Hair & beauty

Formulasi Baru! Chanel The Red Camellia Revitalizing Mask

By : Her World Indonesia - 2024-01-03 17:00:02 Formulasi Baru! Chanel The Red Camellia Revitalizing Mask

Inteligensi alam telah mempengaruhi visi kecantikan Chanel sejak awal. Inteligensi ini juga mendorong generasi terbaru produk kecantikan, yang memanfaatkan kekuatan revitalisasi luar biasa dari bunga kamelia merah: N°1 De Chanel. Pada tahun 2023, Chanel menambah ritual N°1 De Chanel dengan masker yang terkonsentrasi dengan ekstrak bunga kamelia merah dan asam ekstrak bunga hibiscus. Formula gel segar yang mengejutkan secara lembut meng-exfoliate kulit, meratakan dan memperhalus tekstur kulit.


Pertama kalinya, Penelitian Chanel mengembangkan masker yang dengan berani menggabungkan keefektifan ekstrak bunga sepatu dengan kecanggihan teknis dua AHAs yang berasal dari alam. Campuran ganda bahan aktif ini memungkinkan eksfoliasi yang lembut, mendorong desquamation. Kulit terlihat lebih bertenaga, lebih halus dan lebih lentur, serta memiliki youthful glow. Para formulators Chanel telah memberikan keahlian mereka pada N°1 De Chanel Red Camellia Revitalizing Mask, memberikannya daya tarik sensori yang tak terduga. Segar namun enveloping, memberikan hidrasi instan dan menyegarkan.


(Baca Juga: Sentuhan Minimalis LOEWE SS24 Precollection)


Sejak penggunaan pertama, kulit langsung terlihat 64%, teksturnya lebih halus (+39%), dan pori-pori kurang terlihat (-29%). Kulit terlihat lebih halus (+22%) dan lebih lembut (+37%). Setelah satu bulan, pori-pori terlihat berkurang sebesar 26%, elastisitas kulit meningkat (+9%), dan warna kulit lebih bersinar (+18%**). Aplikasikan secara tipis masker pada kulit yang bersih dan kering sekali atau dua kali seminggu. Hindari area mata. Biarkan selama lima menit, lalu bilas dengan air hangat.



N°1 DE CHANEL LIP AND CHEEK BALM

(Multi-use balm dari Chanel. Foto: Dok. Chanel)


(Baca Juga: Ringan dan Aman, Ini 4 Bedak yang Cocok untuk Remaja)


Diperkaya dengan minyak kamelia merah dan plant wax, multi-use balm N°1 DE CHANEL menawarkan warna dan hidrasi terkonsentrasi. Formula krim yang menyehatkan menyerap ke dalam kulit, membuat bibir dan pipi lebih plump dan meningkatkan warna alami mereka. Pada musim dingin ini, tiga nuansa eksklusif baru ditambahkan ke dalam rangkaian: Vibrant Coral, Ardent Brick, dan Purple Energy.


(Penulis: Nada Kamiliya)


Hair & beauty