Fashion

Archipelago Series dari Klamby untuk Menyambut Bulan Ramadan

By : Her World Indonesia - 2024-02-05 15:00:01 Archipelago Series dari Klamby untuk Menyambut Bulan Ramadan

Menyambut bulan suci Ramadan, Klamby meluncurkan koleksi eksklusifnya yang bertajuk “Archipelago Series”. Koleksi ini menjadi sorotan dengan Annual Show Eid Collection-nya yang megah dan unik dengan kejutan pada show tahun ini, yaitu Digital Show Klamby Eid Collection 2024 yang akan diselenggarakan pada platform YouTube pribadi @WearingKlamby, tentunya kamu dapat menyaksikan koleksi terbarunya.


Digital Show Klamby Eid Collection 2024 ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Jumat, 2 Februari 2024 pukul 19.00 WIB. para influencer dan model papan atas Tanah Air seperti Widika Sidmore, Melody Prima, Claudia Setyohadi, dan Mega Iskanti akan menjadi bintang dalam acara ini, mempersembahkan koleksi yang menginspirasi dan memukau. 

     

Koleksi ini mengambil keindahan Indonesia yang bermuara dari Sabang hingga Marauke sebagai inspirasinya. Setiap pakaian mencerminkan keanekaragaman budaya, keragaman hayati, serta kecantikan alam Indonesia. Kolkesi ini juga menampilkan keragaman etnis dari berbagai daerah, memberikan sentuhan khas dari masing-masing daerah dengan keindahan bunga-bunga endemik yang tumbuh di tempat-tempat tersebut.



(Pakaian muslim yang kompak dengan pasangan. Foto: Dok. Klamby)


Acara Digital Show Klamby Eid Collection 2024 juga mendapatkan dukungan dari Somethinc yang merupakan merk skin care dan make up lokal ternama sebagai official beauty partner yang akan mempercantik penampilan modern dengan mengusung konsep dreamy, dan juga PVRA brand lokal sepatu mewah yang melengkapi footwear show yang meningkatkan pesona pada koleksi Archipelago Series.


(Baca Juga: 5 Inspirasi Busana Tahun Baru Imlek 2024)


Tidak hanya koleksi Archipelago Series, Klamby juga meluncurkan koleksi “Prive” yang ditujukan bagi kamu yang ingin tampil simpel namun tetap elegan dan mewah pada hari raya. Dengan paduan warna soft dan neutral, koleksi ini memberikan kesan yang santai namun tetap memikat dengan potongan cutting A-line yang sederhana namun dihiasi dengan aksen aksesoris gold yang menjadikannya semakin mencuri perhatian. 


(koleksi dari Klamby Prive. Foto: Dok. Klamby)


Creative Director Klamby, Nadine Gaus, menjelaskan bahwa koleksi ini menggambarkan cinta dan kebanggaan terhaadap kekayaan budaya Indonesia. Melalui koleksi Archipelago Series ini menurutnya mengajak semua untuk mengenakan pakaian yang merepresentasikan beragam keindahan Indonesia. Klamby hadir untuk menghormati warisan budaya Indonesia dan mengingatkan untuk terus mencintai dan menghargai tanah air Indonesia. 


(Baca Juga: Adrian Appiolaza Menjadi Creative Director Baru Moschino!)


Kamu dapat memperoleh seluruh koleksi Archipelago Series melalui pre-order di situs resmi www.klamby.id mulai dari tanggal 4 hingga 11 Februari 2024. Serta, jangan ketinggalan untuk menyaksikan Digital Show Klamby Eid Collection 2024 melalui kanal YouTube @WearingKlamby pada hari Jumat, 2 Februari 2024 pukul 19.00 WIB, ya!



(Penulis: Nada Kamiliya)

Fashion