Life & health

KATTA Hadirkan High-End Furniture Arflex di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2024-03-04 14:00:02 KATTA Hadirkan High-End Furniture Arflex di Indonesia

Rumah adalah tempat untuk beristirahat, tempat di mana semua orang melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Selain tempat istirahat, rumah juga tempat untuk berkumpul bersama keluarga, melukis kenangan, dan masih banyak lagi hal yang dapat kita lakukan di rumah. 


Oleh karena itu, sebisa mungkin kita mengisi rumah dengan hal yang membuat kita nyaman. Salah satunya adalah dengan memilih furniture yang tepat. Furniture memegang peran penting untung membentuk suasana rumah. 


(Acara peluncuran Arflex yang bertajuk Italian Design Story. Foto: Dok. KATTA Indonesia)


KATTA Indonesia, luxury furniture store berbasis di Jakarta dengan bangga mengumumkan menjadi exclusive retailer di Indonesia yang bisa menjadi pilihan furniture terbaikmu. Pada peluncurannya yang bertajuk ‘Arflex, Italian Design Story’ Fausto Colombo selaku CEO Arflex hadir untuk memperkenalkan heritage brand asal Italia ini secara lebih personal dan eksklusif kepada pecinta world-class furniture, pelaku industri arsitek dan interior designer di Indonesia. Selain itu designer interior, Francine Denise juga hadir berbagi informasi mengenai gaya modern-kontemporer dari Italian furniture yang berdesain timeless classic yang direpresentasikan oleh Arflex.


(Baca Juga: Natra Bintan, a Tribute Portfolio: Glamping Nyaman Keluarga)


(Leenus design Fabrizio Ballardini. Foto: Dok. KATTA Indonesia)


Wiji Kusumaningrum selaku Direktur KATTA Indonesia mengatakan, “KATTA berkomitmen menghadirkan kurasi eksklusif dari world-class luxury furniture brand dengan menghadirkan Arflex, yang merupakan heritage furniture dengan craftsmanship Italia yang melegenda. Koleksi produknya ditemukan di berbagai proyek prestisius dunia, bahkan iconic collection-nya dipajang sebagai bagian koleksi museum bergengsi dunia seperti Museum Modern Art of New York (MoMA) di New York, the Milan Triennale dan the Tokyo Triennale Museum. Kini iconic collection dari Arflex sudah hadir dan bisa didapatkan di KATTA Indonesia showroom.”


Fausto Colombo sebagai CEO Arflex mengatakan, “Arflex adalah salah satu pionir dalam high-end Italian furniture sejak 1947. Berbagai iconic collection terus diluncurkan hingga kini seperti Strip sofa karya Cini Boeri serta Marenco karya Mario Marenco. Berbagai desainer paling berpengaruh telah bekerja sama dengan Arflex seperti Franco Albini, De Carlo, Belgiojoso, Peressutti, Spadolini, Tito Agnoli, Marenco, dan masih banyak lagi.”


(Baca Juga: 5 Ide Menata Polaroid di Kamar, Buat Kamar Lebih Estetik)


(JULES&JIM design Claesson Koivisto Rune Arflex. Foto: Dok. KATTA Indonesia)


Koleksi teranyar yang dihadirkan di KATTA showroom seperti sofa Marenco yang dirancang oleh Mario Marenco pada 1970. Sofa modular dengan bentuk dudukan bulat yang unik ini dikenal sebagai must-have in contemporary furniture. Capsule collection pun mencuri perhatian seperti Botolo yang didesain oleh Cini Beori. Desain yang unik serta roda pada bagian kaki membuatnya fleksibel untuk dipindah-pindahkan. 


KATTA juga menghadirkan ready collection seperti armchair, stools, table dan small table, bookcases, accessories, dan koleksi outdoor. Yuk, isi rumah kamu dengan furniture berkualitas tinggi!



(Penulis: Nada Kamiliya) 



Life & health