Hair & beauty

Intip 8 Ide Nail Art Untuk Meriahkan Tahun 2024 Versimu

By : Her World Indonesia - 2024-01-23 16:00:01 Intip 8 Ide Nail Art Untuk Meriahkan Tahun 2024 Versimu

Nail art, atau seni melukis kuku, telah menjadi tren yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Ini bukan lagi hanya sekadar pengecatan kuku untuk melindungi atau mempercantik, melainkan telah berkembang menjadi bentuk seni yang memungkinkan seseorang untuk mengekspresikan diri dengan kreativitas dan gaya pribadi. Maraknya penggunaan nail art sebagai bentuk ekspresi diri dapat dilihat dari peningkatan jumlah salon kuku khusus yang menawarkan layanan ini, serta banyaknya tutorial nail art yang beredar di internet.


Nail art melibatkan penggunaan berbagai teknik dan alat untuk menciptakan desain yang unik dan menarik di atas kuku. Beberapa orang bahkan melibatkan seni lukis manual dengan kuas kecil untuk menciptakan karya seni yang lebih rumit dan detail. Keseluruhan proses ini menciptakan kuku yang menjadi kanvas bagi ekspresi pribadi seseorang.


Salah satu alasan utama dibalik popularitas nail art adalah kemampuannya untuk menjadi bentuk ekspresi diri yang mudah dan dapat diubah sesuai keinginan. Setiap individu dapat menyesuaikan desain kuku mereka sesuai dengan selera dan kepribadian masing-masing. Intip beberapa rekomendasi nail art 2024 rangkuman Her World yang bisa menjadi pilihan kamu untuk mengekspresikan kreativitas.


1. Holographic Stars


(Salah satu holographic stars yang paling sering direkomendasikan. Foto: Dok. Nailsbyagal/Instagram)


Variasi ini memberikan kesan yang ceria dan mampu menunjukkan sisi menyenangkan kamu. Bentuk nail art ini juga sedang menjadi tren di kalangan remaja banyak negara.


2. Red Revival


(Nail art varian ini paling sering menjadi pilihan selebritas dunia. Foto: Dok. Tombachik/Instagram)


Variasi kuku ini juga disebut sebagai, the OG nail trend! Karena sejak awal kehadirannya tidak pernah sekalipun lepas dari tren nail art dunia. Sampai 2024 ini terlihat dari banyaknya selebritas yang menggunakannya sepanjang red carpet mereka. Kamu juga harus mencobanya, warna merah akan membuat penampilanmu semakin menarik.


3. Aura Nails


(Variasi ini memberikan kesan yang menyenangkan untukmu. Foto: Dok. Saphio/Pinterest)


Variasi nail art ini akan membawa kuku kamu dalam warna-warna gradasi yang menyenangkan dan tentunya mampu meningkatkan semangat kamu untuk menjalani ruitnitas yang kamu miliki.


(Baca juga: 8 Ide Nail Art untuk Kuku Pendek yang Simple dan Cantik!)


4. Groovy Tie-Dye


(Variasi ini akan membuat kamu tampak edgy dan artistik. Foto: Dok. Nailsbyagal/Instagram)


You love the 70s, 80s, and 90s? Variasi nail art ini akan membantu kamu mengekspresikan kecintaan kamu terhadap budaya era tersebut. Variasi ini akan membuat kamu terlihat lebih berwarna dan tentunya mempercantik penampilan kamu.


5. Glazed Nails


(Membuat kamu terlihat lebih clean dan simple. Foto: Dok. Austulyys/Instagram)


Variasi nail art ini membawakan konsep, my nails but better sehingga membuat kuku kamu terlihat lebih glow dan bersih disaat yang sama. Dengan variasi ini kamu akan terlihat lebih percaya diri sebagai seseorang yang detail.


(Baca juga: Inspirasi Warna Kuteks Kuku Untuk Kulit Sawo Matang)


6. Balletcore Nails


(Membantu penampilan kamu terlihat semakin menggemaskan. Foto: Dok. Austulyys/Instagram)


Variasi tren ini dimulai dengan maraknya penggunaan pita kecil untuk menambahkan aksen mode dalam kuku-kuku banyak orang. Penambahan pita dengan cara yang cantik dan menggemaskan ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih muda.


7. Classic Browns


(Warna ini dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih hangat. Foto: Dok. The Zoe/Instagram)

 

Never get old! Warna cokelat yang netral akan cocok dipadukan dengan beragam warna outfit kamu sehingga kamu tidak perlu khawatir bahwa keduanya akan terlihat aneh. Bersama varian ini kamu akan terlihat lebih elegan dan classy


8. Chrome Flame


(Variasi ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih tegas dan berani. Foto: Dok. Adnannails/Instagram)


Ini akan memberikan kamu kesan, you are the main character dan tentunya meningkatkan kepercayaan diri kamu. Variasi ini akan memberikan kesan yang tegas dan berani, menunjukkan bahwa kamu adalah seseorang yang yakin dengan pilihan yang sudah kamu buat.


Dengan maraknya penggunaan nail art sebagai bentuk ekspresi diri, dapat disimpulkan bahwa ini bukanlah sekadar tren sementara. Nail art telah menjadi bagian dari gaya hidup modern yang memungkinkan setiap individu untuk merayakan kreativitas dan menyuarakan identitas mereka melalui jari mereka.


(Penulis: Adila Firani)


Hair & beauty