Mimpi Pacar Selingkuh Sama yang Lain? Ini Artinya!


  • Mimpi Pacar Selingkuh Sama yang Lain? Ini Artinya!
    Jadi kepikiran apakah si Dia selingkuh dengan orang lain? ( Foto: Dok. RDNE Stock project/Pexels)

    Banyak yang mengatakan cinta itu tidak selamanya manis dan indah. Pahitnya sebuah hubungan itu bisa datang dari berbagai macam sisi. Seperti sering terjadinya perkelahian maupun pertengkaran. Namun, akan lebih sakit jika kamu mengetahui bahwa pasangan kamu mendusta atau mendua.


    Perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan sangatlah menyakitkan. Tidak usah secara nyata, ketika kamu melihat pasangan kita selingkuh di dalam dunia maya atau dunia mimpi bisa terbawa emosi dan pikirannya.


    Tetapi tidak semua mimpi tentang pasangan selingkuh itu berarti pertanda yang tidak baik. Her World akan membantu kamu mengulik arti dari mimpimu disini!


    Pasangan Selingkuh Dengan Teman Atau Sahabat

    Di dalam mimpi kamu, pasangan sedang berselingkuh dengan sahabat dia maupun sahabat kamu sendiri. Perselingkuhan ini bisa merusak hubungan kamu dengan sahabat kamu dan hubungan mereka. Namun arti yang sebenarnya adalah, mungkin kamu ada di dalam kondisi insecure.

    Kamu merasa ada yang kurang dari diri sendiri ketika dibandingkan dengan sahabatmu atau sahabatnya. Mungkin ini adalah pertanda bagi kamu untuk fokus ke diri sendiri dan melakukan hal-hal positif yang bisa membangun pribadi menjadi lebih baik.


    Pasangan Selingkuh Dengan Orang yang Tidak Dikenal


    Siapa dia? Tidak kenal maupun tidak terlihat wajahnya, tetapi pasangan kamu bersama dengan orang itu. Meskipun ini terjadi di alam mimpi, ini bisa membuat kamu jadi waspada terhadap semua orang baru yang kenal dengan dia. Belum dibicarakan sudah curiga. Akhirnya ini akan membuat kamu merasa tidak percaya ke orang orang yang mungkin bisa menjadi teman kamu juga. Tetapi kenyataannya, bermimpi seperti itu hanyalah karena mungkin kamu sedang jealous dengan kehidupan dia yang sedang sibuk ataupun aktivitas baru dalam hidupnya.



    (Siapa itu yang bersama si Dia? seseorang yang tak kamu kenal. Foto : Dok. Ron Lach / Pexels)


    Her World ingin kamu tahu bahwa coba diucapkan saja apa yang kamu rasakan tentang aktivitas baru si dia. Siapa tau, dengan mengucapkan hal yang terpendam, mimpi kamu tentang dia dan orang lain akan berubah.



    (Baca Juga : Ini 3 Ucapan Wanita yang Bikin Pria Luluh, Wajib Tahu! )


    Pasangan Selingkuh Dengan Mantannya


    Mantan si dia kembali dalam hubungan kamu melalui mimpi. Apakah ini pertanda dia akan kembali ke hubungan kalian di dunia nyata? Tidak sama sekali! Justru melambangkan bahwa kalian akan langgeng sampai nikah. Menurut Prambon Jawa, mengalami mimpi pasangan kamu berselingkuh bersama si mantan melambangkan hubunganmu akan langgeng sampai pernikahan.


    (Baca Juga : Ini 4 Pertanyaan Wajib Ditanya ke Diri Sendiri Sebelum Nikah )


    Semoga penjelasan Her World kali ini bisa membantu kamu dan pasangan kamu. Mimpi bukanlah realita, jadi jika mimpi buruk kamu terjadi, dibicarakan baik-baik ya!

 

Related Articles