Sex & relationship

5 Zodiak Yang Cocok Dengan Aquarius, Zodiakmu Salah Satunya?

By : Her World Indonesia - 2024-02-05 21:00:01 5 Zodiak Yang Cocok Dengan Aquarius, Zodiakmu Salah Satunya?

Mungkin kamu sedang dilanda kebingungan. Kamu telah jatuh hati terhadap seseorang yang memiliki zodiak Aquarius, tetapi kamu tidak tahu apakah kamu cocok dengannya. Tidak perlu bingung! Mungkin secara zodiak, dapat lebih mudah untuk mengetahui peluang kamu bersama orang impian kamu. Inilah deretan zodiak yang cocok dengan Aquarius rangkuman Her World.



( Aquarius ingin bisa melakukan aktifitas seru dengan pasanganya. Foto: Dok. Martin Lopex/Pexels)




(Baca Juga : Percayalah! 5 Sifat Ini Dapat Memikat Hati Pria Aquarius)


1. Gemini


Perlu diketahui bahwa Aquarius bisa berhubungan baik dengan rumah elemen yang sama, jadi tidak heran apabila Gemini dan Aquarius sangatlah cocok. Orang yang berzodiak Aquarius senang mengalami hal-hal baru. Sifat Gemini yang suka bergaul dapat membawa Aquarius berpetualang. Kedua zodiak merupakan zodiak yang go with the flow, sehingga membuat relasi keduanya sangatlah baik dan tidak ada tekanan.


2. Libra


Libra juga merupakan elemen ketiga yang berada dibawah elemen angin, bersama dengan Aquarius dan Gemini. Meskipun tidak out going seperti seorang Gemini, zodiak Libra memiliki pesona tersendiri. Libra yang terkenal lebih logis, dapat menjadi pasangan yang baik untuk Aquarius yang sama logisnya. Aquarius dan Libra juga memiliki suatu apresiasi yang tinggi terhadap hal-hal yang menarik, unik dan penuh dengan pesona. 


3. Sagittarius


Perlu diketahui bahwa Aquarius menyukai pasangan yang memancarkan energi positif dan bisa mengerti candaan yang sering kali dianggap agak di luar nalar. Sagittarius yang memiliki sense of humour yang sama dan sering melakukan hal yang spontan dapat mengikat hari seorang Aquarius. Pasangan Aquarius dan Sagittarius akan memancarkan aura yang positif dan super fun!


4. Aries


Zodiak Aries yang berapi-api memiliki pesona yang bisa membuat seorang Aquarius tertarik. Kepribadian Aries yang kuat dan terkadang keras kepala terlihat menarik di mata Aquarius. Aquarius sangat mengapresiasi orang yang bangga dengan diri sendiri dan tidak mengubah diri karena perkataan orang lain. Siapa lagi kalau bukan Aries? 


5. Cancer


Ini merupakan suatu opini yang sangat kontroversial karena kepribadian seorang Cancer sangatlah bertolak belakang dari Aquarius, Cancer yang kerap kali ingin menghabiskan banyak waktu bersama akan membuat Aquarius yang terkenal akan kebebasannya, merasa terperangkap dan sesak. Meskipun begitu, opposites do attract! Kepribadian Cancer yang sangat gigih dan peduli tanpa maksud tersembunyi akan terkesan aneh untuk seorang Aquarius yang sangat logis. Tetapi ketulusan seorang Cancer dapat meluluhkan hati seorang Aquarius sehingga membuatnya jatuh hati. 



(Kamu bisa menjadi pasangan yang dia cari, Just be yourself! Foto: Dok. Taryn Elliot/Pexels)




(Baca Juga : 5 Cara Bisa Menikmati Hidup Tanpa Romantic Relationship)


Inilah beberapa zodiak yang bisa cocok dengan orang yang berzodiak Aquarius. Meski zodiak kamu diatas, janganlah patah semangat! Zodiak bukanlah jawaban terakhir dari cerita percintaan kamu. Semangat ya!




( Penulis: Ruby Ishak)

Sex & relationship