Fashion

4 Deretan Selebriti Tampil Elegan di Chanel SS 2024

By : Her World Indonesia - 2023-10-09 17:00:01 4 Deretan Selebriti Tampil Elegan di Chanel SS 2024

Luxury fashion brand Chanel menggelarkan acara yang paling dinantikan pada Spring Summer 2024 koleksi ready-to-wear. Acara peragaan busana Chanel dilaksanakan pada Selasa, 3 Oktober yang bertepatan pada hari terakhir Paris Fashion Week mengundang banyak perhatian. Pasalnya acara peragaan busana tersebut didatangi oleh artis-artis ternama seperti Jennie dari Blackpink, penélope Cruz, Paris Hilton, Usher, Yibo Wang, Zifeng Zhang, dan masih banyak lagi.


Yuk, intip mereka yang datang ke Chanel Spring Summer ready-to-wear 2024.


1. Jennie 



(Jennie Blackpink adalah muse Chanel terakhir yang dipilih langsung oleh Karl Lagerfeld. Foto: Dok. Jennierubyjane/Instagram)


Jennie adalah seorang house ambassador dari Chanel sejak Maret 2019. Menjadi Muse Chanel terakhir yang dipilih oleh Karl Lagerfeld, Jennie yang dijuluki Human Chanel ini tampil menawan di Channel Spring Summer 2024 di Paris Fashion Week. Memakai atasan rompi bulu dan celana pendek krem serta riasan yang natural membuat kesan manis pada tampilannya kali ini. Aksesoris yang digunakan Jennie terlihat menarik perhatian, pasalnya dengan baju yang berwarna krem, Jennie memilih warna merah muda yang cerah. Dilengkapi dengan tas kecil berbahan kulit membuat penampilan Nini makin menggemaskan. Terakhir, Jennie memakai sepatu boots dengan aksen bulu berwarna hitam yang berlogo Chanel untuk memberikan sentuhan klasik. Cantik banget kan!


(Baca Juga: Bangga! 7 Perancang Busana Indonesia Tampil di NYFW SS24)


2. Paris Hilton



(Paris Hilton seorang fashion-forward icon menghadiri Chanel SS 2024. Foto. Dok. Chanel)


Seorang fashion-forward icon, Paris Hilton berhasil tampil mewah dengan outer dan rok pendek berwarna gelap yang dihiasi dengan bulu-bulu berwarna pink membuat Paris Hilton terlihat seperti Barbie. Busana yang dikenakan Paris Hilton seperti karakter dalam film Legally Blonde. Dia mengoordinasikan penampilannya dengan sepatu pumps hitam dengan hiasan rosette di ujung. Menggunakan purse yang mengkilap serta perhiasan rantai Chanel dan kalung mutiara membuat penampilannya tambah berkilau. 


3. Penelope Cruz



(Penelope Cruz memakai set berwarna putih tampak klasik. Foto: Dok. Chanel)


Cruz tampil pristine dalam setelan polos berwarna putih dengan motif emas yang dijadhit dalam formasi quilted di ujung dengan dan bagian tengas atasannya. Rok yang dipakai terlihat bertekstur dengan kancing putih dan tas Chanel berlapis putih. Dengan paduan warna putih, Cruz tampak anggun dan elegan saat menghadiri Chanel Spring Summer 2024. 


(Baca Juga: Mengintip 5 Inspirasi Kebaya Modern dari Para Selebriti)


4. Asmara Abigail 



(Asmara Abigail membawa nama Indonesia ke Chanel SS2024 di Paris Fashion Week. Foto: Dok. Time International/Instagram)


Seorang aktris asal Indonesia ini menjadi representative Chanel Indonesia untuk menghadiri Chanel SS 2024 di Paris, Perancis. Tampil dengan mengenakan dress Chanel Resort 2024 yang warna-warni dan tas Chanel berwarna baby pink serta aksesoris yang simple tapi tetap memesona. 


Itu dia deretan selebriti yang menghadiri acara Chanel SS 2024 di Paris Fashion Week. Simak artikel lainnya untuk informasi fashion terkini, ya!



(Penulis: Nada Kamiliya)

Fashion