Sex & relationship

Bertengkar Dengan Pasangan Dalam Mimpi? Ini Artinya!

By : Her World Indonesia - 2024-02-26 20:00:01 Bertengkar Dengan Pasangan Dalam Mimpi? Ini Artinya!

Kamu terbangun dengan keadaan gelisah. Di dalam dunia maya, kamu baru saja bertengkar hebat bersama dengan pasangan kamu. Apa artinya? Sebelum kamu menduga-duga apa arti dari mimpi kamu, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui. Ketika kamu bermimpi seperti ini karena baru saja bertengkar dengan pasangan kamu? Jika iya, maka pertengkaran itu sendiri terbawa karena melekat dalam pikiran kamu, sehingga terbawa sampai dunia maya. Tetapi, jika mimpi kamu terjadi tanpa sebab, tentu saja akan mengangkat pertanyaan tersendiri. Apakah ini suatu pertanda buruk dan kamu akan berkelahi di dunia nyata? Tentu saja tidak! Buang jauh-jauh pikiran buruk kamu karena HerWorld akan memberi tahu kamu 5 makna dari mimpi bertengkar bersama dengan pasangan.



(Berkelahi dengan pasangan sangatlah berat, apalagi ketika juga terjadi di alam bawah sadar. Foto: Dok.  Diva Plavalaguna / Pexels)




(Baca Juga : Mimpi Pacar Selingkuh Sama yang Lain? Ini Artinya!)


1. Ada Masalah Yang Berat


Ini untuk kamu yang bermimpi bertengkar dengan pasangan, tetapi dalam dunia nyata single atau delulu. Sepertinya, kamu sendiri sedang berada di situasi yang sangat stress. Entah itu dari kehidupan atau dari orang lain, kamu sedang melewati sesuatu yang sulit dalam hidup kamu. Kekhawatiran ataupun kemarahan yang terpendam kebawa sampai mimpi, sehingga kamu berkelahi dengan seseorang yang penting dalam hidup kamu.


2. Hubungan Yang Rumit


Kenyataannya, kamu baru saja selesai berkelahi dengan pasangan kamu. Apapun masalahnya, sepertinya tidak bisa diselesaikan saat itu juga. Perasaan yang campur aduk, dari kesedihan sampai amarah pun masih terasa sampai kamu menutup mata. Mungkin ada beberapa perkataan yang tidak enak ataupun beberapa hal baru yang baru saja terungkap saat berantem, sehingga terulang lagi scene perkelahian kalian.



3. Hubungan Yang Lebih Serius


Mimpi ini juga bisa menjadi tanda positif yang kamu cari dengan pasangan kamu. Sering kali, mimpi bertengkar dengan pasangan diartikan sebagai pertanda untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Bisa jadi, setelah ini kamu mendapat kabar baik dari pasangan kamu atau lebih baik, orang yang bisa potensial menjadi pacar kamu.



4. Peringatan Untuk Masa Depan


Tidak ingin membuat kamu overthingking, tetapi ini bisa menjadi suatu tanda yang harus kamu sikapi dengan serius. Mimpi juga bisa menjadi pengingat bahwa hal buruk bisa terjadi di masa depan. Tidak ada salahnya untuk selalu menjaga diri dan lebih berhati-heti lagi dalam membuat keputusan. 



(Apapun yang terjadi di dalam mimpi kamu, jangan sampai terbawa ke dunia nyata. Foto: Dok. Ajay Donga / Pexels)



(Baca Juga: Bunga yang Melambangkan Kesetiaan, Cocok untuk Hadiah Si Dia)


Semoga artikel ini membantu mengurangi rasa kekhawatiran dan penasaran kamu!




( Penulis : Ruby Ishak)

Sex & relationship