Fashion

3 Tampilan Zayn Malik Di Men's Paris Fashion Week 2024

By : Her World Indonesia - 2024-01-22 18:00:01 3 Tampilan Zayn Malik Di Men's Paris Fashion Week 2024

Setelah lama menghilang dari layar kaca (handphone), sosok artis yang dicintai oleh para wanita kembali hadir. Zayn Malik kembali ke sorotan publik di Men's Paris Fashion Week 2024.Menghadiri tiga panggung runway dengan looks yang berbeda, sehingga membuat acara ini tak terlupakan. Intip yuk, penampilan Zayn di Men's Paris Fashion Week yang bisa membuat kamu jatuh hati.



( Baca Juga : 6 Rekomendasi Outer Wanita yang Bisa Kamu Pakai ke Kantor

1. Kenzo 

(Zayn Malik terlihat sangat tampan di acara Kenzo. Foto: Dok. Kenzo/Instagram)


Zayn Malik hadir di acara Kenzo dengan mengenakan koleksi terbaru dari merek ternama tersebut. Jaket yang berwarna biru dengan pola geometris dipadukan bersama celana yang selaras, membuat Zayn terlihat sangat berwibawa. Ia juga menggenakan kemeja putih dan terpapar jelas tato yang ada berada di seluruh lehernya. Tetapi yang membuat jiwa para directioners atau fans berat One Direction bergejolak adalah rambut Zayn sendiri. Terasa nostalgia melihat rambut yang di highlight pirang, sama seperti waktu dia menjadi salah satu member One Direction.


2. Loewe


( Style Zayn Malik yang sangat dapper di acara Loewe. Foto: Dok. Loewe/Instagram)

Loewe juga menggundang penyanyi lagu Pillowtalk untuk menghadiri acara fashion. Menggunakan blazer dengan motif houndstooth berwarna coklat - merah bata membuat Zayn Malik memberikan kesan playful tapi menawan. Pakaian ini disatu padukan dengan celana dengan warna yang sepadan dan baju kemeja berwarna biru. Zayn dengan sukses menggunakan style dapper.


3. Maison Valentino


( Zayn terlihat simple tapi tetap sangat menarik. Foto: Dok. Zquad/ Instagram)


Tidak hanya satu ataupun dua look yang diberikan oleh Zayn, tetapi tiga! Menghadiri acara terakhirnya di Men's Paris Fashion Week 2024, Zayn datang ke acara Maison Valentino. Terlihat sederhana dengan mengenakan suit hitam yang tertera tulisan  We Are So Old, We Have Become Young Again . Fun fact, Zayn Malik memotong rambutnya disela acara Loewe dan Maison Valentino. Apakah kamu tim Zayn rambut panjang atau rambut cepak?


( Baca Juga : 3 Tampilan Menawan dari "Human Chanel" Jennie Blackpink


Bagaimana menurut kamu? Dari antara tiga pakaian yang digunaka Zayn yang manakah favorit kamu? Dengan hadirnya Zayn di salah satu ajang fashion terbesar, merupakan suatu pertanda? Semoga sering muncul lagi di mata publik ya!



( Penulis : Ruby Ishak )

Fashion