Fashion

Bunga Citra Lestari Style: Versatile, Elegan, Fun, dan Muda

By : Her World Indonesia - 2024-02-09 12:00:01 Bunga Citra Lestari Style: Versatile, Elegan, Fun, dan Muda

Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL selalu memanjakan penggemarnya dengan penampilan yang khas dan versatile. Wanita kelahiran Maret 1983 ini tidak pernah ketinggalan trend, apapun itu. Bagi dirinya, mengikuti perkembangan dunia fashion adalah hal yang menarik dan menyenangkan sehingga membuat penampilannya tidak pernah membosankan. 


Sebagai fashion darling, tentu saja setiap penampilan BCL memiliki nilainya tersendiri dengan mengikuti mood ataupun dress code dari berbagai acara yang dihadirinya, membuatnya selalu terlihat memesona di setiap acara. Seperti diketahui para penggemarnya, BCL sangat menyukai Los Angeles style yang terlihat santai dan nyaman, tetapi disaat yang sama tetap memberikan penampilan yang kuat. 


(Baca juga: Bikin Terpana, Ini 7 Fakta Menarik Bunga Citra Lestari)


Tidak sebatas mengikuti style yang disukainya, BCL mampu membuat penampilan itu lebih elegan dan fun bahkan jika hanya memadukan tanktop dan celana denim saja. Tak jarang, dalam banyak kesempatan BCL menjadikan tas sebagai fokus utama dalam penampilannya sehingga membuat penampilannya lebih standout walaupun sedang berpakaian kasual.



(Penampilan BCL yang selalu terlihat menawan dan memesona sekalipun sedang off duty. Foto: Dok. Bunga Citra Lestari)


Terlepas dari gayanya selama off duty dan preferensi pribadinya, BCL juga menjaga profesionalitasnya dengan menghadirkan sentuhan futuristik dalam setiap gaun dan penampilan panggungnya. BCL memiliki komitmen untuk selalu menyesuaikan gayanya dengan jenis acara yang dihadirinya. Mulai dari on air di stasiun TV, menyanyi off air di wedding hingga festival, termasuk acara-acara pribadinya. Oleh karena itu, BCL juga memiliki tiga sampai lima personal stylist yang membantunya untuk selalu tampil berbeda dan tetap menonjolkan DNA yang sudah menjadi ciri khasnya.


(Baca juga: Yuk, Intip 3 Busana Pernikahan Bunga Citra Lestari!)


Bagi BCL, bergaya on duty bukan berarti tampil dengan gaya yang mirip, melainkan kesempatan untuk meningkatkan penampilannya sesuai dengan jenis acara, dress code, dan lokasi termasuk mempertahankan essential stylenya sendiri. She is the moment!




(Penampilan khas BCL selama on duty. Foto: Dok. Bunga Citra Lestari)


Jadi, dari semua penampilan BCL di panggung maupun saat diluar panggung, tampilan mana yang menjadi favoritmu? 


(Penulis: Bimo Permadi)

Fashion