Hair & beauty

Wardah X Garuda Indonesia: Keindahan Dalam Setiap Perjalanan

By : Her World Indonesia - 2024-02-05 18:00:01 Wardah X Garuda Indonesia: Keindahan Dalam Setiap Perjalanan

Perjalanan bukan hanya tentang mencapai tujuan, tetapi juga tentang menemukan kebahagiaan dan keindahan selama proses perjalanan tersebut. Menikmati setiap momen perjalanan dapat membuat kebahagiaan terasa lebih dekat, sekaligus menemukan keindahan tidak hanya terbatas pada tempat tujuan, tetapi juga ada di sepanjang jalan.


Sederhananya, menikmati perjalanan merupakan kunci untuk mendekati kebahagiaan. Sebab, kebahagiaan bukan hanya tujuan, melainkan perasaan selama mencapai tujuan tersebut. Saat kamu membiarkan diri kamu meresapi setiap detik perjalanan yang kamu miliki, kamu akan dapat menemukan keindahan dalam hal-hal sederhana seperti pemandangan yang melewati jendela, aroma khas daerah yang dikunjungi, atau percakapan dengan orang asing yang ditemui tanpa sengaja. Hembusan angin yang menyapa wajah saat berkendara atau menikmati kesunyian dan ketenangan di tempat-tempat terpencil. Semua momen ini membangkitkan perasaan bahagia yang mungkin tidak akan kamu temui dalam rutinitas sehari-hari.


Lebih dari itu, kecantikan tidak hanya terletak pada tempat tujuan, tetapi juga tersebar sepanjang perjalanan. Setiap perhentian memiliki cerita dan keunikan tersendiri yang menjadikannya indah. Ketika kita membuka mata dan hati, kita akan menemukan keindahan dalam setiap sudut kota yang dilalui, dalam setiap percakapan dengan penduduk lokal, dan dalam setiap makanan lokal yang dicoba. Bahkan dalam tantangan dan kesulitan perjalanan, ada keindahan yang dapat kita temukan, dalam kebersamaan mengatasi masalah atau dalam pelajaran yang kita ambil dari setiap pengalaman.


Semua momen ini menunjukkan bahwa kebahagiaan tidak selalu bergantung pada hal-hal besar dan mewah, tetapi juga bisa ditemukan dalam momen-momen kecil dan sederhana di sepanjang perjalanan. Pesan ini yang mendasari kerja sama Wardah X Garuda Indonesia pada awal 2024 ini. 


Wardah merupakan merek kecantikan ternama dan paling dipercaya oleh wanita Indonesia sejak kehadirannya pada 1995 di bawah PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Merek ini didirikan oleh Nurhayati Subakat, saat ini menjabat sebagai Komisaris PT. PTI, Wardah selalu mengedepankan kualitas untuk mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya. Termasuk untuk menghargai hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Oleh karena itu, dalam mengawali tahun baru, Wardah menjaga komitmen tersebut dengan melakukan kolaborasi bersama Garuda Indonesia, maskapai kebanggaan bangsa. 


(Baca juga: Pesona Indonesia di 'New Safety Video' Garuda Indonesia)



(Produk-produk eksklusif kolaborasi. Foto: Dok. Wardah Indonesia)


Kolaborasi bertajuk Find The Beauty in The Journey menghadirkan 2 produk eksklusif yaitu Wardah X Garuda Indonesia Colors Palette dan Skyward Matte Lip Cream yang hadir dalam beragam warna yang terinspirasi oleh keindahan alam dan langit Indonesia. Wardah X Garuda Indonesia Colors Palette merupakan exclusive eyeshadow dengan kombinasi delapan pilihan shade yang beragam dan elegan, 001 Midnight Sky, 002 Skyline Mist, 003 Winged Blush, 004 Sky Blush, 005 In-flight Glimmer, 006 Sunrise Brick, 007 Flying Espresso, 008 Cloudy Cream. Diformulasikan dengan formula intense color, tekstur smooth & blendable, dan long-wearing. Palet ini tidak hanya menawarkan pengalaman make up yang berbeda, tetapi juga memberi warna yang menenangkan untuk setiap perjalan yang kamu lakukan.


Kemudian, Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream merupakan lip product dengan dua warna, shade 03 See You Latte dan shade 20 Peach of Mind. Kamu jangan khawatir, sekalipun lip product ini memiliki hasil akhir yang matte, tetapi produk ini tetap bisa digunakan bagi kamu yang memiliki bibir kering. Dengan formulasi baru dan paten, Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream mampu bertahan lebih dari delapan jam, siap menemani perjalanan panjang kamu bersama maskapai Garuda Indonesia. Selain itu, produk kolaborasi ini juga hadir dalam kemasan dengan desain ekslusif dan bentuk yang ramping sehingga mudah dibawa kemana pun.


Harman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan, “Harapannya, kolaborasi antara Wardah dan Garuda Indonesia dapat memberikan added value untuk penumpang, serta sebagai standar baru dalam pengalaman penerbangan, mendefinisikan bagaimana setiap penumpang dapat menikmati perjalanan dengan sentuhan kecantikan,” jelasnya. Hal ini sejalan dengan komitmen yang dimiliki Wardah untuk terus menemani para konsumen dengan produk-produk yang ramah dan bermanfaat, juga sejalan dengan keyakinan yang dipegang oleh Garuda Indonesia untuk mendukung produk nasional unggulan karya anak bangsa dengan tetap menjaga nilai-nilai khas Indonesia.


Kerja sama ini juga diharapkan dapat mewakili semangat kedua perusahaan dalam terus mengembangkan berbagai produk dan layanan dalam menghadirkan berbagai nilai tambah tidak hanya bagi kedua merek namun juga bagi masyarakat Indonesia. Alfia Wardah, VP Commercial PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan, “Kolaborasi ini juga dirancang khusus untuk mendukung penampilan para awak kabin Garuda Indonesia yang merupakan The World’s Best Cabin Crew by Skytrax [...] Selain itu, kolaborasi Wardah X Garuda Indonesia juga diharapkan dapat meningkatkan pengalaman penumpang maskapai dengan membeli langsung produk pada in-flight shopping yang tersedia secara terbatas pada seluruh rute penerbangan domestik dan internasional,” papar Alfia.


(Baca juga: Bersama Wardah, Ubah Dunia Menjadi Tempat yang Lebih Baik)



(Menjaga penampilan tetap indah selama perjalanan. Foto: Dok. Wardah Indonesia)


Kamu tidak perlu bingung, produk Wardah X Garuda Indonesia tidak hanya dijual secara eksklusif pada in-flight shopping untuk seluruh rute penerbangan domestik dan internasional Garuda Indonesia saja, tetapi juga tersedia di platform penjualan online GarudaShop. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut kamu bisa melihat Instagram @wardahbeauty, Facebook Wardah Cosmetics, YouTube Wardahbeauty, Twitter @wardahbeauty, dan TikTok @wardahofficial serta website resmi Wardah www.wardahbeauty.com 


(Penulis: Adila Firani)

Hair & beauty