Life & health

Pasangan Impian, Inilah 4 Fakta Anisha Rosnah

By : Her World Indonesia - 2024-01-19 13:00:02 Pasangan Impian, Inilah 4 Fakta Anisha Rosnah

 Pada tanggal 11 Januari 2024, Anisha Rosnah sudah resmi menikahi Pangeran Abdul. Kini Anisha Rosnah menjadi sorotan dan perbincangan publik.Siapakah sosok perempuan yang bisa mendapatkan Pangeran dari Brunei, Pangeran Abdul Mateen? Her World akan merangkum fakta-fakta menarik tentang Anisha Rosnah.



( Anisha Rosnah dan Pangeran Abdul sedang memotong kue pernikahan mereka. Foto: Dok. @tmski/ Instagram)

(Baca Juga : 7 Lagu Duet Barat Romantis Terbaik Sepanjang Masa )



1.Keluarga Yang Dekat Dengan Keluarga Sultan


Bukanlah suatu rahasia bahwa keluarga Anisha Rosnah dekat dengan Keluarga Sultan Brunei, Keluarga Bolkiah. Kakek dari Anisha Rosnah, Dato Isa Bin Ibrahim, merupakan penasihat khusus untuk Sultan Hassanal Bolkiah. Dato Isa Bin Ibrahim tak hanya menjadi penasihat tetapi juga mendirikan maskapai Royal Brunei Airlines.

Juga perlu diketahui bahwa kakak laki-laki dari Anisha Rosnah, Danial Deen Isa Kalebic adalah salah satu teman dekat dari Pangeran Abdul Mateen. Sama-sama menyukai sepak bola dan pernah terlihat menonton pertandingan sepak bola bersama.



2.Pendidikan Yang Tinggi


Anisha Rosnah tidak hanya memiliki paras yang cantik, tetapi juga sangat cerdas. Menghadiri dan lulus dari salah satu universitas ternama di Inggris yang terkenal akan ilmu pengetahuan, teknik, manajemen, dan ilmu sosial, Bath University. Meskipun jurusan yang diambil belum diketahui, Anisha Rosnah memperlihatkan kecerdasannya dengan bisa bersekolah di Inggris.



3.Seorang Pengusaha


Mengikuti jejak sang kakek, terdapat dua usaha yang dikelola oleh Anisha Rosnah. Silk Collective adalah brand bisnis fashion yang didirikan oleh Anisha Rosnah. Merek ini menjual potongan baju dengan menggunakan sutra. Selain Silk Collective, bersama dengan sahabatnya Emily, Anisha Rosnah mendirikan Authentirary. Authentirary adalah perusahaan yang menyediakan layanan untuk para turis mengalami kultur dan budaya sesuai dengan kota yang dituju.



4.Berteman Dengan Raline Shah


Ternyata salah satu artis Tanah Air mengenal dan berteman dengan Anisha Rosnah dan Pangeran Abdul Mateen. Kedekatan pasangan muda ini bersama Raline Shah diabadikan di dalam foto pada suatu event di Singapore.



(Anisha Rosnah terlihat mempesona bersama Pangeran Abdul. Foto: Dok. @tmski/Instagram)


( Baca Juga : Perjalanan Cinta Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Roshnah )


Itu dia beberapa fakta menarik tentang istri Pangeran Abdul Mateen, Anisha Rosnah. Kira-kira fakta mana yang baru kamu ketahui?


Life & health