Life & health

Natra Bintan, a Tribute Portfolio: Glamping Nyaman Keluarga

By : Her World Indonesia - 2024-02-22 14:00:01 Natra Bintan, a Tribute Portfolio: Glamping Nyaman Keluarga

Holidays and traveling are an integral part of human life! Berlibur adalah waktu yang dihabiskan untuk bersantai, memulihkan energi, dan terhubung kembali dengan diri sendiri dan orang-orang terdekat ataupun menemui perjalanan dan membuat pengalaman baru yang sebelumnya belum pernah dicoba. Dalam kehidupan yang serba sibuk dan penuh tekanan seperti saat ini, liburan menjadi semakin penting.


Liburan bukan hanya tentang bersenang-senang, melainkan tentang menjaga keseimbangan dalam kehidupan. Percaya atau tidak, saat kamu liburan artinya kamu memiliki kesempatan untuk mengurangi stres, meningkatkan kesejahteraan mental dan jiwa kamu, memberi makan dan ruang bagi kreativitas kamu, termasuk membebaskan ide-ide cemerlang yang selama ini hanya berhenti di benak kamu. Eits, lebih dari itu! Liburan juga membantu mengurangi kelelahan dan kejenuhan, memberikan kamu waktu untuk merenungkan dan merencanakan tujuan jangka panjang, serta memperkaya pengetahuan dan pengalaman melalui interaksi dengan budaya baru.


Liburan juga tidak harus sendirian saja lho! Liburan yang menyenangkan biasanya melibatkan banyak orang, terutama keluarga. Liburan keluarga memiliki arti tersendiri. Ini adalah waktu yang dihabiskan bersama-sama, membangun kenangan yang berharga, dan menguatkan hubungan antara anggota keluarga.


(Baca juga: Staycation di Hotel Estetik Artotel Casa Kuningan Jakarta)


Namun, liburan keluarga juga bisa menjadi tantangan tersendiri. Siapa yang setuju? Hal itu karena persiapan yang diperlukan untuk liburan keluarga bisa sangat rumit dan memakan waktu. Mulai dari memilih destinasi yang sesuai dengan preferensi semua anggota keluarga hingga merencanakan transportasi, akomodasi, dan kegiatan yang cocok untuk semua usia agar semua anggota keluarga dapat ikut berpartisipasi bersama, see? Banyak hal yang perlu dipertimbangkan.


Namun, kamu harus tahu bahwa tanpa sadar alasan-alasan inilah yang membuat liburan keluarga menjadi sangat berharga. Persiapan yang proper membantu kamu dan rencana liburan keluarga kamu dapat terlaksana dengan menyenangkan dan membekas nantinya, Memastikan bahwa semua anggota keluarga dapat menikmati liburan tanpa stres atau kekhawatiran. Selain itu, liburan keluarga juga menjadi kesempatan untuk berbagi cerita bersama, dan menciptakan kenangan yang akan terus dikenang sepanjang hidup.


Nah! Bagi kamu yang masih bingung ingin menghabiskan liburan keluarga melakukan apa? Her World sudah siapkan solusi terbaik untuk kamu dan keluarga yaitu mencoba glamping! Pernah dengar kata glamping? Sedikit mirip dengan konsep camping, glamping berasal dari glamorous camping, yaitu konsep camping dengan lebih terukur, kompleks, dan paling penting adalah kenyamanan yang ditawarkan glamping. Cocok untuk liburan keluarga!


Jangan khawatir, glamping tidak hanya ada di luar negeri saja, Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort telah menawarkan pengalaman glamping yang luar biasa dan lebih lagi membawa kamu dan keluarga kamu dalam harmoni kenyamanan dan kemewahan yang tidak akan kamu lupakan. Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort merupakan anggota dari Tribute Portfolio Marriott International yang dikenal sebagai rumah bagi hotel-hotel berkarakter di dunia dengan tawaran dan fasilitas mewah yang modern, membawa kamu dan keluarga dalam liburan terbaik yang pernah dibayangkan!


Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort terletak di kawasan wisata paling bergengsi di Riau. Tepatnya di Jalan Raya Haji Km 01, Kawasan Pariwisata, Sebong Lagoi, Pulau Bintan, Kepulauan Riau 29152. Resort yang menyediakan glamping mewah ini memiliki 100 kamar dengan luas masing-masing kamar lebih dari 45 meter persegi dan setiap kamar tentunya memiliki detail yang diperhatikan dengan sempurna. Mulai dari TVC LCD dan koneksi WiFi, pendingin ruangan, tempat tidur yang kokoh, teras yang bisa kamu gunakan untuk segelas teh di pagi hari dan taman yang hijau membawa kamu pada kesegaran setiap harinya. 


Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort juga menyediakan ruang pertemuan yang bisa kamu gunakan untuk pekerjaan, ruangan ini berdiri seluas 208 meter persegi dengan fasilitas lengkap yang siap memenuhi semua kebutuhan kamu. Tenang saja, The Patio Restaurant and Bar juga akan memanjakan lidah kamu dengan kuliner-kuliner lokal dan internasional bersama bahan-bahan lokal yang segar dan kaya akan gizi. Sembari menikmati menu kesukaan kamu, kamu dan keluarga bisa bersama-sama mengagumi indahnya Crystal Lagoon. 


Untuk memastikan liburan keluarga kamu berkualitas sekalipun dengan waktu yang sempit, Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort menawarkan berbagai pilihan kegiatan yang ramah segala jenjang usia. Mulai dari petualangan di alam terbuka, sesi seni dan kerajinan, sesi memasak, melukis tote bag, piknik aesthetic di tepi Lagoon, sesi menari, karate untuk anak-anak, sampai aerobik air yang akan membuat kamu dan keluarga bersemangat. Kemudian, setelah beraktivitas kamu dan keluarga bisa langsung merelaksasikan diri di spa tradisional mereka.


“Di Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort, kami memahami pentingnya waktu berkualitas bersama keluarga. Resort glamping keluarga kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi unik keluarga, memberikan perpaduan harmonis antara kemewahan, petualangan, dan relaksasi.” Ujar Ratna Wahyuni, General Manager di Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort. 



(Tampak depan glamping room. Foto: Dok. Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort)



(Keindahan menikmati sunset. Foto: Dok. Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort)



(Tampilan menawan menu yang akan kamu nikmati. Foto: Dok. Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort)



(Keindahan menikmati sunset. Foto: Dok. Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort)


(Baca juga: Ciptakan Momen Valentine Romantis Bersama Raffles Jakarta)


Tenang saja, resort glamping berstandar internasional ini juga mudah diakses. Kamu bisa mengunjunginya melalui berbagai jalur dan rute dengan perjalanan feri setiap hari. Mulai di Bandar Bentan Telani Ferry Terminal di Lagoi dari Tanah Merah Ferry Terminal (Singapura), atau di Sri Bintan Pura di Tanjung Pinang dari Berjaya Waterfront (Johor Baru, Malaysia), dan Telaga Punggur (Batam, Indonesia). Tersedia juga penerbangan harian dari Jakarta ke Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang kemudian Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort juga menyediakan transfer gratis untuk sampai ke Bandar Bentan Telani untuk perjalanan yang lebih mudah. 


Setelah melihat semua penawaran dan kemewahan yang dipadukan dengan keindahan alam dan kenyamanan kehidupan di Bintan, pastikan kamu dan keluarga menapa Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort untuk liburan keluarga ya! Untuk informasi lainnya kamu bisa mengunjungi website resmi dan Instagram Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort. 


(Penulis: Adila Firani)

Life & health