Sex & relationship

Percayalah! 5 Sifat Ini Dapat Memikat Hati Pria Aquarius

By : Her World Indonesia - 2024-01-22 21:00:01 Percayalah! 5 Sifat Ini Dapat Memikat Hati Pria Aquarius

Jika kamu sedang mendekati pria yang memiliki zodiak Aquarius, ketahuilah bahwa kamu sedang melalui perjalanan yang panjang. Tidaklah mudah untuk memikat pria yang terkenal keras kepala dan juga dikenal atas pemikiran yang diluar nalar. Namun, tenang saja! Ini bukanlah hal sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Intip lima cara bagaimana memikat hati seorang pria, terutama yang memiliki zodiak Aquarius.



(Tidaklah sulit untuk membuat dia jatuh hati. Foto: Dok. Cottonbro Studios/ Pexels)



( Baca Juga : Sudah Bosan? Ini 5 Tanda Dia Lost Interest dalam Hubungan )


1. Jadilah Diri Sendiri


Seorang pria akan jatuh cinta kepada wanita yang memencarkan pesona yang khas akan diri mereka. Pria Aquarius sangat menyukai hal yang beda dari yang lain dan dapat mengapresiasi diri kamu yang unik. Ketika kamu memiliki tujuan hidup yang jelas dan teratur, ia dapat memikirkan apakah ia dapat membantu kamu untuk meraih goals kamu.




2. Teman Yang Baik


Bukanlah suatu rahasia bahwa Aquarius, sama seperti zodiak berelemen angin lainnya, sangat mudah bergaul dan berteman. Ia akan menyukai wanita yang mudah senyum dan suka berpetualang. Jadi jangan lupa untuk memancarkan aura positif kamu ya!




3. Banyak Waktu Bersama


Terlihat cuek dan tidak peduli, sebenarnya seorang pria Aquarius sangatlah romantis. Ia dapat memperhatikan pasangannya dan ingin menghabiskan banyak waktu bersama orang yang ia sukai. Semoga kamu dapat memberikan waktu dan perhatian yang sama!




4. Memberikan Ruang


Agak aneh ya? Ingin menghabiskan banyak waktu bersama tetapi harus bisa memberikan ruang. Aneh tapi nyata adanya. Seorang pria, apalagi yang berzodiak Aquarius, sangat membutuhkan me time. Ketika ia ingin memiliki waktu untuk berpergian bersama teman-teman atau berpetualang sendiri, kamu harus bisa mengerti. Pandailah melihat momen atau situasi dari gebetan kamu agar dia tidak ilfeel atau hilang perasaanya. 




5. Janganlah Berekspektasi


Satu hal terpenting yang harus kamu ingat di dalam benak kamu, janganlah berekspektasi tinggi dengan hubungan ini ketika masih di tahap pendekatan. Seorang pria Aquarius sangatlah misterius dan kerap kali kamu tidak bisa mengetahui isi pikirannya. Jangalah memaksakan hubungan kamu dan biarkanlah mengalir.



( Habiskan banyak waktu bersama gebetan Aquarius kamu. Foto: Dok. KoolShooters/Pexels)



( Baca Juga : Mengenal 5 Arti dari Bunga Matahari, Kira-kira Apa Saja? )

Setelah mengetahui informasi tentang bagaimana membuat pria Aquarius jatuh hati pada kamu, apakah kamu akan mencobanya?




( Penulis : Ruby Ishak)

Sex & relationship