Food & travel

Amber Rooftop Lounge Hadir dengan Night Cityscape di Jakarta

By : Her World Indonesia - 2024-01-17 13:00:01 Amber Rooftop Lounge Hadir dengan Night Cityscape di Jakarta

Rooftop dan bar lounge, tempat yang memiliki daya tarik bagi banyak orang untuk meningkatkan pengalaman minum dan makan. Di Jakarta sendiri, lounge teras atap atau rooftop dan bar semakin lejit dan menjamur, dengan latar gedung pencakar langit yang dramatis, cakrawala yang eksotis, dan kehangatan iklim tropis.


Menutup akhir tahun 2023, LDS Lifestyle pun membuka rooftop lounge terbaru yang terletak di salah satu kawasan paling trendi di Jakarta. Amber Rooftop Lounge, yang menempati LDS Building di area Senopati. Amber Rooftop Lounge akan mendefinisikan ulang konsep bar dan lounge di mana kecangihan dan kemewahan bertemu dengan eksklusivitas.


(Suasana Amber Rooftop Lounge. Foto: Dok. Amber Rooftop Lounge)


Amber Rooftop Lounge menawarkan semua perpaduan yang dibutuhkan, pemandangan menakjubkan, handcrafted cocktails, dan suasana yang semarak namun intim. Benamkan diiri dalam pemandangan Central Bussines District Jakarta yang impresif dan ikonis, sambil meneguk menu minuman artisanal yang dibuat secara kreatif oleh para ahli mixologi.


(Baca Juga: Menelusuri Kuliner Nusantara melalui Loka Rasa)


“Sebagai rooftop lounge yang eksklusif, Amber membedakan diri dengan kombinasi pengalaman yang disusun secara khusus. Mulai dari koktail unik kami yang dibuat secara presisi hingga pemandangan panoramik. Kami menawarkan pengalaman rooftop lounge singular dan intim melampaui harapan anda,” ujar Owner Amber Rooftop Lounge, Dylan de Silva menjelaskan tentang konsep pembeda.


Menampilkan perpaduan elegansi kontemporer dan keindahan alam, Amber Rooftop Lounge siap menyambut kamu sejak 29 Desember 2023 lalu. Temukan dan jelajahi interior yang terinspirasi oleh harmoni lanskap perkotaan dan elemen alam. Setiap sudut dan ruang, mencerminkan keseimbangan modernitas yang ramping dan pengaruh menenangkan dari luar ruangan. 


(Colo-Colo Cocktail Amber Rooftop Lounge. Foto: Dok. Amber Rooftop Lounge)


Amber mengajak kamu untuk mengangkat gelas sambil menikmati seni mixology dari racikan klasik favorit sampai signature-nya, setiap tegukan akan menjadi journey yang dipersonalisasi. Setiap selera akan dihormati untuk diukir menjadi kenangan abadi. 


(Baca Juga: 5 Tempat Fancy Restaurant di Jakarta, Ada yang Baru, Lho!)


Dengan segala keistimewaannya, Amber menjadi destinasi rooftop lounge tepat untuk date night, after works drinks, sampai private function. Memiliki kapasitas total 50 orang untuk lounge area dan 12 orang untuk private room.


Tentunya, sesi mingle bersama teman dan kolega pun semakin berkesan dengan pemandangan matahari terbenam yang indah dan juga night cityscape pada jam lima sore hingga 12 malam. Nikmati segelas cocktail klasik atau imajinatif serta koleksi wiskey dari Amber yang dipasangkan dengan pilihan snacks lezat di sini.




(Penulis: Nada Kamiliya)


Food & travel