Life & health

Film "Agak Laen" Tembus Tujuh Juta Penonton!

By : Her World Indonesia - 2024-02-26 14:00:02 Film

Agak Laen, film dari Indonesia yang berhasil membuat banyak orang berbondong-bondong ke bioskop untuk menontonnya. Film bergenre komedi ini menceritakan tentang empat orang bersahabat yang diperankan oleh Boris Bokis, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga yang keempatnya bertugas sebagai hantu yang menakut-nakuti pengunjung rumah hantu di pasar malam demi menghasilkan uang untuk menyelesaikan permasalahan hidup mereka yang beragam. 


Sayangnya, rumah hantu mereka bersama Marlina yang diperankan oleh Tissa Biani tidak dikelola dengan baik hingga sepi pengunjung sebelum diubah menjadi rumah hantu yang menyeramkan setelah Oki bergabung. 


Rumah hantu mereka yang menyeramkan ini mengakibatkan peristiwa tak terduga karena mereka kedatangan pengunjung yang memiliki penyakit jantung! Ini lah awal dari perjalanan mereka di film Agak Laen. Segala upaya mereka lakukan demi menutupi peristiwa tak terduga itu, tentunya upaya mereka mampu membuat kamu cekikikan. 


(Baca Juga: Break the Internet! Penampilan Zendaya Selama Promosi Dune 2)


(Film komedi Agak Laen tembus tujuh juta penonton. Foto: Dok. Imajinari.id/Instgram)


Tidak disangka, film Agak Laen ini tembus tujuh juta penonton pada 24 Februari 2024 sejak rilis di bioskop pada awal Februari 2024. Hal ini membuat film Agak Laen menduduki posisi kedua film terlaris sepanjang masa, menggeser Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1


Imajinari selaku rumah produksi film Agak Laen menyatakan kesuksesan filmnya melalui akun X Imajinari, “Sah! 7.000.000 penonton dan seluruh rakyat Indonesia sudah siap jadi saksi kilauan Batak Sliper & Batak Emas. mauliate Godang, Pasukan!”


(Baca Juga: 4 Fakta Leo Woodall, Pemeran Utama Serial Netflix ‘One Day’)


Kesuksesan film ini sudah diperdiksi sebelumnya oleh salah satu pemain Agak Laen, Bene Dion. Ia memprediksi bahwa Agak Laen pasti masuk 10 film paling laris di 2024. Bagi kamu yang penasaran dengan film Agak Laen, film ini masih tayang di bioskop. Dijamin, film ini membuat kamu tidak berhenti tertawa selama menonton!


(Pemulis: Nada Kamiliya)


Life & health