Hair & beauty

7 Desain Nail Art Merah yang Menawan untuk Setiap Acara!

By : Fariza Rahmadinna - 2024-02-10 14:00:01  7 Desain Nail Art Merah yang Menawan untuk Setiap Acara!

Saat mencari inspirasi warna untuk nail art, warna merah seringkali dikesampingkan. Banyak orang beranggapan, nail art merah terlalu berlebihan untuk sehari-hari. Padahal tidak ada warna yang terlalu berlebihan, termasuk warna merah yang merupakan warna subtle dan versatile untuk segala kesempatan, baik untuk sehari-hari ataupun pesta makan malam. Berikut ini beberapa ide desain nail art merah memesona yang bisa mempercantik tampilan kuku kamu. 


1. Metalik Merah dan Gold


(Desain nail art merah. Foto: @paintboxnails/Instagram)


Merah dan gold merupakan kombinasi warna klasik yang sangat memesona. Kombinasi dua warna ini dengan aksen glitter akan memberikan tampilan glamorous tanpa terkesan berlebihan. Kamu bisa memadukan dua warna ini dengan cara unik, oleskan warna metalik gold pada setengah kuku bagian atas dan warna metalik merah pada setengah kuku bagian bawah. Biarkan area kuku di antara dua warna ini menjadi negative space yang menawan. Biarkan mengering, lalu oleskan glossy top coat untuk hasil akhir yang terlihat sempurna!


2. Merah Polos


(Desain nail art merah. Foto: @oliveandjune/Instagram)


Ini merupakan desain nail art merah paling aman, simple, dan subtle, tapi tetap menawan untuk berbagai kesempatan! Pilih shade warna merah yang kamu suka, lalu oleskan pada keseluruhan kuku secara merata. Oleskan glossy top coat di atasnya, jika kamu mau. 


3. Efek 3D


(Desain nail art merah. Foto: @nailsbymei/Instagram)

Membuat efek 3D pada nail art merah seperti ini akan memberikan tampilan kuku yang unik dan cukup casual untuk sehari-hari. Kamu hanya perlu mengoleskan cat kuku warna merah pada keseluruhan kuku. Biarkan mengering, lalu buat efek 3D dengan menambahkan detail putih pada tepi luar kuku. Selanjutnya, buat garis hitam di tepi paling luar mengelilingi kuku. Terakhir, oleskan glossy top coat untuk hasil akhir yang terlihat semakin menawan. 


(Baca Juga: Intip 8 Ide Nail Art Untuk Meriahkan Tahun 2024 Versimu)


4. French Nail Art Warna Merah


(Desain nail art merah. Foto: @varnishlane/Instagram)


Jika kamu masih belum berani bereksplorasi dengan warna merah, kamu bisa mencoba desain french nail art merah yang sangat simply gorgeous ini! Pada dasarnya, french nail art adalah desain kuku yang memadukan dua warna. Dalam hal ini kamu bisa memadukan warna nude sebagai warna dasar dan warna merah sebagai kontras di ujung kuku. 


5. Aksen Love Merah


(Desain nail art merah. Foto: @varnishlane/Instagram)


Jika kamu sedang mencari inspirasi desain nail art merah untuk Hari Valentine, maka desain kuku dengan aksen simbol hati berwarna merah ini mungkin bisa kamu pilih! Warnai seluruh kuku dengan cat kuku warna merah muda sebagai base, kemudian tambahkan beberapa simbol hati menggunakan warna cat kuku merah sebagai aksen pada salah satu kuku. 


6. Love French Nail Art


(Desain nail art merah. Foto: @amyle.nails/Instagram)


Alih-alih hanya memberi sapuan warna merah sederhana pada ujung kuku untuk sentuhan french nail art klasik, kamu bisa sedikit berkreasi dengan menggambar bentuk love warna merah pada ujung kuku. Ini akan menciptakan tampilan nail art yang playful dan romantic!


7. Simple Brush Line


(Desain nail art merah. Foto: @varnishlane/Instagram)


Ini adalah desain nail art merah paling sederhana yang unik dan gampang dibuat, terutama untuk para pemula nail art. Kamu hanya cukup membuat garis vertikal sederhana menggunakan cat kuku warna merah pada bagian tengah atas kuku. And…its done!


(Baca Juga: Ini 8 Langkah Menghapus Nail Art dengan Mudah dan Aman)


Itulah beberapa ide desain nail art merah memesona yang bisa mempercantik tampilan kuku kamu.

Hair & beauty