Fashion

Tampil Memikat dengan 5 Rekomendasi Sepatu Pesta Berikut Ini

By : Her World Indonesia - 2024-02-03 15:00:01 Tampil Memikat dengan 5 Rekomendasi Sepatu Pesta Berikut Ini

Sepatu merupakan salah satu fashion item penting yang dapat menyempurnakan penampilan dan gaya berbusana bagi setiap orang, termasuk di momen penting dalam hidup kamu. Sudah sepatutnya kamu memiliki sepasang sepatu bersiluet feminin yang cocok dikenakan untuk kesempatan berpesta atau menghadiri momen spesial.

Tak perlu ragu bermain dengan sentuhan aksen embellishment seperti kristal, glitter, mau pun tekstur mewah seperti satin dan velvet. Inilah saat yang tepat untuk kamu tampil ekstra di momen istimewa dengan deretan sepatu pesta pilihan Her World berikut ini!


(Baca Juga : Ini 8 Rekomendasi Sepatu Wanita Flat Shoes Tali)


1. Astrid Lace Strass dari Christian Louboutin

(Sepatu vibrant yang bisa mewarnai outfitmu. Foto: Dok. Christian Louboutin)


Dengan warna vibrant pink yang memikat, dijamin kamu akan tampil mencuri perhatian di acara mana pun dengan mengenakan sepatu ini. Sepatu ini terbuat dari bahan velvet yang lembut, dan dihiasi oleh manik dan silver strass yang memberi kesan spesial. Detail tali panjang beraksen glittery akan membuat siluet kaki terlihat jenjang memberikan sentuhan elegan.


2. Miss Jane Strass dari Christian Louboutin


(Miss Jane Strass dari Christian Louboutin. Foto: Dok. ILUMINEN)


Sentuhan aksen silver menjadi kunci untuk tampilan penuh statement yang belakangan kembali diminati karena memberikan kesan extra dan bold secara instan! Yang membuat spesial, sepatu tipe Jane yang ikonis ini dihiasi dengan taburan kristal di atas bahan leather metalik yang menawan. Psst, check out how Bunga Citra Lestari was looking extra gorgeous at her wedding wearing this Miss Jane Strass! Tidak hanya dapat dikenakan untuk menghadiri pesta, sepatu ini menjadi pilihan sempurna yang dapat dikenakan di berbagai kesempatan istimewa.



(BCL tampil memikat mengenakan Miss Jane Strass dari Christian Louboutin . Foto: Dok: ILUMINEN)


3. Condora Queen Plume Black dari Christian Louboutin


Siapa bilang bahwa menggunakan warna hitam tidak dapat memberikan statement berani pada penampilanmu? Sepatu yang memiliki hak 10 cm ini akan membuat kamu mendominasi acara yang kamu hadiri. Dijamin, warna hitam pekat yang berkontras dengan warna merah khas sepatu Christian Louboutin akan menarik perhatian dalam sekejap. Selain dari warna, Condora Queen Plume dihiasi oleh beberapa helai bulu dan manik yang sudah pasti menjadi sorotan utama dari sepatu yang dramatis ini.



(Condora Queen Plume dari Christian Louboutin. Foto: Dok. Christian Louboutin)

4. Bell Charm Crochet Ballerina dari Simone Rocha



(Bell Charm Crochet Ballerina dari Simone Rocha. Foto: Dok. Simone Rocha)


Ingin tampil unik dan elegan dalam waktu yang bersamaan? Maka Bell Charm Crochet Ballerina dari Simone Rocha berikut ini dapat menjadi pilihan! Tak hanya sepatu ballerina biasa, sepatu ini terbuat dari bahan crochet dengan detail intricate yang memikat. Dengan detail oleh pita putih, sepatu ini memberikan sentuhan feminin yang tak lekang oleh waktu.


5. Astrid Lace Strass Booty dari Christian Louboutin

(Keluarkan aura edgy kamu dengan sepatu ini. Foto: Dok. Christian Louboutin)


Pilihan sepatu pesta tidak hanya terbatas pada pumps atau heels, kamu juga dapat mengenakan Astrid Lace Strass Booty dari Christian Louboutin ini. Warna hitam yang pekat terlihat stand out bersama dengan warna sol merah khas sepatu Christian Louboutin. Detail tali sepatu dengan aksen sequin dan silver strass menjadi sorotan yang membuat sepatu ini semakin istimewa. Soo extra!


(Baca Juga : Rekomendasi 5 Warna Selain Hitam dan Putih Untuk ke Kantor)


Itulah deretan rekomendasi sepatu pesta terbaik pilihan Her World yang dapat menjadi pilihanmu untuk tampil elegan dan memikat di berbagai momen istimewa. Which one is your favorite?


(Penulis: Ruby Ishak)


Fashion