Food & travel

Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Pullman Ciawi Vimala Hills

By : Her World Indonesia - 2024-02-01 17:00:02 Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Pullman Ciawi Vimala Hills


Pullman Ciawi Vimala Hills menyambut perayaan Tahun Baru Imlek dengan harapan baru, mengundang Anda serta keluarga dan teman untuk menikmati pilihan makanan lezat pada 9-10 Februari 2024 di Restoran Damar. Hidangan menggugah selera sudah menunggu Anda sembari merayakan tradisi Imlek yang meriah hingga menciptakan pengalaman tak terlupakan. Dengan lampion Tiongkok yang menghiasi seluruh area, atmosfer hotel berubah menjadi tempat menawan yang memancarkan energi positif dan bersemangat untuk perayaan Tahun Baru Imlek.


(Berbagai pilihan Chinese Food di Pullman Ciawi Vimala Hills. Foto: Dok. Pullman Ciawi Vimala Hills)


Tidak ada ruginya jika Anda memilih Pullman Ciawi Vimala Hills sebagai tempat untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga. Sebab, pilihan hidangan yang akan Anda temukan memiliki cita rasa yang luar biasa. Tidak hanya dari segi rasa, melainkan dari pilihannya pun juga beragam. Pengalaman bersantap Anda semakin terasa syahdu karena ambience dan vibes dari Pullman Ciawi Vimala Hills ini terasa sangat nyaman. Terbukti dari penghargaan yang telah diraih oleh Pullman Ciawi Vimala Hills, salah satunya adalah Best Luxury Garden Resort - Global. 


(Baca Juga: Nikmati Rasa Tiongkok yang Autentik di Tien Chao)



(Rekomendasi tempat merayakan Tahun Baru Imlek. Foto: Dok. Pullman Ciawi Vimala Hills)


Anda juga bisa bersenang-senang dengan kudapan manis bertema Tahun Baru Imlek di Salak Bar & Lounge dengan pemandangan Gunung Salak. Pengalaman bersantap Anda semakin sempurna dengan dukungan dekorasi dan suasana yang memukau yang akan memberikan kesan mendalam


Selain hidangan, merayakan Tahun Baru Imlek di Pullman Ciawi juga dimeriahkan dengan pertunjukan hiburan seperti musik live, tarian Barongsai, dan penampilan DJ. Menjadikan perayaan Tahun Baru Imlek Anda di Pullman Ciawi pengalaman yang sangat berkesan. Dengan hati yang hangat, Pullman Ciawi Vimala Hills siap menyambut Anda untuk merayakan kegembiraan dan keberuntungan di Tahun Baru Imlek.


(Baca Juga: Baru! Michelin Star Restaurant AB Steak & A Bar di Jakarta)


Anda dapat menikmati brunch dan dinner di Damar Restaurant Pullman Ciawi Vimala Hills untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan harga Rp400.000 per orang. Selain brunch dan dinner, Anda dapat menikmati hidangan penutup dengan harga Rp48.000 per potong. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi +62 852-8228-2061 (hanya untuk pesan WhatsApp), dan untuk pemesanan kamar dan informasi lainnya, Anda dapat mengunjungi situsnya di sini.


(Penulis: Nada Kamiliya)

Food & travel