Fashion

Pecinta Jam Tangan Merapat, MIDO Resmi Hadir Di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2024-02-01 14:00:01 Pecinta Jam Tangan Merapat, MIDO Resmi Hadir Di Indonesia

Dalam dunia yang terus berkembang, ekspresi diri telah menjadi elemen integral dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam pemilihan aksesori sehari-hari seperti jam tangan. Saat ini, jam tangan bukan hanya sekadar alat untuk menunjukkan waktu, melainkan sebagai pernyataan gaya dan kepribadian seseorang. Oleh karena itu, menggunakan jam tangan dari merek yang orisinil dan berkualitas sangat penting dalam mengekspresikan diri.


Pertama-tama, jam tangan mampu bukan mencerminkan identitas dan gaya pribadi seseorang. Setiap merek jam tangan memiliki desain, warna, dan fitur yang berbeda-beda, yang memungkinkan pemakainya untuk mengekspresikan diri sesuai dengan preferensi dan kepribadian mereka. Kedua, memilih jam tangan dari merek yang original dan berkualitas juga mencerminkan nilai diri seseorang terhadap kualitas dan keaslian. Jam tangan dari merek yang terkenal dan diakui secara internasional tidak hanya menjamin desain yang unik dan inovatif, tetapi juga keandalan dan ketahanan yang lebih baik. Hal ini tidak hanya meningkatkan kepuasan pemakai dalam jangka panjang tetapi juga mencerminkan investasi yang bijaksana dalam mengekspresikan diri mereka.


(Baca juga: Ternyata Begini Tips Memilih Jam Tangan Wanita!)


Oleh karena itu, MIDO kini menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan toko resmi yang bisa kamu kunjungi di Grand Indonesia West Mall, UG-16. MIDO merupakan merek jam tangan mewah asal Swiss yang sudah berdiri sejak 1918, dipelopori oleh Georges Schaeren. MIDO didirikan di kota kecil Biel/Bienne, yang kemudian secara global kini dikenal sebagai merek jam tangan mewah yang memberikan kombinasi sempurna antara desain elegan, indah, presisi, dan memadukan teknologi yang terbaru.



(Dion Wiyoko saat menghadiri soft opening MIDO di Grand Indonesia West Mall UG-16. Foto: Dok. MIDO Indonesia) 


Kamu harus tahu bahwa pada 1934 MIDO mengeluarkan koleksi mewah mereka yang menjadi trendsetter sekaligus pelopor jam tangan multifungsi pertama di dunia yang diberi nama MIDO Multifort keberhasilan ini memperkuat reputasi MIDO sebagai pelopor dalam inovasi jam tangan. Merek ini terus berkembang, sampai meluncurkan jam tangan yang tahan air hingga kedalaman 200 meter, mencerminkan komitmen mereka terhadap ketahanan dan kualitas.


Hingga mencapai ulang tahun ke-100, MIDO merayakannya dengan meluncurkan Commander Big Date sebagai penghargaan kepada pendirinya, Georges Schaeren. Sejak saat itu, MIDO terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri jam tangan Swiss dengan meluncurkan berbagai koleksi ikonik seperti Baroncelli, Commander 1959, dan Ocean Star. Setiap jam tangan MIDO tidak hanya menggabungkan keahlian tradisional Swiss dengan desain kontemporer yang elegan, tetapi juga menawarkan teknologi terkini dalam industri tersebut.


(Baca juga: Ternyata Begini Tips Memilih Jam Tangan Wanita!)


Termasuk toko pertama MIDO di Indonesia yang menjaga nilai-nilai tersebut. Toko MIDO di Indonesia menawarkan konsep One Stop Destination, menjadikan tempat ini sebagai surga bagi para penggemar jam MIDO yang ingin menjelajahi puluhan koleksi mulai dari klasik hingga yang paling terkini. Terlebih lagi, di toko ini kamu akan menemukan layanan purna jual untuk seluruh produk jam tangan resmi MIDO dan toko ini juga menyediakan pusat layanan beragam spare part orisinil dengan teknisi berpengalaman yang bersertifikasi.


Jay Robert Davies Selaku Public Relation Executive dari Watch Continent, distributor utama jam tangan MIDO di Indonesia, menyatakan minat masyarakat Indonesia akan produk dari MIDO yang mendasari keinginan mereka membuka toko resminya di Jakarta,


“Kami bangga membawa MIDO ke Indonesia, dan Grand Indonesia adalah lokasi yang sempurna untuk memperkenalkan merek ini kepada masyarakat. Toko ini bukan hanya tempat untuk berbelanja jam tangan, tetapi juga destinasi bagi para penggemar horologi untuk menjelajahi dunia jam tangan MIDO” ucap Jay.



(Dion Wiyoko saat menghadiri soft opening MIDO di Grand Indonesia West Mall UG-16. Foto: Dok. MIDO Indonesia) 


Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi toko perdana MIDO Watchess di Grand Indonesia West Mall UG-16 untuk melihat berbagai koleksi MIDO hingga untuk merasakan kemewahan dan keindahan yang mereka tawarkan. 


(Penulis: Adila Firani)

Fashion