Fashion

3 Tampilan Menawan dari "Human Chanel" Jennie Blackpink

By : Her World Indonesia - 2024-01-18 13:00:02 3 Tampilan Menawan dari

Jennie Kim atau yang lebih akrab dikenal sebagai Jennie Blackpink, memiliki daya tariknya sendiri terutama dari segi penampilannya. Memiliki selera fashion yang tinggi, sering kali disebut sebagai fashion icon dari Korea. 


Penampilannya yang sering melahirkan tren, membuat banyak orang memperhatikan setiap hal yang dikenakan oleh Jennie. Sejak dahulu, Jennie sering terlihat mengenakan barang-barang high-end fashion brand terutama dari Chanel hingga dijuluki "human Chanel". Berawal dari pelanggan, Jennie telah menjadi House Ambassador Chanel sejak 2017. Jennie juga menjadi muse Chanel terakhir yang dipilih langsung oleh Karl Lagerfeld, lho!


Pada 16 Januari 2024, bertepatan dengan ulang tahunnya Jennie, maka dari itu untuk merayakannya, kita intip yuk gaya Jennie sebagai fashion icon dan human Chanel ini!


1. Look like a cupcake!


(soft girl outfit Jennie. Foto: Dok. Jennierubyjane/Instagram)


Tampilan Jennie yang satu ini menunjukan sisi soft di dirinya, dengan menggunakan gaun pendek yang dilapis dengan luaran dengan motif yang sama dengan gaunnya. Outfit Jennie yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk jalan bersama teman-teman. Didukung dengan tata rambut yang sederhana, hanya digerai dan menggunakan bando polos. 


2. Boombayah!


(Jennie mengenakan Calvin Klein. Foto: Dok. Jennierubyjane/Instagram)


Tidak hanya cocok dengan penampilan yang soft dan lucu, pada tampilan ini Jennie bisa menunjukkan sisi Jennie yang maskulin dengan menggunakan denim on denim. Namun, meskipun menggunakan pakaian yang menunjukkan sisi maskulin, Jennie tidak meninggalkan sisi feminin-nya, lho!


(Baca Juga: 4 Deretan Selebriti Tampil Elegan di Chanel SS 2024)

3. Gorgeous!


(fitting silhouette dress Jennie. Foto: Dok. Jennierubyjane/Instagram)


Tidak kalah dengan penampilan-penampilan sebelumnya, Jennie mengenakan tube dress berwarna nude yang unik ini membuat Jennie terlihat elegan dan luwes. Penampilan Jennie ini sempat ramai diperbincangkan oleh publik dan menjadi pusat perhatian media karena kecantikannya yang anggun. fitting silhouette dress dengan mesh fabric ini makin memesona dengan pointed platform heels yang menyempurnakan tampilan Jennie. 


(Baca Juga: Tips Memilih Jas Wanita Sesuai Bentuk Tubuh, Cari Tahu Yuk!)


Itu dia tiga penampilan Jennie dengan berbagai gaya. Sesuai dengan julukan sebagai fashion icon, Jennie cocok menggunakan berbeda-beda gaya dalam berpakaian. Memasuki usianya yang 28 tahun, Jennie tetap menggemaskan, ya


saeng-il chukha-haeyo, Jennie.



(Penulis: Nada Kamiliya)


Fashion