Sex & relationship

Selamat! Ini 3 Shio yang Beruntung Tahun Naga Kayu

By : Her World Indonesia - 2024-02-07 16:00:02 Selamat! Ini 3 Shio yang Beruntung Tahun Naga Kayu

Shio yang beruntung dalam tahun Naga Kayu bergantung pada bagaimana kecocokan dengan unsur-unsur astrologi Tionghoa yang berhubungan dengan tahun tersebut. Tahun Naga Kayu memiliki kombinasi unsur Kayu yang mewakili Naga dan unsur Kayu yang mewakili unsur tahun 2024.


Berdasarkan astrologi Tionghoa, shio yang dianggap paling beruntung dalam tahun Naga Kayu adalah shio-shio yang memiliki hubungan yang baik dengan unsur Kayu, yang memperkuat keberuntungan mereka untuk tahun tersebut. Shio-shio yang berhubungan baik dengan unsur Kayu adalah:


1. Shio Monyet


Monyet dan Naga memiliki hubungan yang baik dalam astrologi Tionghoa. Mereka merupakan saudara sejati atau saudara kembar menurut siklus shio. Oleh karena itu, dalam tahun ini yang mewakili Naga Kayu, Monyet diyakini akan mendapatkan keberuntungan ekstra karena hubungan baik monyet dengan naga.


2. Shio Naga


(keberanian, kekuatan, dan kebijaksanaan shio Naga akan membawa keberuntungan. Foto: Dok. Ketut Subiyanto/Pexels)


Tentu saja, orang yang bershio Naga akan beruntung dalam tahun Naga. Di tahun ini unsur utama dari naga merupakan kayu, kayu dianggap unsur yang kuat dan cocok dengan Naga. Hal ini menciptakan kondisi yang sangat menguntungkan bagi Naga. Naga juga dianggap memiliki keberuntungan alami dan dihormati dalam budaya Tionghoa sebagai simbol keberanian, kekuatan, dan kebijaksanaan.


(Baca Juga: 5 Inspirasi Busana Tahun Baru Imlek 2024)


3. Shio Ayam 


Ayam adalah shio yang memiliki hubungan harmonis dengan Naga. Mereka adalah saudara menikah atau pasangan yang harmonis dalam siklus shio. Oleh karena itu, dalam tahun Naga Kayu, ayam juga dapat mengharapkan keberuntungan tambahan karena hubungan baiknya dengan naga. Ayam juga dikenal sebagai shio yang penuh dengan kewaspadaan, ketekutan, serta ketelitian. Mereka gemar merencanakan langkah-langkah mereka dengan baik dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka. Hal ini sangat menguntungkan orang dengan shio Ayam dalam tahun Naga Kayu yang dinamis dan produktif ini. 


Namun, penting untuk diingat bahwa astrologi Tionghoa hanya memberikan pandangan umum tentang keberuntungan dan tidak dapat menentukan secara pasti apa yang akan terjadi pada individu dalam tahun tertentu. Keberuntungan juga dipengaruhi oleh faktor-faktor lain seperti tindakan, keputusan, dan kondisi personal. 


(Baca Juga: Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Pullman Ciawi Vimala Hills)


Jika shio kamu tidak disebutkan sebagai shio yang beruntung di tahun Naga Kayu, jangan patah semangat karena keberuntungan bisa datang kapan saja dan juga bisa datang dalam bentuk yang tidak kita bayangkan!


(Penulis: Nada Kamiliya)


Sex & relationship