Fashion

Break the Internet! Penampilan Zendaya Selama Promosi Dune 2

By : Her World Indonesia - 2024-02-24 17:00:01 Break the Internet! Penampilan Zendaya Selama Promosi Dune 2

Dune: Part Two akan hadir menyapa para penggemarnya dan pencinta film dunia pada Maret 2024. Back in the day, Dune bagian pertama yang tayang pada 2021 lalu mendapatkan banyak perhatian karena alur dan karakter yang kompleks dengan produksi yang megah. Film ini membawa dua nama mahal di industri hiburan dunia yaitu Zendaya dan Timothée Chalamet untuk memerankan sosok Chani dan Paul Atreides dalam dunia sci-fi yang menceritakan tentang konflik ekonomi politik dengan latar belakang sejarah yang kaya dan panjang tentang House of Harkonnen, House of Corrino, dan House of Atreides atas keberlangsungan sebuah planet bernama Arrakis dan sumber daya pentingnya bernama Malange.


Film ini merupakan upaya kesekian dari berbagai sutradara dan filmmaker dunia untuk membawa kisah Arrakis milik Frank Herbert bersama enam bukunya berjudul sama. Bagi penggemar setia Frank Herbert, pasti akan tahu seberapa tinggi standar dan cerita yang disajikan pada setiap buku-buku yang ditulisnya, dan tidak mengherankan ketika banyak kritikus film yang mengatakan bahwa Frank Herbert membawa kisah Arrakis dalam dimensi lain yang membuatnya sangat unfilmable. Namun, dalam kesempatannya Denis Villeneuve seorang sutradara dan penulis berkebangsaan Perancis-Kanada berhasil memberikan sentuhan baru dengan detail yang sangat diperhatikan dan upaya besar membawa setiap aspek planet Arrakis milik Herbert bisa dinikmati melalui layar film.


Dalam kisah kedua Dune ini, Denis Villeneuve dan tim akan melanjutkan kisah Arrakis bersama Zendaya dan Timothée Chalamet yang kembali beradu akting. Chemistry keduanya sekaligus talenta hebat para pemain lainnya membawa Dune: Part Two sangat dinantikan. Untuk menyambut kehangatan yang penggemar berikan, para pemain, sutradara, penulis, dan semua tim yang terlibat melakukan press tour ke berbagai belahan dunia mulai dari Eropa, Amerika, sampai Asia. Sepanjang press tour itu juga, Zendaya tidak pernah mengecewakan penggemar dan penikmat dunia film dengan penampilan red carpet yang terus memukau! 


Sepanjang red carpet Dune: Part Two Zendaya tampil dengan tema futuristic yang kuat dibalut aksen planet Arrakis dan karakter Chani yang dimainkannya. Stylish Zendaya, Law Roach membuktikan tangan terampilnya dengan menghadirkan looks yang luar biasa dan akan selalu dinantikan. Setiap detail yang ada memberikan warna sendiri akan sosok Chani dan kompleksitas yang ada dalam film tersebut.


Her World telah merangkum penampilan Zendaya selama press tour Dune: Part Two yang berhasil serving the internet!


1. Louis Vuitton


(Penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two. Foto: Dok. Greg Doherty/Instagram)


Dalam red carpet di Las Vegas, Zendaya tampil kasual dengan celana palazzo dan backless vest yang dari koleksi musim gugur 2023, Louis Vuitton. She is gorgeous! 


(Baca juga: 10 Penampilan Terbaik di Red Carpet Grammy Awards 2024)


2. The Attico


(Penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two. Foto: Dok. The Attico/Instagram)


Totally leather! Zendaya menghadiri promosi Dune: Part Two setelah melakukan wawancara untuk program Jimmy Kimmel Live! dalam balutan koleksi leather milik The Attico. 


3. Bottega Veneta


(Penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two. Foto: Dok. Ernesto Casillas/Instagram)


Untuk menemani kehadirannya di Mexico, Zendaya memilih hadir dengan custom Bottega Veneta koleksi musim gugur 2023 Matthieu Blazy dengan menghilangkan bagian tengah pakaiannya untuk mengubahnya menjadi set dua potong yang membuat penampilannya semakin keren.


4. Alaïa


(Penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two. Foto: Dok. Ernesto Casillas/Instagram)


Melepaskan warna-warna gelap, Zendaya menyapa Paris dengan silhouettes white dress koleksi dari Alaïa yang dipadukan dengan makeup tipis dan heels senada putih memberikan kesan clean and elegance dalam penampilannya.


5. Torishéju Dumi


(Penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two. Foto: Dok. Torishéju Dumi/Instagram)


Untuk sesi pemotretan dan red carpet pada 5 Februari, Zendaya menyapa dengan penampilan yang istimewa yaitu mengenakan satu set koleksi runway terobosan desainer London Torishéju Dumi yang sedang naik daun. Penampilannya membuat banyak orang mengaguminya, she look so stunning!


6. Roksanda


(Penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two. Foto: Dok. Roksanda/Instagram)


Zendaya menghadiri London Photocall untuk promosi Dune: Part Two dalam balutan koleksi terbaru Roksanda AW24 dengan paduan makeup senada dan rambut less hairstyle yang membuat penampilannya memukau.


7. Custom Louis Vuitton


(Penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two. Foto: Dok. Pascal Le/Instagram)


Pada 12 Februari, Zendaya kembali menyapa Paris dan kali ini dalam balutan custom golden two-piece ensemble yang disulam khusus dengan sentuhan mawar merah dan emas. Zendaya juga menambahkan jewelry koleksi BVLGARI untuk penampilan glamornya malam itu.


(Baca juga: Serial Live Action Avatar: The Last Airbender, Wajib Nonton!)


8. Mugler


(Penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two. Foto: Dok. Mugler/Instagram)


Masih di London, pada 15 Februari Zendaya burning the fashion world ketika muncul dalam balutan silver robot dari koleksi peringatan 1995-1996 ‘Cirque d’hiver’ milik Manfred Thierry Mugler. Ini merupakan penampilan pertama koleksi tersebut di red carpet dunia dan menjadi red carpet look Zendaya yang paling banyak disukai karena dinilai sangat indah dan spektakuler. She is out of our league!



(Penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two. Foto: Dok. Mugler/Instagram)


Di hari yang sama. Zendaya kemudian mengganti penampilannya menjadi lebih santai dan anggun, masih dalam balutan koleksi milik Mugler. Dan masih memadukan koleksi mewah perhiasan milik BVLGARI untuk menghiasi looksnya malam itu. 


9. Juun.J


(Penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two. Foto: Dok. Sung Jun/Instagram)


Melanjutkan press tour Dune: Part Two, Zendaya tiba di Korea Selatan dalam koleksi desainer lokal Juun J dalam balutan pink sandstorm chic yang membuat banyak orang menggelengkan kepalanya karena Law Roach dan Zendaya membawa red carpet looks dalam dimensi berbeda, mereka berdua seperti tidak kehabisan ide setelah tampilan ikonik Mugler terakhir kali. 


10. Lee McQueen for Givenchy


(Penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two. Foto: Dok. Givenchy/Instagram)


Terbaru, 22 Februari dan masih di Seoul, Korea Selatan Zendaya tampil dalam archive FW 1999 collection milik Givenchy yang memadukan warna abu-abu dengan merah. Dan, kamu harus tahu bahwa dress ini glow in the dark! Tak lupa, Zendaya juga memadukan gaya rambutnya agar selaras dengan penampilannya hari itu.


That’s all dan, yes! She is the moment, dari semua penampilan Zendaya selama promosi Dune: Part Two, mana yang paling kamu suka?


(Penulis: Adila Firani)

Fashion