Life & health

Keseruan MB Fair 2024 Hadirkan One Stop Shopping

By : Her World Indonesia - 2024-02-07 12:00:01 Keseruan MB Fair 2024 Hadirkan One Stop Shopping

Hebatnya peran seorang ibu yang memiliki banyak hal yang harus dikerjakan. Mulai dari mengurus rumah tangga hingga bekerja, apalagi jika ditambah mengurus anak. Banyak sekali rasanya hal yang harus dikerjakan oleh seorang ibu. Saking banyaknya hal yang harus dikerjakan oleh ibu, kadang untuk berbelanja kebutuhan pun tidak sempat. Kebutuhan yang banyak dan dijual di berbagai tempat juga menyulitkan dan terasa tidak efisien. Solusi dari hal ini tentunya adalah dapat membeli segala kebutuhan rumah tangga di satu waktu tanpa harus berpindah lokasi atau yang disebut sebagai one stop shopping.


Mother & Beyond kembali dengan acara tahunannya yang selalu dinanti oleh komunitas Mother & Beyond, yaitu MB Fair. acara yang memberikan pengalaman one stop shopping bagi para ibu untuk berbelanja kebutuhan anak dan keluarga. Pada MB Fair yang ke 23 ini, diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 1-4 Februari 2024. Tahun ini, MB Fair akan diadakan lima kali dan akan ada kota baru di pulau Jawa yang akan dikunjungi oleh MB Fair.


Di acara ini, moms dapat menemukan perlengkapan ibu dan anak terlengkap, yang menyediakan berbagai keperluan untuk berbagai kategori dari ibu hamil, melahirkan, menyusui, dan juga bagi bayi hingga anak-anak praremaja. Memiliki antusias yang tinggi dari komunitas Mother & Beyond, MB Fair 2024 menghadirkan 65 tenant dengan promo-promo yang menarik seperti Flash sale dan Exclusive Launching. Pada tahun 2024 ini, MB Fair terasa sangat meriah karena dapat berkolaborasi dengan merek perlengkapan ibu dan anak ternama seperti Konicare, Cottons Baby Diapers, Dr. Teal’s, Mustela, Pigeon, dan Velvet Junior. 


(Baca Juga: Ini Dia 7 Manfaat Ikan Salmon Untuk Ibu Hamil)


(Novita Angie selaku Editor in Chief Mother and Beyond. Foto: Dok. Mother and Beyond)


Novita Angie, selaku Editor in Chief Mother and Beyond mengatakan, “Kembali MB Fair diadakan di 2024 ini. Di tahun baru sebagai pembuka dari MB Fair, kita pertama kali mengadakan di Kota Kasablanka dari tanggal 1 - 4 februari 2024. Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini. Untuk Moms semuanya selamat berbelanja di MB Fair 2024, Kota Kasablanka.”


(Baca Juga: 130th Anniversary Petit Bateau, Intip Koleksinya Yuk!)


Tidak hanya tenan-tenan untuk berbelanja kebutuhan, di MB Fair 2024 juga mengadakan kompetisi seru dengan hadiah yang menarik untuk ibu dan anak, seperti Baby Crawling Competition, Kids Dance Competition, Kids Coloring Competition, dan juga Kids Costume Competition, MB Fair 2024 memberikan pengalaman yang berbeda dengan aktivitas seperti talkshow edukatif bersama dengan Mustela, Dr. Teal’s, Konicare, Ergobaby, dan sebagainya. Para Moms juga berkesempatan untuk mengikuti aktivitas seru seperti poundfit ibu dan anak bersama Konicare, serta nail art ibu dan anak bersama IGorgeous. MB Fair 2024 juga didukung oleh Mall Kota Kasablanka sebagai official venue partner. Seru sekali, ya!



(Penulis: Nada Kamiliya)


Life & health