkan kronobiologi dan melalui riset selama 15 tahun, Sisley memperkenalkan Fundamental Regeneration Complex yang terdiri dari kombinasi bahan aktif kuat yang memastikan 25 tindakan anti-aging dari dua produk rilisan terbaru Sisley. Pemakaian setiap malamnya dapat menghasilkan hasil yang nyata, kulit terasa lebih lembut dan garis-garis halus di wajah menjadi pudar.


(Koleksi terbaru Sisley Supremÿa. Foto: Dok. Sisley Paris)


(Baca Juga: Sisley Tawarkan Solusi Memperbaiki Kulit Dehidrasi)


Terdapat tiga tahap dari penggunaan Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care dan Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Cream, yaitu resynchronises, repairs, dan detoxifies. Masing-masing tahapan ini menjadi proses untuk mewujudkan wajah yang lebih cerah dan tampak awet muda hanya dalam beberapa hari.


Pada tahap resynchronises, produk akan memicu proses regenerasi di semua sel dengan menggantikan Serotonin yang dikeluarkan oleh wajah di pagi hari dengan Melatonin— the sleep hormone— berkat bantuan Timezyne. Dalam hal ini, Fundamental Regeneration Complex yang ada di dalam produk bekerja untuk merangsang produksi Melatonin dan Timezyne pada wajah yang dapat memudarkan tanda-tanda penuaan serta stres pada wajah.


(Koleksi terbaru Sisley Supremÿa. Foto: Dok. Sisley Paris)

Selanjutnya pada tahap repairs, Fundamental Regeneration Complex dalam produk akan menstimulasi produksi Sirtuins yang dapat memperbaiki dan meningkatkan regenerasi sel di waktu yang tepat. Lalu, di tahap terakhir detoxifies, produk akan mendorong self-cleaning pada wajah sehingga tidak hanya menghilangkan sel kulit mati yang dihasilkan sepanjang hari tetapi juga yang dihasilkan oleh proses regenerasi. Proses ini akan menghasilkan regenerasi sel yang lebih bersih dan efisien.

Sebagai rangkaian baru dari Sisley Supremÿa, Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care dan Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Cream memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care memiliki tekstur yang lebih ringan dan berair, cocok untuk kulit jenis normal. Sedangkan Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Cream memiliki tekstur yang lebih thick, dikhususkan untuk pemilik kulit kering atau sensitif sehingga tidak hanya menghilangkan tanda penuaan tetapi juga untuk melembapkan wajah.

Tentunya manfaat dari dua rilisan terbaru dari seri Supremÿa tidak perlu diragukan lagi. Setelah pemakaian rutin, kamu bisa melihat perubahan wajah yang terasa lebih halus, kencang, lembap, dan awet muda dengan penampilan efek anti kerut dan anti kelelahan. Tidak hanya itu, pemakaian dua produk ini juga dapat melindungi sekaligus memperkuat skin barrier kamu.


(Ginkgo Gua Sha Sisley. Foto: Dok. Sisley Paris)

(Baca Juga: Intip Tiga Tren dan Produk Kecantikan di House of Sephora)


Bersamaan dengan perilisan Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care dan Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Cream, Sisley juga memperkenalkan Ginkgo Gua Sha sebagai alat pijat kecantikan yang dapat memastikan kemanjuran pemakaian koleksi anti-aging dari Sisley. Berbeda dari Gua Sha lainnya, Ginkgo Gua Sha memiliki sisi bergerigi dan ujung bulat untuk pemijatan wajah yang lebih optimal serta spesifik pada titik-titik tertentu.


Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Skin Care dan Supremÿa At Night The Supreme Anti-Aging Cream menjadi penyempurna seri anti-aging dari Sisley. Gimana, kamu tertarik coba?


Hair & beauty