Life & health

Ramadhan Galore: Hampers Ramadhan Unik dan Terjangkau

By : Her World Indonesia - 2024-03-06 15:00:02 Ramadhan Galore: Hampers Ramadhan Unik dan Terjangkau

Ramadhan, bulan suci dalam agama Islam, segera tiba, menandai waktu yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selama bulan Ramadhan, umat Muslim menjalankan ibadah puasa sebagai salah satu rukun Islam yang wajib dilakukan mulai dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari, menahan diri dari makan, minum, dan hal-hal lain yang dapat membatalkan puasa.


Namun, yang menarik adalah saat berbuka puasa, karena akan tersedia berbagai menu enak dan menarik untuk buka puasa, mulai dari makanan tradisional hingga hidangan modern yang diolah dengan sentuhan kreatif. Menu-menu tersebut mencerminkan keanekaragaman budaya dan tradisi kuliner di berbagai belahan daerah di Indonesia. Selain menjadi bulan yang diisi dengan hidangan lezat, Ramadhan juga dikenal sebagai bulan untuk berbagi. Semangat berbagi ini memperkuat ikatan sosial dan menguatkan rasa kasih antar sesama.


Di tengah semangat berbagi dan kehangatan bulan Ramadhan, ada banyak kegiatan yang tetap harus dilakukan. Oleh karena itu, kamu bisa memilih hampers sebagai salah satu cara kamu untuk berbagi. Memberikan hampers selama bulan Ramadhan bukan hanya sebagai ungkapan rasa syukur atas berkah yang diberikan selama bulan suci ini dan juga dapat menghemat waktu kamu, melainkan sebagai cara untuk menyebarkan kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar kamu.


Hampers Ramadhan tidak hanya berisi makanan lezat, tetapi juga mencakup berbagai produk bermanfaat yang dapat digunakan selama bulan puasa, seperti kurma, minyak zaitun, teh herbal, dan lain sebagainya. Seperti yang disediakan oleh JHL Collection untuk edisi Ramadhan tahun ini. 


JHL Collections merupakan perusahaan pengelolaan perhotelan yang berkomitmen untuk memajukan inovasi dan desain yang hadir sejak 2020 dan sudah tersebar ke beberapa kota di Indonesia. Mulai dari JHL Solitaire dan Episode yang terletak di Gading Serpong, Herloom di BSD, JSI Resort Megamendung di Bogor, sampai Episode yang terletak di Bali. Salah satu penawaran spesial yang selalu dinantikan dari JHL Collection adalah koleksi hampers Ramadhan mereka. JHL Collection sendiri meyakini bahwa kehadiran Ramadhan harus dirayakan dengan semarak, kreativitas, kolaborasi, dan inovasi yang tinggi. 


Bersama komitmen ini, JHL Collections menghadirkan Ramadhan Hampers yang disebut sebagai Ramadhan Galore. Paket spesial ini mencerminkan karakter unik setiap hotel dalam jaringan JHL Collection melalui isian yang berlimpah dan beragam. Mulai dari manisan, kue-kue kering, sampai syal indah membuatnya menjadi hadiah Ramadhan yang sempurna untuk menunjukkan kasih sayang dan perhatian kamu kepada teman, keluarga, dan kolega.


(Baca juga: 5 Kota di Indonesia yang Terkenal Kulinernya)


Bingkisan Ramadhan ini tersedia dalam dua varian ukuran yang bisa kamu pilih, ukuran besar dengan 9 tile (kotak) seharga Rp891.000++ yang isinya termasuk JHL Collection Baklava, Solitaire Coklat Kurma, Nastar Klasik Solitaire, Herloom x Boemi Fabric Spray, Herloom Sagu Keju, Episode Chocolate Chips, Episode Scarf, JSI Biscotti, dan JSI Power Nougat. Tenang saja, kamu juga bisa pilih ukuran kecil dengan 4 tile seharga Rp567.000++. 


Kedua varian ini menawarkan bingkisan yang sama-sama mengagumkan, tetapi dengan isi yang disesuaikan dengan jumlah kotaknya. Terlebih, kamu tidak perlu pusing-pusing untuk memesannya karena Ramadhan Galore ini akan tersedia di seluruh jaringan milik JHL Collection memudahkan kamu untuk memilih dan menikmati pesona Ramadhan melalui hadiah istimewa ini.


Selain sebagai hadiah yang sempurna, bingkisan Ramadhan dari JHL Collection juga dapat menjadi sarana untuk menikmati berbagai produk berkualitas tinggi yang disediakan oleh merek-merek unggulan di dalamnya. Dari camilan lezat hingga barang-barang berguna sehari-hari, bingkisan ini menciptakan pengalaman yang komprehensif bagi para penerimanya, menggabungkan kelezatan dengan kepraktisan dalam satu paket yang indah dan bermakna.


Dengan menghadirkan bingkisan Ramadhan yang istimewa ini, JHL Collection sekali lagi membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu mereka, tidak hanya dalam hal akomodasi dan layanan, tetapi juga dalam hal perayaan budaya dan tradisi lokal. Kamu juga akan mendapatkan pengalaman berbeda jika pergi ke hotel-hotel mereka karena sepanjang Ramadhan nanti setiap hotel akan memberikan konsep yang berbeda-beda. 


(Baca juga: Nautilus Bar Tawarkan Menu Baru yang Aromatik!)


Mulai dari JHL Solitaire yang menghadirkan kolaborasi Chef Norman Ismail dan chef de cuisine Hengky Efendy dengan membawa konsep besar Oasis of Lights untuk menyelami perjalanan lezat yang menampilkan menu-menu autentik Timur Tengah di Mangan Restaurant. Episode Gading Serpong yang akan menyapa kamu dengan konsep Kampung Bahari bersama menu-menu laut yang menggugah selera. Sampai JSI Resort Megamendung yang menawarkan surga kuliner dengan berbagai menu tradisional dan internasional dengan semangat kebersamaan.



(Mangan All Dining Restaurant yang ada di JHL Solitaire akan menyambut buka puasa kamu dengan menu-menu yang istimewa. Foto: Dok. JHL Solitaire)


Oleh karena itu, jangan lupa untuk menyapa Ramadhan kali ini dengan semangat berbagi dan kasih yang tinggi bersama hampers Ramadhan yang berkualitas dari JHL Collections dan jangan lupa untuk mengunjungi JHL Solitaire, Episode, hingga JSI Resort Megamendung ya. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi akun Instagram resmi mereka. 


(Penulis: Adila Firani)

Life & health