Fashion

Intip New Year Luncheon dan Koleksi Baru GC & GUESS Watch

By : Her World Indonesia - 2024-02-05 19:00:01 Intip New Year Luncheon dan Koleksi Baru GC & GUESS Watch

Pada tanggal 31 Januari 2024 lalu, GC & GUESS Watch meluncurkan koleksi terbaru mereka untuk musim ini. Rilis koleksi terbaru ini dirayakan bersama dengan acara New Year Luncheon yang diselenggarakan di Tom's by Tom Aiken, The Langham SCBD.  



(New Year Luncheon yang diadakan oleh GC & GUESS Watch. Foto: Dok. GUESS)



(Baca Juga : Pecinta Jam Tangan Merapat, MIDO Resmi Hadir Di Indonesia )


Deretan dari jam tangan, jewelry hingga handbag terbaru dari men and women's collection dipersembahkan oleh GC & GUESS Watch dengan bangga . Koleksi baru musim ini mengambil inspirasi dari Lake Como, tempat dimana alam bersatu padu dengan glamor. Keindahan dan pesona menjadi inspirasi dan diabadikan melalui rancangan yang timeless dan sophisticated. Tidak hanya itu, penggabungan antara fashion dan keindahan alam yang ditawarkan oleh GC & GUESS Watch memberikan kesan unik dan gaya kontemporer nan versatile.


GC Watches memiliki jam tangan pria dan wanita yang ikonis dengan European Timepieces, yang dapat memberikan gaya yang menonjol. Perpaduan antara desain French style dan presisi dari Swiss menjadikan jam ini statement timepieces, yang disesuaikan dengan pribadi individu yang memakainya.


GUESS Watches juga mempersembahkan koleksi terbaru yang bisa menjadi andalan semua orang. Koleksi yang memiliki desain perpaduan antara sophistication dan menawan, bersama dengan variasi warna, dial design, dan strap yang elegan, nyaman, dan durabilitas yang tinggi. Menawarkan berbagai macam gaya yang bisa disesuaikan dengan referensi dan gaya hidup.



( Para Model yang memperlihatkan aksesoris terbaru dari GUESS. Foto: Dok. GUESS)



( Baca Juga : Lagi Tren, Berikut 5 Rekomendasi Jam Tangan untuk Wanita )


Selain dari jam tangan, GUESS juga meluncurkan beberapa hal baru dalam koleksi ini. Dari Handbag sampai kedua parfum baru, GUESS Dolce Vita dan GUESS UOMO, memiliki daya tarik yang timeless dan gaya yang magical. Carilah jati diri kamu yang mewah dan versatile bersama dengan koleksi terbaru GC & GUESS Watches and Accecories!



( Penulis : Ruby Ishak )

Fashion