130th Anniversary Petit Bateau, Intip Koleksinya Yuk!


  • 130th Anniversary Petit Bateau, Intip Koleksinya Yuk!
    Petit Bateau merayakan annniversary ke-130. (Foto: Dok. Petit Bateau/Instagram)

    Di tahun yang luar biasa ini, koleksi Autumn/Winter 2023 berputar di sekitar kreativitas, permainan, dan kegiatan di luar ruangan, tak lupa dengan potongan yang nyaman untuk menyentuh hati setiap anggota keluarga!


    Back-to-School & Colorful




    Jumpa lagi di akhir musim panas untuk Chalk Festival, menampilkan koleksi khusus hasil kolaborasi dengan Jeremy Besset. Petit Bateau, merek anak-anak kreatif dan playful brand, memberikan seniman hak penuh untuk bermain dengan DNA merek ini, menggabungkannya dengan kode street art. Potongan-potongan ini original dan modern, dirancang untuk seluruh keluarga, dan dibuat dengan 100% katun organik.


    An Iconic Start to The School Year


    (Koleksi back-to-school untuk anak-anak. Foto: Dok. Petit Bateau/Instagram)


    Kembali ke sekolah tanpa jas hujan ikonik yang menemani setiap anggota keluarga, tidak peduli pada musimnya! Potongan-potongan abadi ini terbuat dari bahan daur ulang dengan lapisan cetak milleraie dari katun organik (lebih dari 40% poliester daur ulang yang diperoleh melalui konversi plastik dan kain).


    (Baca Juga: 6 Negara Paling Ramah Anak di Dunia, Aman Bersama Keluarga)


    A Winter In The Colours of Nature


    Untuk menghadapi suhu rendah, Petit Bateau mempersembahkan pakaian yang nyaman dan nyaman terinspirasi oleh berbagai tema sepanjang musim, dengan campuran inspirasi cocooning dan bucolic. Warna-warna musim dingin merangkul nada hangat dan alami seperti Avalanche beige, Saline pink, Azul blue, dan Avoriaz green. Warna-warna ini membangkitkan alam dan menyenangkan hati saat suhu turun. Terhubung dengan alam dan kehidupan pegunungan ada di inti koleksi, menampilkan berbagai cetakan dan desain termasuk bunga-bunga kecil, pegunungan, pondok, bintang, serpihan salju, Saint Bernards, dan gondola bergaya vintage.


    A Warm and Authentic Winter


    Petit Bateau mempersembahkan lemari pakaian yang benar-benar membuat Anda hangat, dari angin musim gugur pertama hingga malam musim dingin yang panjang. Flanel, velour terry, sherpa terry yang disikat atau rajutan tabung berquilting—ada banyak pilihan bahan yang memberikan kehangatan dan kenyamanan.

    Berita musim ini: parka untuk seluruh keluarga! Dengan potongan baru dan sepenuhnya dilapisi sherpa, parka ini menyatukan modernitas dan kesadaran lingkungan dengan bahan yang terdiri dari 65% poliester daur ulang dan 35% katun (lapisan sherpa terbuat dari 100% poliester daur ulang).


    (Baca Juga: Motif Laut, Intip Koleksi Baju Anak-Anak Dari Petit Bateau)


    Akhir tahun yang vintage dan meriah! Tahun ulang tahun ini ditutup dengan indah dengan koleksi kapsul terakhir yang akan menyenangkan para penggemar nostalgia tahun 70-an! Potongan “Heritage” dari arsip yang diulang kembali tersedia dalam jajaran pakaian tidur dan sehari-hari untuk bayi dan anak-anak, serta pakaian tidur untuk orang dewasa. Logo patch yang terinspirasi oleh vintage membuat comeback-nya, menambahkan sentuhan vintage dan modernitas pada edisi terbatas ini.


    Petit Bateau menawarkan koleksi yang bold dan kreatif, dibuat dengan bahan yang high-quality, bahan yang dapat bertahan seumur hidup.



    (Penulis: Nada Kamiliya)





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below