Hair & beauty

Bersama Wardah, Ubah Dunia Menjadi Tempat yang Lebih Baik

By : Her World Indonesia - 2024-01-16 11:00:01 Bersama Wardah, Ubah Dunia Menjadi Tempat yang Lebih Baik

#BeautyMovesYou wanita dapat mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan keberanian mereka untuk melakukan hal-hal besar yang berdampak baik kepada banyak orang, dapat menjalankan banyak peran, dan juga menjunjung tinggi nilai kemanusiaan. 


Wardah menghargai para brave beauties, wanita Indonesia yang berani melakukan perubahan dan berkontribusi melalui beragam bentuk bagi lingkungan sekitar. Di tengah dunia yang dipenuhi dengan kisah keberanian dan keindahan yang beragam, Wardah hadir sebagai perayaan bagi brave beauties yang membuat perbedaan di seluruh dunia. Lebih dari sekadar pengakuan terhadap karier-karier mengesankan mereka, kampanye ini menyelami lebih dalam, bertujuan untuk mengungkap keindahan yang mendalam di dalam hati mereka, melalui Wardah Global Movement Campaign


Melalui momen yang luar biasa pada Wardah Beauty Moves You: Impactful Beauty for The Greater Good in Qatar. Wardah mengajak Brave Beauties untuk seek opportunity in reality, set stability in morality, dan see beauty in diversity dengan merangkul empat brave beauties, yaitu Dewi Sandra, Asmael Badawi, Ayana Jihye Moon, dan Putri Tanjung. 


(Dewi Sandra sebagai Brand Ambassador Wardah. Foto: Dok. Wardah)


Memiliki latar belakang budaya yang berbeda-beda, Wardah bersama empat brave beauties optimis menginspirasi untuk menyebarkan kebaikan yang lebih besar. Mengajak wanita-wanita untuk berani dalam menyuarakan kebaikan. Bersama Wardah, bergerak untuk kebermanfaatan bagi sesama dengan Impactful Beauty for The Greater Good yang telah diselenggarakan di Qatar yang berisi lima aspek yaitu Expertise, Technology, Education, Inclusivity, dan Sustainability.


(Baca Juga: Wardah Cruise, Ungkap Manfaat Edelweiss Untuk Kulitmu)




(Impactful Beauty for The Greater Good di Qatar. Foto: Dok. Wardah)


Expertise, kerjasama ahli seni dan ilmu pengetahuan global yang kuat untuk menghasilkan hasil yang luar biasa dan bermakna. Technology, menghubungkan kemenangan masa lalu dan memvisualisasikan masa depan yang lebih baik melalui teknologi. Education, memberikan pendidikan untuk mempersiapkan generasi berikutnya, hal ini merupakan hal yang mendasar, karena pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik. Inclusivity, mengapresiasi keragaman dan memberikan kebebasan kepada wanita untuk memiliki aksesibilitas yang luas dan setara. Sustainability, menjaga kesejahteraan dan keberlanjutan makhluk lain serta lingkungan global.


(Baca Juga: Wardah Gelar Kampanye Ramadhan di Indonesia & Malaysia)


Yuk, bersama Wardah mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik, dengan menyadari brave beauties dalam hati kamu



(Penulis: Nada Kamiliya)


Hair & beauty