Food & travel

HOSHINOYA Bali Hadirkan Fine Dining Cita Rasa Indonesia

By : Her World Indonesia - 2024-01-22 13:00:02 HOSHINOYA Bali Hadirkan Fine Dining Cita Rasa Indonesia

Kepulauan dan budaya Indonesia yang beragam menjadi inspirasi bagi terciptanya berbagai hidangan dan cita rasa khas yang memperkaya kuliner Indonesia. Sejarah masa lampau dan tradiri turun temurun menjadi pendorong untuk mengeksplorasi sajian unik Indonesia yang dikreasikan dalam Nusantara Set Menu.


Hidangan ini tersedia untuk santap malam di The Restaurant di HOSHINOYA Bali. setiap jenis hidangan mempunyai kisah tersendiri dan merupakan bentuk pelestarian tradisi yang akan mengajak pengunjung menjelajahi pengalaman fine dining yang nikmat. 


Menggali lebih dalam kekayaan cita rasa otentik dan warisan resep kuno Indonesia, dipadukan dengan indahnya pemandangan alam asri HOSHINOYA Bali, Nusantara Set Menu merupakan sebuah maha karya kuliner dari Uyung Al Wazir, Executive Chef yang baru bergabung di HOSHINOYA Bali. Chef Uyung merupakan seniman kuliner yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun berkarya di hotel-hotel bintang lima internasional seperti Aman Group (Amansara, Amanpulo, Amangalla, Amanjiwo), Zannier Hotels Phum Baitang Resort, dan Double Six Seminyak.


(Chef Uyung, dibalik hidangan Nusantara Set Menu. Foto: Dok. HOSHINOYA Bali)


Nusantara Set Menu terdiri dari laksa bogor, gado gado, martabak, ikan sambal matah, bebek sambal ijo, tongseng kambing, gulai tahu tempe telur, nasi kuning, sambal, dan pisang rai. Semua hidangan yang ada dalam Nusantara Set Menu bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 850.000 ++ per orang. 


(Baca Juga: Amber Rooftop Lounge Hadir dengan Night Cityscape di Jakarta)


Nusantara Set Menu bisa kamu pesan juga sebagai sajian porsi tersendiri atau a la carte. Menu a la carte di The Restaurant menawarkan berbagai pilihan hidangan khas Indonesia, terdapat juga pilihan hidangan vegan, gluten free, dan kids menu


(Suasana dari HOSHINOYA Bali. (Foto: Dok. HOSHINOYA Bali)


“Santap malam Nusantara Set Menu ini lebih dari sekedar penghormatan terhadap sejarah Indonesia dan Bali dan cita rasa kuliner yang diwariskan turun temurun generasi. Melalui menu-menu dalam hidangan ini, kita menjaga sejarah masa lalu sekaligus memastikan pelestarian makanan ini di masa mendatang,“ ungkap Uyung, Executive Chef HOSHINOYA Bali.


(Baca Juga: 4 Hotel Artsy untuk Staycation di Jakarta, Wajib Tahu!)


Jika kamu mencari beragam hidangan yang menggugah selerah yang diracik dari bahan-bahan segar berkualitas dan selaras dengan suasana keasrian hutan alami Ubud. The Restaurant HOSHINOYA bali siap memberikan kamu pengalaman bersantap yang unik, dan kejutan dari rasa-rasa hidangan yang lezat dan menutrisi jiwa dan raga. 


(Penulis: Nada Kamiliya)

Food & travel