Life & health

Belajar Tanpa Batas, Didiet Maulana Luncurkan Situs JGBB

By : Her World Indonesia - 2024-01-23 12:00:02 Belajar Tanpa Batas, Didiet Maulana Luncurkan Situs JGBB

Pada tanggal 18 Januari 2024, di hari ulang tahun ke 43, Didiet Maulana dengan resmi meluncurkan situs Jadi Gini Belajar Bersama atau JGBB. Situs ini bertujuan untuk menjadi tempat belajar membangun bisnis dan mengembangkan kemampuan maupun potensial seseorang.



( Didiet Maulana memberikan seminar untuk para tamu press release. Foto : Dok. Didiet Maulana)



( Baca Juga : Hal-hal Sederhana yang Bisa Meningkatkan Kebahagiaan Kamu! )


Jadi Gini Belajar Bersama dimulai pada tahun 2020, di waktu saat dunia dilanda oleh musibah yang dikenal sebagai Covid. Didiet, seorang desainer dan orang bisnis, ingin memberikan tempat atau zona nyaman untuk para entrepreneur untuk belajar dan berkembang. Sebagai seorang mentor, Didiet juga menyarankan agar tidak hanya bisnis yang maju, tetapi secara manusia yang berindividu juga harus bisa maju bersama.


Perjalanan sampai detik peluncuran situs Jadi Gini Belajar Bersama merupakan perjalanan yang cukup lama. Dimulai dari pertemuan ruang maya atau kelas online untuk berbagi ilmu, sampai akhirnya dapat membuka kelas secara langsung pada tahun 2021. Kelas luring atau offline terbuka di berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, bahkan sampai Lampung dan Semarang. Kegigihan dan motivasi dari Didiet menjadikan Jadi Gini Belajar Bersama memiliki 20,000 pengikut baik daring maupun luring.


Kelas yang ditawarkan oleh situs Jadi Gini Belajar Bersama beragam macamnya. Tidak hanya kelas wirausaha, tetapi juga terdapat kelas pengembagan diri. Setiap kelas sudah ditata dengan rapi bersama mentor yang profesional dan berpengalaman. Kelas yang ada di situs Jadi Gini Belajar Bersama dibuat dan ditujukan untuk siapapun. Orang yang sudah memiliki brand ataupun yang bingung untuk memulai, Jadi Gini Belajar Bersama bisa menjadi wadah, sarana, dan teman untuk menambah ilmu dan berkembang. Ada 10 kelas menarik yang dapat dipilih dari situs seperti Strategi Menyusun Konten Marketing atau Bangkit Dari Krisis.


Didiet Maulana mengatakan bahwa, “Kejar passion-nya, bukan sekedar profitnya. Seiring waktu, ketika menjalankan hal yang kita suka, pintu opportunity akan terbuka sedikit demi sedikit. Ketika mencintai apa yang kita lakukan, menyayangi apa yang kita upayakan, maka ketika ada badai atau jalan terjal di tengah perjalanan, kita kembali diingatkan bahwa kita menjalani sesuatu yang kita sukai, sehingga ada satu titik kita konsisten, kita bisa melewati badai tersebut dan pintu keberhasilan akhirnya terbuka.”




( Tidak hanya para tamu yang hadir, tetapi banyak murid dari Jadi Gini Belajar Bersama pun hadir. Foto: Dok. Didiet Maulana)



(Baca Juga : Ini Pentingnya Support System dalam Menjaga Kesehatan Mental)


Setiap orang memiliki potensial mencapai titik tertinggi kesuksesan. Didiet Maulana mengundang para entrepreneur untuk menggunakan situs Jadi Gini Belajar Bersama agar bisa mencapai versi terbaik diri sendiri. Kamu bisa mengakses di www.jadiginibelajarbersama.com dan bisa menghubungi Nisrina N. Fadhilah di +6287869317931 untuk info lebih lanjut.


Life & health